Hellow guyss jumpa lagi dengan aku zulfikri.
Disini aku akan melanjutkan cerita aku tentang desa kutukan.dimana desa kutukan ini penuh dengan teka-teki misteri,penyakit,dan juga kutukan.
Mau tau guyss dengan ceritanya?
Yuk baca dan simak ceritanya nya👇👇👇👇Happy Reading🙃🙃🙃
Zukri,siska,abel dan yang lain, berhasil selamat dari pabrik tahu dan tempe yang sudah tua itu.sebagai tanda Terima kasihnya Ririn, karena sudah di tolong oleh zukri dan yang lainnya, Ririn mengajak mereka untuk nginap dirumahnya. Zukri dan yang lain pun setuju, karna keadaan mereka sedang lelah dan pakaian mereka yang kotor, jadi mereka mau ke rumahnya Ririn, untuk bersih-bersih.
Malamnya pun mereka, sampai ke rumahnya Ririn di desa ayu. Mereka semua pun bersih-bersih.
Ririn menyiapkan semua hidangan makanan dan minuman diatas meja. Makanan dan minuman yang sudah ada di meja, husus untuk siska zukri dan yang lain.siska dan zukri izin kepada ririn,untuk bincang-bincang di depan teras dan di temani dengan teh manis dan kopi.Setelah bincang-bincang,zukri dan Siska masuk kembali kedalam.
Selesai makan, abel dan lala mencari angin segar di luar.lala bertanya kepada Abel tentang semua yang terjadi kepada dia dan yang lain."Kak!!!kapan sih kita bisa keluar dari masalah -masalah yang kita hadapi?dan terus kapan berakhirnya ujian dan cobaan masalah yang tengah kita hadapi kak?
Tanya lala kepada Abel dengan merasa lelah dengan semua ujian dan cobaan dengan masalah yang terjadi.
"Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya! Kita sebagai manusia seharusnya selalu berdoa dan berusaha, agar kita bisa memecahkan masalah yang sedang terjadi dalam diri kita! Intinya kita berusaha untuk bisa keluar dan pantang menyerah. Kakak janji, kita pasti bisa keluar dari sini dan pulang ke kota. Jawab Abel dengan cerdas dan berjanji kepada lala, untuk bisa menyelamatkannya dan membawanya ke kota.Setelah lala sudah bertanya kepada Abel hati lala pun lega mendegar jawaban dari abel. Lala pun jadi semangat untuk bisa mencari jalan keluar dari masalah yang mereka hadapi.
Setelah ngobrol, abel tidak sengaja mendengar orang teriak kesakitan, dari arah villa yang berada di hutan.
Abel dan lala mendatangi villa itu. Dan ternyata benar, bahwa di villa itu, ada sepasang suami istri yang sedang terkena virus penyakit kulit seperti kusta.Abel bertanya kepada pasangan suami istri itu tentang kejadian yang sebenarnya. Pasangan suami istri itu menjelaskan tentang semua kejadian yang terjadi kepada pasangan suami istri itu, pada saat mereka selesai makan.
Pasangan suami istri itu tertular karna, ada seorang perempuan yang sengaja memeberikan ramuan virus kepada pasangan suami istri itu agar terkena kusta dan bisa menular ke yang lain,hingga menyebabkan kematian. Pasangan suami istri itu tidak mengenal kalau siapa yang menyuntik ramuan virus kepada mereka.
Penyakit kusta itu sangat berbahaya. Penyakit ini adalah penyakit kutukan. Dimana tidak ada obat satu pun yang bisa,menyembuhkan penyakit itu. Anehnya, pada saat gatal, penyakit ini digaruk semangkin digaruk semangkin gatal dan mengeluarkan air yang amat busuk. Dan airnya itu bisa menular kemana-mana. Pasangan suami istri itu tidak tahan dengan penyakit yang di deritanya. Abel mencoba menenangkan pasangan suami istri itu, namun pasangan suami istri tetap saja tidak tenang dan lari dari villa itu. Hingga pasangan suami istri itu menulari orang yang ada di villa itu.
Para pengunjung villa itu, terkena penyakit kusta dari pasangan suami istri itu.mereka tidak terkontrol emosinya. Pikiran mereka pun tidak stabil dan tidak bisa di kendalikan. Semua isi villa itu jadinya, berantakan dan penuh dengan kericuhan. Abel dan lala berusaha menolong orang yang ada di villa itu, namun apa daya mereka yang hanya manusia biasa. Walaupun begitu Abel dan lala tetap berusaha agar bisa mencari asal penyakit kusta itu dari mana dan obat penawarnya!.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...