Anjani adalah anak semata wayang dari dea. Ada sebuah festival menulis novel. Temanya bebas. Jadi, dinda lebih suka membuat novel horor. Nah anjani mengajak sahabat terbaiknya, yaitu keyzia. Keyzia adalah sosok wanita yang pandai dalam menulis novel. Dan dia suka dengan cerita horor. Karna satu tema sama keyzia, dinda mencari di google tentang penulusan tempat angker yang paling legendaris. Nah keluarlah, desa ayu di penelusuran mereka. Dalam penelusuran itu, desa ayu merupakan desa kutukan, dimana salah seorang wanita, bersumpah bahwa siapa saja yang masuk ke desa itu, maka tidak ada satupun nyawa, yang bisa selamat. Dan darah manusia bisa membuat desa itu abadi.dengan melihat asal usul dari cerita desa ayu itu,anjani tertarik. Anjani meminta izin kepada ibunya, dea. Dea tidak mengizinkannya. Namun Anjani tetap saja ngotot untuk pergi ke desa ayu itu. Mau gak mau, dea mengizinkannya demi anak semata wayangnya.tapi dea menasehati nya kepada Anjani,
"Kalian harus ingat, kalau sudah berada di desa ayu, jangan berbuat yang aneh-aneh. Dan paling terkenal horornya, jangan ada salah satu dari kalian, yang keluar sebelum magrib.
Kata dea sambil memberikan garam.
" Garam untuk apa tante"kata keyzia dengan nada bertanya.
"Garam ini berguna untuk melindungi kalian dari makhluk halus. Ujar dea.
" Yaudah mah anjani berangkat dulu ya! Doain kami semoga tidak terjadi apa-apa dengan kami. Kata anjani sambil berpamitan.
Iya hati-hati ya kalian disana!! Jaga diri baik-baik.
Anjani dan keyzia pun berangkat ke desa ayu.
Abel dan lala, melihat ada mobil yang menghampiri mereka. Dan abel menyetop mobil anjani dan keyzia. Mobil mereka pun berhenti. Didalam mobil,keyzia bertanya kepada Abel dan lala.
"Maaf mbak, mbak mau kemana dan dari mana? Kata keyzia dengan bertanya penasaran.
"Saya dan adik saya mencari teman-teman saya yang masih hilang.
" Emang temen-temen mbak, hilang dimana?
"Hilang di desa ayu. Kami kepisah dari mereka. Sampa sekarang kami belum bisa menemukannya. Kata abel dengan sedih.
" Kasihan banget, mbak!!. Kata anjani.
"Oh ya kalian mau kemana?
" Kami mau ke desa ayu. Kami ingin menulis kisah tentang desa ayu yang melegendaris. Untuk perlombaan novel dikampus mbak.
"Oh.... Oh ya kalian bisa gak, bantu saya dan adik saya mencari teman-teman saya di desa ayu itu. Kata Abel dengan nada bertanya.
" Ok mbak, oh ya mbak, kenalin nama saya, anjani. Kata anjani sambil menyodorkan tangannya ke Abel.
Dan itu teman saya, yang lagi nyetir, namanya keyzia. Kata anjani.
"Saya keyzia mbak.kata keyzia, sambil menyodorkan tangannya.
Setibanya didesa ayu, Abel meminta untuk mendatangi rumah siska, untuk istirahat dua malam.
Siska bertanya kepada Abel, tentang keberadaan oky.
" Abel oky dan temen-temen kamu yang lain mana? Kok gak ada sama kamu?tanya Siska kepada Abel, dengan muka panik.
"Eh... Abel gak tau tante, abel aja kepsisah tante sama temen-temen yang lain . Abel gak tau dimana mereka berada.ujar Abel dengan rasa bersalah.
" Gini aja tan, besok kita cari temen-temennya mbak abel. Kata anjani, sambil memberi saran.
Oke. Yaudah deh. Kata Siska.
Oh ya tan, nama aku anjani, dan ini teman aku, keyzia. Kata anjani sambil sembari mengulurkan tangannya.
Ohhh... Nama tante siska. Kata Siska.
Kami disini ingin meliput kisah desa ayu ini, untuk festival novel legendaris. Jadi kami datang ke desa ini. Ujar anjani.
Dinda masih terus mencari Abel dan lala. Dinda menemukan sebuah kuburan di bawah pohon. Dengan letih dan lelah, dinda memutuskan untuk istirahat di pohon itu.dinda melihat pohon itu merasakan ada hal yang aneh dengan pohon itu. Dengan penasarannya, dinda melihat ke atas pohon itu. Dan dinda melihat ada daun -daun yang bergariskan nama dan takdir seseorang, kejadian masa lalu, dan masa yang akan datang. Pohon itu bernama pohon kehidupan.
Dinda melihat semua kejadian yang terjadi pada teman-temannya, kematian, dan takdirnya di pohon kehidupan itu.
Dan dinda mengetahui semua peristiwa dan kejadian serta asal usul tentang desa ayu. Semua kematian teman-temannya itu, disebabkan karena, kesalahan dinda yang sudah melanggar adat dan tradisi,di desa ayu. Setelah dinda melihat semua kejadian itu, dinda berusaha ingin memberi tau kepada teman-temannya yang masih hidup. Namun dengan mukanya yang kotor dan keadaannya lelah, dinda memutuskan untuk istirahat sejenak di bawah pohon itu.Setelah dinda istirahat sejenak, tiba-tiba ada sebuah cahaya terang benderang, dari balik arah pohon. Dinda menyenter cahaya itu. Yang anehnya pada saat dinda,menyenter ke arah cahaya itu, malah cahaya itu membentuk menjadi sebuah obor. Obor itu mendatangi dan mengejar dinda. Dinda berusaha kabur dari kejaran obor. Dalam keadaan berlari, dinda melontarkan suara minta tolong. Namun, tidak ada satupun orang yang bisa menolongnya. Hanya dinda yang harus memperjuangkan hidupnya. Hidup atau mati.
Pada saat lari,dinda kesandung akar pohon. Dinda terjatuh, dan obor tadi, berubah wujud,menjadi iblis bertaring ,yang menyeramkan.dan berdiri dihadapan dinda.
Iblis bertaring itu mau menghisap darah manusia. Dan salah satunya, dinda harus menjadi korban tumbal, dari golongan manusia. Dinda berusaha menghindar dari cengkraman iblis taring itu. Dinda mundur, dengan perlahan-lahan."Mau apa loh dari gua" Tanya dinda dengan menantang.
"Aku haus darahmu, aku lapar, aku ingin menghisap darahmu yang segar itu. Ucap iblis bertaring dengan perlahan-lahan melepaskan nafsunya.
" Tidak!!! Gua mohon, tolong!!! Jangan hisap darah saya, jangan bunuh saya. Ujar dinda dalam keadaan pasrah.
Namun, iblis bertaring itu, tetap saja melakukan niatnya.
Dinda takut, dia menutup matanya.
Iblis bertaring pun mulai menggigit leher dan menghisap darah dinda dengan perlahan-lahan.
Dinda kejang-kejang, dan mengeluarkan darah dari sekujur badannya.
Akhirnya dinda tewas di gigit iblis bertaring itu. Dan mayat dinda dibawak bersama iblis bertaring itu ke alam nya.Ini dia guyss part horor yang baru aku tulis.
Maaf ya guyss.. Autor sibuk,,heheheh😅😅jadi baru sempat buat nya hari ini. Gimana guyss ceritanya? Seru!!! Bukan? Pastinya!!!
Kira-kira Abel, lala, anjani, keyzia, Siska, zukri dan juga dea sama dengan nasib teman-temannya Abel?
Tunggu aja ya guyss part selanjutnya dari aku!!! Hehhehe.Jangan lupa vote⭐and komen di Reading list. Karna komen kalian berguna bagi saya untuk bisa menjadi penulis yang sempurna.dan jangan lupa di share ke temen-temen kalian juga ya guysss. 😌😌🙃🙃🙃👌👌🙏🙏
N/B: Mohon kiranya, tidak menyalin cerita dari saya. Apabila ditemui mirip dan sama dengan cerita saya makan, dia plagiat
Sekian
Terima kasihSalam
Zulfikri starla
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...