"Aku Tunggu Nyawamu"

261 61 15
                                    

Setelah kepergian Elsa, membuat zukri meratapi kesedihan yang begitu dalam, karena Elsa adalah teman dekatnya zukri.
Zukri merasa bersalah, karena tidak bisa menolong sahabatnya sendiri dari siksaan warga. Setiap malam, zukri selalu mendengarkan suara rintihan Elsa yang meminta tolong kepada zukri.
Sebelum kematian Elsa, zukri sempat memergoki Elsa dan bagas yang sedang ngobrol duduk berduaan.

Zukri cemburu melihat Elsa yang sedang bermesraan dengan bagas. Zukri sangat mencintai elsa, namun elsa tidak pernah peka terhadap perasaannya zukri.
Elsa sempat menjalin hubungan tersembunyi dengan bagas. Mereka berdua saling merahasiakan tanpa ada orang yang mengetahuinya. Apalagi istrinya bagas.
Dea adalah istri dari bagas. Dea mengetahui hubungan bagas dan elsa selama 2 tahun. Dea juga sempat curiga terhadap suaminya yang sering sekali dekat dengan elsa.

Malam minggu pun tiba, bagas berpamitan dengan dea untuk pergi ke pesta pernikahan siska teman bagas. Dengan tidak sengaja, elsa dan zukri bertemu bagas di pernikahan Siska. Ternyata, bagas cemburu, saat melihat elsa dan zukri yang bergandengan tangan dan bermesraan.
Bagas pun menarik tangan elsa dan menanyakan tentang persoalan hubungannya dengan zukri. Elsa menjawab dengan rasa marah.

"Bagas sebenarnya aku sama zukri, hanya sebatas teman! Gak lebih.kamu udah salah paham! Kata elsa.
" Bohong.!! Dengan perasaan kesal dan marah. Aku tadi liat kamu bermesraan dan bergandengan tangan sama cowok kamu kan? Tanya bagas dengan lantang.itu yang namanya sebatas teman!.. Kata bagas.
"Terserah kamu ya gas, aku gak peduli. Mau aku hubungan atau tidak sama zukri, apa hubungannya dengan kamu,? Tanya elsa dengan marah.

Elsa pun meninggalkan bagas, namun di pertengahan jalan, menuju kerumah Siska, tiba-tiba bagas memukul leher elsa pakai kayu. Hingga elsa pingsan.
" Penghianat kamu" Ujar bagas dengan rasa benci
Elsa pun pingsan, lalu bagas membawa elsa ke rumah kosong. Elsa disiksa dan dipukul oleh bagas karena elsa harus mempertanggung jawabkan atas semua perbuatan yang sudah elsa lakukan terhadap bagas.

Bagas menyiksa elsa dengan celurit panjang. Dan bagas juga mengsayat-sayat wajahnya elsa, agar elsa tidak lagi disukai oleh para lelaki.
"Ah... Sakit... Tolong.... Sakit.... Kata elsa.
" Kamu harus bisa merasakan sakitnya, yang aku rasakan. ketika kamu menghianati cintaku yang tulus padamu".ujar bagas.

Bagas pun mengambil parang dan ingin menancapkan ke perut elsa. Namun sayang, dengan cepat elsa menunjang perutnya bagas. Hingga bagas terjatuh. Elsa pun berusaha kabur. Tetapi, kaki elsa di tarik oleh bagas dengan kuat hingga elsa terjatuh. Bagas mengambil parang yang jatuh, dan ingin memotong lehernya elsa.
Dea sebagai istrinya bagas mersa khawatir, karena bagas sudah larut malam, tidak pulang kerumah.
Dea pun menelfon Siska dan bertanya bahwa bagas masih ada di pesta pernikahannya Siska.


Siska pun mengangkat telfon dari dea. Siska menjawab"bagas sudah tidak ada lagi di pesta pernikahan aku mbak. Kata siska.
"Jadi!!! Kira-kira kamu tau nggak, bagas pergi kemana"? Ujar dea.
" Tau mbak!!... Tadi, bagas pergi sama elsa. Terus siska nggak tau mereka pergi kemana?... Kata siska.
"Oh yaudah deh!... Kata dea.
Eh tapi mbak,,, tadi!!.. Kata temen saya, dia melihat mobilnya bagas ada dirumah kosong. Ujar siska.
" Kira-kira temen kamu tau nggak sis rumah kosnya dimana?... Ujar dea.
"Aduh mbak!! Kurang tau saya mbak. Kata siska.
" Yaudah deh kalok kamu enggak tau.
Makasih ya, atas informasinya!!. Kata dea.
"Iya mbak, sama-sama. Kata siska.
Dea akhirnya, menemukan mobilnya bagas, dirumah kosong di desa ayu. Dan kebetulan zukri dan dea satu tujuan untuk mencari elsa dan bagas. Zukri pun memasuki rumah kosong itu.
Elsa beruntung!!! Zukri bisa menyelamatkan elsa. Zukri mengambil celurit panjang dan menusukkan ke perutnya bagas.

Dea pun mendengar pertengkaran hebat, yang terjadi dirumah kosong itu. Dea pun masuk kerumah itu, dan melihat bagas tergeletak, yang berlumuran darah. Dea pun menangis!!... Melihat suaminya berlumuran darah.
Bagas meminta maaf kepada dea, karna bagas, sudah menghianati cintanya dea. Bagas sudah merahasiakan hubungan gelapnya dengan elsa. Dea memaafkannya.

Bagas pun tewas secara mengenaskan. Dea bersumpah!!.... Akan membalaskan dendamnya atas kematian bagas.
" Nyawa Harus Di Bayar Dengan Nyawa".dan aku juga bersumpah!!! Bahwa"desa ayu ini menjadi desa kutukan. Dan siapa saja, yang melanggar sumpah, dan menumpahkan darah dengan sengaja, maka nyawa sebagai penggantinya.
Kata dea.

Bersambung.....
Gimana guyss dengan cerita nya?
Pasti pada gregetan ya,dengan alur ceritanya?
Dari pada kalian penasaran dengan ceritanya, yuk langsung aja
Baca di part selanjutnya ya☺️☺️
Oh ya,jangan lupa di vote ya
Kalau sudah membaca.
Dan jangan lupa tinggalkan jejak komentar.
Sekian
Terima Kasih
Salam
Zulfikristarla

AKU TUNGGU NYAWAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang