Takdir Kematian

87 36 5
                                    

Hay guyss apa kabar semua?
Kali ini aku akan melanjutkan cerita aku yang lebih ekstrim,menantang dan pastinya menakutkan!
Mau tau guyss sama ceritanya?
Yuk simak dan baca ceritanya dibawah👇👇👇

Happy Reading🙃🙃🙃

15,terbangun memegang kepalanya karna sakit.roji terbangun dengan posisi kedua tangan dan kakinya di ikat.roji bingung, kenapa dirinya bisa ada di kamar 15.

roji mencoba mengingat kembali dengan semua yang terjadi dengannya. Ingatannya roji pun kembali. Roji harus bisa menyelamatkan dirinya sendiri dan keluar dari kamar 15 itu.Dia harus mencari pacarnya, anjani dan mencari ibunya anjani, dea.

Dea masih saja terikat di kamar 13 dengan keadaan luka parah. Anjani masuk ke kamar 13 dan menolong ibunya dan termasuk Abel dan juga lala. Kebetulan Ririn sedang mencari minyak bensin dan korek api untuk membakar dea, Abel dan lala.

Anjani pun mulai melepaskan tali ikatan di tangan ibunya. Anjani melihat pisau yang ada di atas meja lampu. Anjani mengambilnya. Pada saat anjani mengambil pisau, pisau nya terjatuh dan terdengar oleh Ririn. Ririn pun menjambak rambutnya anjani, dan mengikatnya juga di kursi.

Ririn menyiksa dea dengan kejam dan bengis. Ririn melibas kedua kaki dan tangannya dengan pecutan, sepuas-puasnya Ririn. Dea melolong kesakitan. Anjani meminta tolong agar Ririn tidak menyiksa ibunya dengan ganas. Anjani mencaci dan menghujat ririn dengan kata -kata kasar.

"Hey kamu!! Jangan siksa ibu saya!!! Dia gak salah apa-apa!!! Kenapa loh siksa dia? Lepaskan ibu saya?jangan sakiti dia? Ujar anjani dengan kata-kata marah.

" Hahahahaha!! Lepaskan ibu kamu? Heh, kamu pikir segampang itu melepaskan ibu kamu begitu saja? Dia pantas di siksa!!! Ibu kamu sudah membuat desa ayu marah!!kalau saja ibu kamu gak memyumpahi desa ayu akan menjadi desa kutukan.dan itu terjadi dengan gua.gua mati karna terkena penyakit kusta dan jasad gua di hidupkan kembali oleh Wewe gombel.gua berterima kasih padanya. dan gua sudah berjanji akan menjadi pengikut setianya.dan gua akan membinasakan kamu dan juga ibu kamu.Jawab ririn dengan tegas.
"Jahannam!!! Dasar wanita kotor, licik dan gak punya hati nurani. Kata anjani.
" Terserah apa kata loh!! Gua gak peduli. Gua akan menyuntik virus kusta ini, ke tubuh loh. Biar loh sama nasibnya seperti Siska dan manusia yang ada di desa ayu. Ucap Ririn.

Melihat anjani yang mau di suntik virus kusta, lala memukul kepala Ririn dengan lampu. Hingga Ririn terjatuh bersama suntiknya. Dea mencari kesempatan,dea mengambil pisau yang jatuh tadi, dengan kakinya.

Dan pisau itu telah diambil dan membuka ikatan tali. Dan akhirnya, ikatannya terlepas. Dea melepaskan ikatan Abel.abel bebas. Abel mencoba menenangkan lala, dengan memeluknya. Dea membuka tali ikatan anjani.anjani terlepas. Mereka segera meninggalkan vila itu, dan menolong warga desa ayu yang terkena virus kusta dari Ririn.

Karna terlalu banyak, orang yang terkena virus, jadi mustika ular punya anjani lemah. Jadi tidak bisa menolong semuanya, hanya sebagian saja. Ririn masih tetap mengejar mereka.kitab pusaka milik anjani bersinar dan terbuka sendiri. Anjani harus membakar desa ayu, dan rumah ririn.

Anjani dan yang lain pergi kerumah ririn dan membakar rumahnya.setelah mereka bakar rumah ririn. Anjani dan yang lain, langsung kembali lagi desa ayu. Namun ririn memberikan api membentuk lingkaran besar dan bergejolak ke pada zukri dan dea. Sementara anjani, Abel dan lala sudah sampai ke desa.

Anjani, Abel dan lala membakar desa dan seluruh warga yang ada di desa itu. Agar virus kusta di desa itu tidak tertular pada anjani dan yang lain.desa ayu pun sudah terbakar.
Ririn pun ikut musnah dengan di bakarnya desa itu.

Api yang melingkari zukri dan dea padam. Anjani, abel dan lala kembali ke tempat lingkaran api itu. Zukri tidak menyangka akan bertemu dengan orang yang ada di masa lalunya. Dia harus segera melenyapkan nyawa dea.

zukri nyamar menjadi manusia bertopeng.zukri menusuk leher dea.zukri meningglkan dea.
Anjani,abel dan lala kembali ke tempat zukri dan dea.namun ternyata anjani hanya menemukan ibunya yang tergeletak,dengan kondisi sekarat dan berlumuran darah.

Dea minta maaf kepada anjani,karna dea belum bisa menjadi ibu yang baik buat anaknya.pesannya hanya satu,harus bisa menjadi wanita yang kuat di setiap ada masalah apapun dan jaga diri baik-baik.dea pun menghembuskan nafas terakhirnya di desa ayu.abel, anjani dan lala selamat dari penyakit virus kusta di desa ayu.

Bersambung....
Gimana guyss dengan cerita nya?
Pasti seru kan?
Mau tau guyss dengan part selanjutnya?
Jangan lupa bantu vote⭐dan komen☝ di reading list, karna komen kalian berguna bagi aku untuk lebih banyak belajar dan bisa mengembangkan karya karya aku yang lebih bagus.

N/b: mohon kiranya 🙏🙏untuk tidak menyalin cerita saya, siapa saja yang menyalin dan mirip dengan cerita saya, maka dia plagiat.

Salam
Zulfikri starla😉😉
Sekian
Terima kasih🙏🙏

AKU TUNGGU NYAWAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang