Abel, fauzan, dan dinda pulang kerumah Siska. Mereka beritga memutuskan untuk pulang kekota. Mereka berpamitan kepada siska. Mereka pun berangkat menuju luar dari desa ayu. Namun mereka tersesat dan mutar saja di tengah hutan. Mereka tidak menemukan jalan keluarnya. Hingga ada seorang perempuan bernama lilis, yang menolong mereka bertiga.lilis melihat keadan mereka yang kelelahan dan kecapean, maka lilis dengan niat baik, mengajak Abel, fauzan dan dinda untuk nginap dirumah lilis. Mereka pun, menerima tawaran dari lilis. Mereka pun nginap dirumah lilis dua malam. Lilis mempunyai 3 anak. 1 anak perempuan tirinya bernama lala, dan 2 anak laki-lakinya, bernama bayu dan dimas.mereka istirahat. Namun dengan tidak sengaja Fauzan melihat lilis yang sedang memegang lonceng. Dengan rasa penasaran, fauzan mendatangi dan bertanya kepada lilis.
"Maaf lis, itu lonceng milik siapa lis? Tanya fauzan dengan rasa heran.
" Oh lonceng ini peninggalan dari saudara aku.jawab lilis dengan nada lembut.
"Ohhh.kata fauzan dengan muka tidak paham.
" Yaudah saya tinggal dulu ya.saya mau nyiapkan makan malam kalian. Kata lilis dengan muka tersenyum.
"Iya lis. Kata fauzan.
Fauzan pun menyusul teman-temannya di meja makan.
" Adek cantik, namanya siapa sayang? Tanya dinda kearah lala, dengan lembut.
"Nama aku lala kak. Jawab lala dengan senyum.
Lilis menyuruh lala, untuk masuk ke kamarnya. Lilis menyuruh Abel, fauzan dan dinda untuk makan.
Selesai makan, Fauzan dan dinda tidur. Namun Abel, belum bisa tidur. Dia masih kepikiran soal kematian kekasih dan temannya. Tapi tiba-tiba Abel mendengar suara lonceng dari arah kamar lilis. Abel tidak sengaja mendengar lilis bicara. Namun abel tidak tau siapa lawan bicaranya. Dengan penasaran Abel membuka pintu sedikit pelan. Dan ternyata Abel melihat lilis sedang diskusi sama iblis. Namun dengan tidak sengaja, Abel menjatuhkan pot bunga yang ada di meja. Hingga terdengar oleh lilis. Abel pun segara kabur, dan meninggalkan tempat tersebut, dan masuk ke kamarnya.lilis pun melanjutkan rencana nya sama iblis untuk menghabisi nyawa warga didesa ayu dan anak -anaknya.
Keesokan paginya, dinda, Fauzan, dan Abel jalan jalan keluar untuk mencari angin segar. Mereka menemukan sepasang suami istri bernama Abil dan inggi. Abil dan inggi memberi tau soal jati diri lilis, yang sebenarnya. Mereka berkata" Asal kalian tau,lilis itu sebenarnya bukan baik-baik. Lilis itu wanita jahat. Dia rela membunuh siapa saja yang dia inginkan. Anak saya yang sudah jadi korban pembunuhan lilis. Kalian harus keluar dari rumah lilis. Apalagi hari ini malam jumat. Kalian harus hati-hati. Kata Abil dan inggi sembari berjalan meninggalkan mereka.
"Alah bohong itu. Itu semua mitos. Mitos aja di percaya. Jawab Fauzan dengan rasa sombong dan tidak percaya.
Malam pun tiba, mereka kembali kerumah lilis. Mereka mendengar suara lonceng yang berbunyi 3 kali. Mereka penasaran dengan pertanda bunyinya lonceng tengah malam itu. Fauzan tidak menghiraukannya. Dinda mencari lala, karena dinda ingin memberikannya kalung. Namun dinda, merasa aneh dengan rumahnya lilis. Dia tidak menemukan lilis dan anak-anaknya sama sekali. Tetapi dinda mendengar, suara lala, bayu dan dimas yang sedang disiksa dari arah kamarnya lilis. Dengan terkejut, dinda melihat dimas yang sudah tewas dibunuh oleh lilis pakai pisau.
Dengan tidak tega, dinda kembali ke teman-temannya dan memberi tau bahwa lala, bayu dan dimas dalam bahaya. Dengar perkataan dari dinda, fauzan dan Abel segera menyelamatkan. Tiba dikamar,lilis yang sedang melakukan aksinya, dihalang oleh fauzan. Fauzan memukul lilis dengan batu. Lilis pingsan dan fauzan menyelamatkan lala dan bayu. Mereka keluar dari kamar lilis. Lilis mengejar mereka ke tengah hutan.tiba di hutan, lilis membunyikan lonceng miliknya dan angin kencang menerpa fauzan, Abel dinda, lala dan bayu. Dinda di tarik oleh tali pohon. Dan fauzan kebawak dan terseret ke dalam sumur. Abel dan lala mencoba menolong fauzan dan dinda. Namun mereka terjerumus kedalam lubang yang dalam. Lala memberi tau kepada Abel. untuk bisa mengalahkan ibu aku kak, dengan cara baca mantra, lalu bakar lonceng itu kak.
" Mantranya"!!! Rawe rawe rampas malang-malang kitung.metu kue neng alam iki. Enggonmu orak neng kene. Metu.... Metu.... Metu.kakak harus cepat membaca mantra itu dan membakar lonceng itu sebelum kita banyak yang tewas. Tolong selamatin adik aku kak. Kata lala dengan wajah takut dan bersedih.
Abel berusaha keluar dari lubang itu dan abel melihat loncengnya lilis jatuh. Dan abel mengambilnya. Abel membacakan mantra yang sudah di berikan oleh lala, dan membakar lonceng itu. Dan lilis kepanasan dan punah.
Abel menolong dinda dan fauzan. Dan akhirnya abel, fauzan, dinda, lala dan bayu selamat dari lilis.Penasaran ya sama part selanjutnya?
Tunggu aja ya guysss part selanjutnya. 😉😉😉
Jangan lupa kasih vote⭐ dan komen list di kolom komentar untuk berguna bagi saya.
N/B: mohon kiranya untuk tidak menyalin cerita saya. Kalau ada menyalin cerita saya, maka dia plagiat.
Jangan lupa ya kak mampir dilapak aku. Keren loh ceritanya.
Terima kasih
Salam🙏🙏
Zulfikri starla
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...