Setelah fauzan, dinda dan bayu berhasil keluar dari sekolah angker itu, karna sudah larut malam, mereka istirahat di sebuah pohon. Pohon itu adalah pohon saga. Keesokan harinya,mereka terbangun dan menemukan sebuah kunci dibawah pohon saga. Dinda mengambilnya dan memasukkan kunci kepohon dan mereka terbawa ke suatu alam. Dan alam itu alam bunian. Dimana,terdapat keluarga yang mereka datangi beda dengan orang dinda dan teman-temannya.mereka disambut dengan rasa hormat. Namun yang gak bisa diterima oleh akal mereka. keluarga tersebut mengenakan pakaian dan benda merah.dinda sedang melihat ibu lia, yang sedang memakan cacing dan kelabang. Dinda lari dan memberi tau kepada fauzan dan bayu untuk tidak makan makanan yang mereka sajikan. Namun dengan perut lapar, fauzan tidak peduli. Fauzan makan makanan mereka. Namun bayu masih ragu-ragu makannya. Dinda izin kepada keluarga ibu lia, untuk tidak makan. Dinda ngajak bayu kekamarnya. Dinda menjelaskan kejadian-kejadian aneh yang diluar dugaan mereka. Setelah makan, fauzan melihat sebuah minyak wangi milik ibu lia. Minyak wangi itu bernama minyak wangi saga. Dimana, minyak wangi saga itu adalah sumber kehidupan mereka. Namun fauzan tidak mengetahui,soal asal usul minyak wangi saga itu. Fauzan mengambilnya, tanpa sepengetahuan ibu lia. Malam pun tiba, fauzan, dinda dan bayu diganggu sama keluarga lia. Keluarga lia dalam keadaan lapar, mereka harus makan dan minum. makanan dan minuman mereka adalah dinda, fauzan, dan bayu.dinda, Fauzan dan bayu berusaha untuk bisa keluar dari situ. Namun, kunci yang ada ditangan dinda hilang dengan misterius. Mereka mencari kunci itu.pada saat pencarian kunci, Fauzan melihat ibu lia yang sedang mletakkan kunci yang dimiliki dinda. Ibu lia keluar, dan mereka kesempatan untuk mengambil kunci itu. Namun ibu lia teringat,bahwa ada ketinggalan yaitu gergajinya. Fauzan dinda dan bayu panik dan bingung. Karna gak ada pilihan lain, mereka sembunyi di balik lemari pakaian ibu lia. Ibu lia sudah keluar dan mereka aman. Mereka lari dan mencari pintu keluarnya. Pada saat lari, Fauzan kepergok dengan ibu lia. Dan ibu lia membawa Fauzan kekamarnya. Fauzan melemparkan minyak wangi saga kepada dinda.Dinda dan bayu berusaha menolongnya. Namun kamar lia dikunci. Jadi tidak bisa dibuka. Dinda mencari benda atau apapun itu untuk bisa memecahkan pintu itu.fauzan meminta dinda untuk meninggalkannya dan bisa menyelamatkan bayu.dinda dan bayu lari dan dengan tidak sengaja, minyak wangi saga jatuh dan tumpah.tinggal harapan mereka adalah kunci yang berada di tangan dinda. Dinda memasukkan kunci ke pohon dan membukanya. Dan pintu alam bunian pun terbuka. Pada saat bayu mau keluar sama dinda, kaki bayu terikat dengan tali pohon saga. Jadi dinda mengajak bayu untuk berusaha membuka jeratan tali pohon. Namun tidak bisa.
"Anak manis kemari lah. Ibu akan menjadikan mu sebagai anak kandung ibu. Tinggal lah bersama ibu lia disini. Bujuk lia dengan menghampiri bayu.
" Kak dinda kakak harus keluar dari alam bunian ini. Salah satu dari kita, harus ada yang hidup. Kata bayu dengan sontak menyuruh dinda pergi.
Dinda pun keluar dari alam bunian itu. Namun bayu tidak selamat, karna bayu memakai pakaian dan sepatu berwarna merah. Dan Alam bunian menjadi tempat tinggal bayu selamanya.Akankah dinda bisa bertemu dengan Abel dan juga lala?
Mau tau part selanjutnya?
Jangan lupa bantu vote⭐ dan beri komen di reading list.gunanya untuk bisa lebih bagus kedepannya.
Jangan lupa ya guyss, untuk mampir dilapak aku.🙏🙏😌😌
N/B: mohon kiranya untuk tidak menyalin cerita saya. Kalau ada mirip dengan cerita saya, maka dia plagiat.Salam
Zulfikri Starla
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...