Bayu, dinda dan fauzan dibawak oleh angin mistis ke sebuah tempat angker bernama "sekolah Angker"namun, dinda dan bayu kepisah sama fauzan. Dinda dan bayu ada di suatu ruang kelas yang sudah lama tidak berpenghuni. Bayu mendengar suara- suara anak kecil perempuan,yang sedang bermain di perpustakaan. Dinda dan bayu mencoba mencari sumber suara suara anak kecil dari perpustakan.setelah mereka mencari suara anak kecil dari perpustakaan itu.dengan tidak sengaja,dinda melihat sosok anak kecil laki-laki sedang bermain ular tangga. Melihat dinda yang sedang menghampiri sosok anak kecil laki-laki bernama rival.bayu menyusulnya. Ketika dinda ditanya sama bayu, kenapa dia masuk di ruang UKS. Dinda menjawab bahwa dia melihat anak kecil yang sedang bermain ular tangga. Namun tiba-tiba menghilang anak kecil tersebut. Sewaktu mereka masih didalam ruang uks, bayu menemukan sebuah papan permainan yaitu ular tangga. Mereka berdua, membuka papan permainan ular tangga itu.sewaktu dibuka, ada selembar kertas yang terjatuh di bawah kaki bayu. Bayu mengambil surat tersebut. Dan isinya adalah"selamat datang di tempat tinggal ku. Siapa saja yang menemukan papan permainan ular tanggaku, maka dia harus memainkannya. Kalau kalian tidak memainkannya, maka kalian tidak bisa keluar dari sini. Ujar dari isi surat misterius.mereka memainkan ular tangga itu di ruang uks itu dan tiba-tiba selesai mereka memainkannya, malah ada sosok hantu gadis kecil bernama Sinta, meneror mereka. Dinda dan bayu berusaha lari. Dan mereka menemukan sebuah kantor kepala sekolah, mereka sembunyi disitu. Namun fauzan masih mencari dinda dan bayu. Fauzan melihat rival yang sedang kehilangan tangan kanannya. Dia meminta tolong kepada fauzan untuk bisa mencari tangan kanannya.
" Kak tolong carikan tangan aku yang sebelah kanan kak"ujar rival dengan merintih kesakitan. Dengan rasa takut, fauzan berusaha lari dan meninggalkannya. Dan dia masuk kedalam ruang uks itu. Dan dilanjut dengan dinda dan bayu. Dengan suasana aman, mereka mencoba berusaha kabur dari sekolah angker itu, namun ada tugas yang belum diselesaikan sama dinda, bayu dan fauzan.mereka menemukan foto dua anak kecil laki-laki dan perempuan. Foto itu milik Sinta dan rival. Tiba-tiba arwah Sinta merasuki tubuh dinda. Sinta minta tolong kepada fauzan dan temannya, untuk bisa menolongnya dan dikubur papan permainan ular tangga itu bersama jasad Sinta. Dinda masuk ke masa lalu nya Sinta dan rival.
Dulu, Sinta dan rival terlahir dari keluarga yang broken home. Sinta dan rival tidak suka melihat keluarganya pisah. Namun dengan demikian dengan merasa amarah,murka dan sakit hati yang telah diperbuat, oleh ayahnya Sinta dan rival kepada ibunya. Dengan tega, ibu kandung mereka membunuh kedua anak itu dengan menggunakan linggis dan golok. Sinta dan rival kabur ke sekolah kosong yang udah lama gak ditempati. Sinta lari bersama rival sambil membawa papan permainan ular tangga favoritnya Sinta. Terus, ibu Sinta bernama Erni, menemukan mereka dan membunuh salsa pakai linggis dengan memukul di bagian lehernya. Dan rival dipukul pakai golok dibagian kepala. Dan mereka tewas secara mengenaskan. Mereka dikubur di belakang kantor sekolah itu. Dan Sinta mau papan permainannya di kubur bersamanya. Setelah kerasukan, bayu menjelaskan semuanya kepada dinda bahwa apa yang terjadi. Dinda dan bayu segera mencari kuburan Sinta di belakang sekolah. Dan mereka menemukannya. Lalu mereka dengan cepat menggali kembali kuburan Sinta dan menarukkan papan permainan ular tangga milik Sinta dan dikuburkan bersamanya. Dan akhirnya tugas mereka selesai. Arwah Sinta dan rival sudah tenang. Dinda dan bayu berusaha mencari fauzan, dan ternyata mereka menemukan fauzan di ruang uks. Mereka bertiga akhirnya bisa keluar dari sekolah angker itu.Mau tau part selanjutnya?
Jangan lupa vote ⭐, dan komen di Reading list. Karna berguna bagi saya untuk bisa banyak belajar.
Dan jangan lupa🙏mampir di lapak aku ya kakak.
N/B: mohon kiranya tidak menyalin cerita saya, kalau ada yang menyalin cerita dan menyerupai cerita saya makan, dia plagiat.Salam
ZULFIKRI STARLA
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...