Sejak kejadian itu, dea memutuskan untuk pergi liburan ketempat wisata, yang ada di bali. Dea ingin menghilangkan masa lalunya yang tragis.
Oky adalah adik kandungnya, Siska. Oky juga salah satu mahasiswa yang pintar dan juga berprestasi. Oky pernah menjuarai, olimpiade cerdas cermat juara 1,tingkat provinsi. Dengan kemenangannya itu, oky berencana, untuk merayakan kemenangannya bersama kekasih dan teman-temannya.
Oky menelfon kakak kandungnya, Siska untuk meminta tolong kepada Siska untuk membuat syukuran, atas kemenangan yang diraih oky. Oky mengajak dinda, fauzan, salsa dan Abel. Oky dan teman-temannya berangkat menuju desa ayu. Setibanya didesa ayu, Abel merasakan hawa yang tidak enak. Abel adalah anak indigo. Oky dan teman-temannya pun memasuki rumah Siska. Mereka sampai dirumah Siska pun malam. Siska memberikan larangan kepada oky dan juga teman-temannya.
"Tidak ada satupun dari kalian yang boleh masuk kerumah kosong, dan jangan berbuat mesum di desa ini. Jika kalian melanggar larangannya, maka nyawa kalian sebagai penggantinya.kalian mengerti!!! Kata Siska dengan mengancam.
" Mengerti mbak!... Jawab dinda.
Yaudah kalian istirahat disini. Kata Siska
"Makasih ya mbak... Jawab salsa dengan bahagia.
" Iya sama-sama. Jawab Siska.
Saya tinggal dulu ya. Saya mau tidur. Ujar Siska.
Oke mbak!!! Kata oky.
Oky, fauzan, dinda, salsa dan Abel tidur. Namun Salsa terbangun, karena salsa perutnya lapar. Salsa mencari makanan di dapur. Salsa mendengar orang mengetuk pintu.
Tok... Tok.... Dengan suasana yang seram!!!....
Dengan rasa penasaran!!! Dinda mendatangi suara dari arah pintu, dan sekali dibuka, ternyata tidak ada orang sama sekali di luar. Salsa pun bergegas masuk ke dalam rumah. Namun ketika Salsa mau masuk, tiba-tiba Salsa mendengar suara wanita yang menyanyikan lagu lingser wengi. Dengan rasa penasaran, Salsa mencari sumber lagu lingser wengi tersebut. Dan ternyata suara itu berasal dari rumah kosong yang ada di hutan. Salsa pun sampai ke rumah kosong itu dan memasukinya. Dan Salsa melihat sosok wanita yang sedang menyisir rambu didepan cermin sambil menyinden lingser wengi didalam kamar. Dinda berusaha melihat wajah dari sosok wanita itu, dan akhirnya wanita itu menoleh ke Salsa, dan ternyata mukanya hancur.
Salsa pun menjerit ketakutan, dan lari meninggalkan rumah kosong itu.
Paginya oky dan siska beres-beres dan menyiapkan semua makanan untuk tamu mereka. Tamu nya pun sudah berdatangan.acaranya pun selesai.
Malam pun tiba!!. Oky melanjutkan party bersama teman-temannya, dinda, fauzan, Salsa dan juga Abel. Mereka berlima makan bakso dan minum jus. Selesai party, dinda kebelet pipis, dinda tidak berani, dinda meminta oky untuk menemaninya. Ada 5 menit, oky mendengar suara orang manggil-manggil dari arah luar, oky pun mendatanginya dan tidak ada orang sama sekali. Ketika oky mau masuk, tiba-tiba ada hantu kuntilanak mengejarnya. Oky pun lari sekencang mungkin hingga akhirnya oky menemukan rumah kosong. Oky tidak ada pilihan lain, dia harus masuk kerumah kosong itu, agar selamat dari hantu kuntilanak itu.
Oky berfikir bahwa dia selamat dari hantu kuntilanak itu, ternyata salah justru malah dia yang mengantarkan nyawanya sendiri kerumah kosong itu. Oky berusaha kabur dari rumah kosong itu, tapi dia terkunci di rumah kosong itu. Oky dibunuh sama hantu kuntilanak dengan dipotong kaki kanannya oky pakai parang.oky pun tewas mengenaskan dirumah kosong.Bersambung.....
Penulis novel pendatang baru
Jangan lupa ya kak mampir di lapak aku.
Jangan lupa kasih bintang ⭐dan komen🙏🙏 supaya aku lebih banyak mengembangkan karya aku dan lebih banyak belajar.
Heheheh....
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...