Setelah dinda berhasil keluar dari alam bunian. Dinda masih merasa kebingungan, dinda tidak tau harus apa yang dia lakukan.dinda berusaha mencari teman-temannya.dinda mencari Abel dan lala. hingga dia, menemukan pohon beringin.dan dinda melihat sebuah air,di pohon beringin itu.dalam keadaan haus, dinda mendatangi pohon beringin itu, dan mengambil air nya. Dinda pun meminumnya. Setelah dinda minum, tiba-tiba ada sundel bolong yang mendatanginya. Dengan bulu kuduk nya dinda merinding, dinda menoleh kebelakang, dengan terkejut, dinda melihat bolongan dibadannya. Dinda lari dengan ketakutan. tapi persaan dinda,dia sudah kencang larinya. Namun ternyata, malah sundel bolong itu yang mendahului dinda. Dinda melihat asli, bolongan dibadan sundel bolong itu. Tiba-tiba saja sundel bolong itu mendadak berhenti.dinda melakukan perlawanan kepada sundel bolong itu. Dinda membacakan ayat-ayat Allah, namun sundel bolong itu tidak hilang dan musnah. Dan sundel bolong itu mendekati dinda dengan perlahan. Dinda sudah tidak kuat lagi melihatnya. Dia teringat satu mantra yang diberikan kepada kakeknya. sewaktu dia mau mendatangi desa ayu. Kakeknya dinda berpesan, bahwa kalau kamu berada di tempat angker, maka,bacakan amalan yang sudah diberikan.dan dinda membacakan mantranya.
"Kun kata Allah, fayakun kata muhammad. Setan,dan iblis harimau kalah orang. Akulah sang Maha raja pati. Dengan berkat doamu, " Laila hal illallah, muhammadurrasullah. Hei datuk panglima jamil, hei datuk raja si imam bong kuning. Tempat mu ditolak tasik, Paul jenggil. Bantulah aku dan lindungilah aku. La ilaha illallah, muhammadarrasulallah. Sambil menutup mata, dinda menginjak kakinya 3 kali.
Tiba-tiba sundel bolong kepanasan. Dan sundel bolong itu musnah, karna terbakar oleh amalan yang dibacakan oleh dinda. Dinda pun sudah gak diganggu lagi dengan sundel bolong itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...