Pembantaian Sadis

41 31 12
                                    

Hello guyss jumpa dengan aku zulfikri!
Ngomong-ngomong Gimana kabar kalian guys?
Maaf ya guyss, aktor baru bisa upded. Soalnya autor sibuk.
Baik, autor akan lanjutin cerita autor sebelumnya ke part selanjutnya
Cerita kali ini adalah seorang manusia bertopeng yang tega membantai semua orang yang masih hidup  di museum torture dengan sadis.
Mau tau guyss dengan ceritanya
Yuk langsung saja baca dan simak ceritanya ya.
Di jamin  oke deh, ceritanya. 👌👌😙😙
Let's Go👇👇👇

Happy Reading📚📚📙📙📙

Pintu yang di kunci dengan rapat, akhirnya terbuka juga oleh manusia bertopeng. Angga mencoba melawan manusia bertopeng itu. Namun manusia bertopeng itu tidak mau kalah. Dia menyiksa angga dan membantainya dengan sadis. kaki angga yang luka karna pisau raksasa, di putus dengan parang oleh manusia bertopeng.

Alya sang kekasihnya, tidak membiarkan aksi kejam yang di lakukan manusia bertopeng. Alya memukulkan kepala manusia bertopeng dengan pisau raksasa. Manusia bertopeng, jatuh tersungkur.

Alya berusaha membawa angga keluar dari ruang Museum eksekusi mati manusia. Namun, pada saat mau keluar, tiba-tiba manusia bertopeng, menyabit kaki alya dengan parang, hingga alya jatuh dan berlumuran darah di kakinya.alya menjerit kesakitan.

manusia bertopeng itu, menarik baju angga dan menghantam  perut angga dengan tangannya sendiri sebanyak 3 kali.
Angga menyuruh Alya, agar cepat lari dari ruangan Museum. Angga tidak mau melihat kekasihnya, sama nasibnya seperti angga. Maka dari itu angga menyuruh Alya lari agar, salah satu dari mereka selamat dan bertemu dengan Fadly dan yang lain.

Manusia bertopeng, memutilasi tubuh angga. Manusia bertopeng itu, memotong-motong tubuh angga. Hingga tercerai-berai. Alya  tak kuasa menahan tangisan,  karna  Melihat tubuh sang kekasih yang di mutilasi oleh manusia bertopeng. Alya pun segera lari meninggalkan manusia bertopeng itu secepat mungkin.alya tidak lupa membawa radar yang di berikan Fadly.

Manusia bertopeng itu mengejar alya, alya berusaha lari sekencang mungkin. Alya berhenti sejenak dari larinya. Dia bingung, harus sembunyi dimana, agar dia selamat dari kejaran manusia bertopeng. Alya berusaha tenang dan berpikir. Karna museum Torture itu terlalu sedikit ruangannya, maka Alya mau tidak mau harus kembali lagi ke ruangan Museum 27.

Alya masuk ke dalam ruangan Museum 27.alya mencoba menghubungi Fadly dengan radar yang di pegangnya.
"Cek-cek 027-561, cek. Hallo-hallo. Fad, loh dan temen-temen lain dimana? Tanya Alya sambil menangis.
" Iya, hallo-hallo cek-cek 027-561, loh dimana Alya? Tanya Fadly.
"Loh kenapa nangis, apa yang yang terjadi sama loh? Tanya fadly.
" Gue ada di ruangan Museum 27.loh cepat kemari. Gue takut. Jawab alya.

" Fad, tolongin gue, gue mau di bunuh sama manusia bertopeng fad. Gue sendiri. Panjang ceritanya fad, loh harus cepat-cepat kemari. Angga, udah mati fad. Angga di bunuh sama manusia bertopeng itu. Tubuhnya di mutilasi. Ucap Alya,Dengan ketakutan.
"Oke.loh tenang ya, gue sama yang lain bakal nyusul loh. Loh jangan kemana-mana dari situ. Loh tunggu gue. Ujar Fadly dengan berusaha menangkan alya.

Alya merasa,bahwa ada sosok pria di belakangnya.alya menoleh kebelakang dan Ternyata manusia bertopeng itu sudah duluan, ada di ruangan museum 27.alya jerit ketakutan. Alya mau lari, tetapi kaki Alya di tangkap oleh manusia bertopeng dan di lempar alya ke dinding. Manusia bertopeng itu, menghunuskan pisau raksasa di atas perutnya. Dan akhirnya Alya tewas mengenaskan, di tangan manusia bertopeng.

Mendengar jeritan Alya dari radar, membuat Fadly dan yang lain tambah panik. Fadly dan yang lain cepat-cepat ke ruangan museum 27.sesampainya di ruangan museum 27,fadly dan yang lain melihat Alya yang sudah tewas dan melihat manusia bertopeng memakan usus Alya. Melihat kejadian itu dengan mata kepala mereka sendiri, mereka lari dari ruangan Museum 27.

Bersambung......
Gimana guysss dengan ceritanya?
Pasti seru kan?
Kira-kira gimana ya, nasib Fadly, lala, akma dan Abel?
Apakah nasib mereka sama seperti nasib angga dan Alya?
Temukan jawabanya semua di cerita part selanjutnya.
Jangan lupa vote ⭐dan komen di Reading list, karna komentar kalian berguna bagi saya, untuk lebih berkembang lagi karya-karya saya.
Apabila saya ada kesalahan dalam penulisan, saya meminta maaf sebesar-besarnya.
Salam
Zulfikri Starla
Sekian
Terima kasih
Wassalamu alaikum

AKU TUNGGU NYAWAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang