Hello guysss kembali lagi dengan autor!!
Autor kangen nih, sama kalian guyss!!
Pasti kalian kangen ya sama autor juga??
Sory ya guysss autor baru bisa uptuded sekarang. Karna autor sibuk!! 🙏🙏🙏
Baik, autor akan lanjutin cerita sebelumnya ke cerita selanjutnya.
Cerita ini tentang teror di sebuah museum Belanda yang sangat angker dan siap meneror siapa saja yang mengusik dan mengambil barang-barang di museum tanpa seizin penjaga museum
Pasti pada penasaran kan, sama ceritanya?? 😱😱😱😲😲
Yuk simak dan baca ceritanya di bawah ini👇👇👇Let's Go
Happy Reading🙃🙃📘📙📚
Setelah roji dan anjani nginap di hotel selama 3 hari untuk merayakan hanymoon mereka, anjani dan yang lain pun terus mencari villa sampai ketemu. Dan akhirnya mereka ketemu sebuah villa di negara Perancis.
Abel dan lala membuka usaha makanan dan minuman berupa pisang coklat dan es teller sayang pertamanya di negara perancis. Dan alhadulillah usaha dagangan makanan dan minuman milik Abel dan lala laris manis. Dan bukan hanya itu, makanan dan minuman yang di jual oleh abel dan lala menjadi legendaris di negara perancis.
Semua orang di negara perancis, menjadi pelanggan abel.dan abel kini menjadi di rektur perusahaan minuman dan makanan di negara perancis. Dan bukan hanya di negara perancis, di negara-negara lain pun sudah mengenal usaha dagangan makanan dan minuman milik Abel.
10 tahun kemudian, lala melanjutkan pendidikannya di universitas Amsterdam, belanda. Lala mengambil jurusan arkeolog. Arkeolog adalah ilmu yang mempelajari tentang purba kala, fosil, batu-batuan, hewan, dan sejenis lainnya. Dan ada cewek 2 dari Indonesia bernama, Akma dan alya. Dan 2 cowok yang lainnya bernama fadly dan anggga mereka berempat satu jurusan dengan lala.
Sebelum 10 menit jam mata kuliah sejarah masuk, lala sempat berkenalan dengan akmal, alya, Fadly dan juga angga.dengan bunyi langkah kaki dari arah pintu, tibalah sosok laki-laki tinggi tegap, dia adalah dosen sejarah, namanya pak alex. Pak alex memberikan tugas kepada seluruh mahasiwa untuk mengerjakan tugas yaitu meneliti tentang ilmu arkeolog sesuai dengan jurusannya. Dan tugas itu di kumpulkan selama 3 hari. Batas pengumpulan tugas yang diberikan hanya 3 hari. Lewat dari 3 hari maka tidak dapat nilai.
Mereka mendapat tugas dari dosen, untuk meneliti tentang benda-benda peninggalan yang ada di museum Torture tepatnya di pusat kota amsterdam. Dimana museum itu tempat koleksi barang-barang yang digunakan untuk mengeksekusi mati manusia. Barang-barang antik itu berupa alat Pemenggal kepala, Alat pencabut kepala, alat penusuk jantung, dan masih banyak lagi jenisnya. Jadi siapa saja yang memasuki museum itu akan merasakan suasana yang seram mangkin mencekam dan menakutkan. Namun mau gak mau mereka harus menjalankan tugas dari dosen. Kalau tidak di kerjakan, maka mereka berempat tidak dapat nilai dan di skor dari kampus.
Setelah mata kuliah selesai, akma dan juga yang lain diskusi di restoran. Mereka diskusi mengenai tugas yang diberikan oleh pak alex. Rasanya kali ini, tugasnya sangat memberatkan mereka. Kalau mereka tidak melaksanakan tugasnya, maka mereka tidak dapat nilai dan di skor. Jadi, mereka mengambil jalan tengahnya. Mereka akan melakukan tugas dan memasuki Museum torture.
Malam pun tiba, lala meminta Abel untuk mengantarkannya ke museum torture amsterdam, Belanda.abel pun mengantarkan adik angkatnya ke museum itu. Temen-temennya lala pun sudah datang di rumah lala. Mereka semua pun berangkat menuju museum torture.
Setibanya di museum torture, mereka pun masuk ke museum itu, tapi sebelumnya, ada seorang bapak-bapak yang menjaga museum itu, namanya adalah pak kevin. Dia sudah lama bekerja sebagai penjaga di museum itu. Sebelum mereka masuk pak kevin memberi tau bahwa "jangan ada yang mengambil barang atau benda antik yang ada di museum ini. Kalau kalian mengambilnya maka kalian akan celaka".ujar pak kevin sambil memberi tau tata aturan yang harus di taati di museum itu.
Mereka pun masuk, namun Abel tidak ikut masuk, karna tiba-tiba kepalanya pusing dan dia butuh istirahat. Abel kembali ke mobil untuk istirahat karna tidak enak badan. Lala, akma, alya, fadly dan juga angga melangkahkan kaki mereka untuk masuk ke dalam museum. Mereka mulai memasuki Museum satu persatu. Dan sampai lah mereka di museum eksekusi mati manusia yang ada benda-benda yang tidak boleh di ambil dan di usik.pak kevin mendadak sakit perut karna kebelet BAB. Pak kevin meninggalkan lala dan yang lainnya di museum.
Lala mulai mencoba meneliti barang-barang antik di ruang museum. Sedangkan teman yang lainnya menulis dan merekam video dan juga meliput. Hawa menyeramkan mulai mencekam mereka. Pada saat mereka sedang meliput, ada suara-suara aneh dan hal -hal mistis yang mengganngu mereka. Mereka mencoba untuk tetap tenang. Tugas mereka selesai. Arwah perempuan di museum itu terus mengganggu telinga angga. Angga mengambil alat penusuk jantung untuk mengancam suara arwah perempuan yang matinya penasaran. Agar arwah perempuan itu berhenti menggusik telinganya.
Akma melihat ada setengah kaki dari arah bilik lemari. Dan ternyata setengah kaki itu milik seorang perempuan yang tewas di museum dengan mengenaskan. Dan di lehernya tergantung sebuah liontin milik perempuan itu.liontin itu diambil oleh akma. Dan pada saat ingin membuka isi liontin itu. Terdengar suara ibu-ibu yang teriak minta tolong.liontin yang di pegang oleh akma disimpan. Temannya yang lain tidak tau.Lala dan yang lain keluar dari ruang museum eksekusi mati manusia dan berusaha menolong nenek itu.
Dan ternyata lala dan yang lain menyaksikan langsung, ibu itu di bunuh oleh manusia bertopeng. Manusia bertopeng, membunuh ibu itu dengan kapak. Lala melihat kejadian secara langsung itu teriak sekencengnya, hingga manusia bertopeng itu mengejar mereka. Lala dan yang lain pun lari dari kejaran manusia bertopeng dan bersembunyi di ruang museum yang lain. Fadly menelfon pak kevin untuk minta bantuan kepadanya.handpone nya sedang tidak aktif atau di luar jangkauan.
Jadi mereka mau tidak mau harus melawan manusia bertopeng itu.mereka mencoba keluar dari museum itu, namun semua pintu museum itu dikunci oleh manusia bertopeng. Jadi mereka tidak tau harus kemana lagi. Mereka melihat semua orang di museum itu tewas dengan mengenaskan.
Abel masih tidur di dalam mobil. Dia bermimpi, dalam mimpinya bahwa adiknya dan temen-temennya akan tewas di museum itu dan dibunuh secara mengenaskan. Lala minta tolong kepada kakaknya agar bisa menyelamatkannya dan juga teman-temannya dari manusia bertopeng di museum itu. Suara nada dering dari handphone nya abel, membuat dia terbangun dari mimpinya.
Abel menerima telfon dari Fadly. Dan Fadly minta tolong selamatkan mereka dari dalam museum itu.
" Kak tolong Fadly, lala, akma, alya dan angga kak. Kami mau dibunuh sama manusia bertopeng. Kami tidak bisa keluar. Mendengar kata-kata dan suara dari Fadly membuat abel merasa panik dengan ke selamatan adiknya. Abel menyusul mereka ke dalam museum itu. Namun dia tidak bisa membuka pintu museum karna semua pintu nya di kunci.Tak lama kemudian, pak kevin memukul bahu nya Abel.abel merasa terkejut dan syok karna di pikir pak kevin hantu. Pak kevin dan Abel berusaha menyelamatkan mereka. Untung saja, pak kevin masih memiliki kunci cadangan. Dan pintu museum nya bisa terbuka.
Abel dan pak kevin masuk, dengan wajah yang tegang. Mereka berdua melihat semua orang tewas di museum itu secara mengenaskan.Bersambung....
Gimana guyss dengan ceritanya??
Pasti seram dan menakutkan bukan??
Akankah mereka semua bisa selamat dari museum itu?
Akankah Abel bisa menyelamatkan adiknya?
Dan apa yang sebenarnya yang terjadi di museum itu sama hubungannya dengan mayat perempuan yang tewas mengenaskan di museum itu? 😲🤔🤔
Temukan semua jawabannya di part selanjutnya.
Jangan lupa bantu vote⭐dan komen di reading list, karna komentar kalian berguna bagi saya, untuk bisa lebih membuat karya saya bagus lagi.Salam
Zulfikri starla😘😉😉😌😌👍👍🙃
Sekian
Terima kasih🙏🙏
Wassalam alaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...