Wangsit

95 35 5
                                    

Happy Reading🙂🙂🙃🙃

Dalam pingsannya anjani,
dia bertemu seorang wanita berpakaian putih dan berambut panjang, dia adalah Elsa.dalam mimpinya, Elsa memberikan sebuah petunjuk kepada anjani, bahwa dia harus bisa menyelamatkan temannya. Karna temannya terkena bisa siluman ular, yang sangat mematikan. Anjani harus bisa menemukan obat penawar nya. Dan Elsa memberi tahu tentang obat penawar itu.

"Kamu pergi ke goa yang bersimbol ular, dan kamu harus bisa menemukan mustika ular. Karna cuma mustika ular yang bisa mengobati dan penawar racun dari gigitan bisa siluman ular itu. Dan cepat kamu bawa teman kamu, untuk mencari mustika ular itu. Sebelum semuanya terlambat.

Satu hal yang harus kamu ingat!!!.,, garam, Hanya garam yang mampu melawan siluman ular. Kata elsa, memberi wangsit kepada anjani dalam mimpinya.

" Goa,!!!! Goa itu!!kayaknya pernah gua lihat!!!. Ucap anjani dengan mengingat perlahan-lahan lahan goa siluman ular itu.

"Cepat!!! Waktumu tidak banyak!! Kata Elsa dengan mengancam anjani untuk segera melakukannya.
" Tapi!!!! Tunggu!!! Kata anjani Dengan teriak memanggil elsa.
Namun, Elsa tetap perlahan-lahan menghilang.

Anjani terbangun dari pingsannya, dia langsung segera membawa temannya, keyzia ke goa yang ada dalam mimpinya. Anjani tidak lupa membawa garam.perjalanan mereka mencari mustika ular, tidak berjalan dengan mulus.

Mereka harus melewati gangguan-gangguan dari makhluk halus, dedemit,hingga diganggu oleh siluman ular jahat. Ditengah hutan anjani harus berjuang melawan dedemit yang haus darah mereka. Dedemit-dedemit dihutan itu mulai melakukan aksi jahatnya. Dedemit itu merasuki tubuh keyzia, karna kondisi tubuh keyzia lemah.

Keyzia dengan secepat kilat, membanting anjani dengan kuat, hingga anjani terbentur ke pohon.tiba-tiba keyzia, melakukan perlawanan kepada anjani.keyzia mencoba menghunuskan pisaunya ke perut anjani.namun Anjani melakukan perlawanan.dia memukul tangan keyzia hingga pisau ditangannya terjatuh.Anjani berusaha melarikan diri.

Namun pada saat anjani lari, kaki keyzia ditarik. Anjani dalam posisi terikat kedua tangannya oleh akar pohon,dan tidak bisa bergerak. Keyzia mulai menggit lehernya anjani. Namun sayang pada saat keyzia mau menggigit lehernya anjani, anjani menyepak kaki keyzia hingga terjatuh.

Pada situasi itulah yang diinginkan anjani. Anjani mencari kesempatan. Dia berusaha mengambil pisau yang terjatuh ke tanah. Dan kedua tangannya keyzia terlepas.tapi dedemit yang merasuki tubuh keyzia gak mau kalah. Dia mencekik anjani sekuat tenaganya. Hingga anjani tidak terpedaya.

Anjani berusaha menyadarkannya, namun apa daya, dedemit itu sudah merasuki tubuh dan pikiran keyzia. Keyzia teringat dari cerita orang, bahwa kalau jumpa dedemit, maka cara musnahkan dedemit itu dengan bawang putih.

Untung anjani menyimpan satu siung bawang putih di saku celananya. Anjani mengambil bawang putih itu dan memasukkan bawang putih ke mulut keyzia. Dan leyzia teriak kesakitan. Dan dedemit yang merasuki tubuh keyzia musnah dibikin bawang putih.
Anjani berusaha menyadarkan keyzia.namun tetap Keyzia merasa bingung, dengan keadaan yang dialaminya.

Mereka melanjutkan pencarian mustika ular. Hingga pada akhirnya mereka menemukan sebuah goa di tepi sungai. Mereka mencoba masuk ke goa siluman ular itu. Namun tidak segampang yang mereka pikirkan. Tiba tiba saja, muncul seekor ular besar yang menghampiri mereka.

Ular itu melilit keyzia hingga pingsan. Ular besar itu berubah menjadi sosok wanita. Wanita ular itu tidak suka sama siapa saja, yang udah mengusik tempat tinggalnya. Wanita ular itu mulai menyerang anjani.

Wanita itu melilitkan selendangnya ke anjani, namun anjani berhasil menangkap selendang itu.wanita ular itu tetap berusaha menyerang anjani hingga membuat anjani tewas dan bisa menghisap darahnya.

Wanita ular itu menggunakan keris saktinya untuk melukai anjani. Wanita ular itu melukai tangan kanannya anjani hingga keluar darah.
Anjani tetap kuat dan berjuang melawan wanita siluman ular itu, demi kesembuhan temannya.

Anjani mensobek bajunya, untuk menutupi luka di tangannya. Anjani menantang wanita siluman ular itu dengan menguji kekuatannya.
Wanita ular itu mau menusuk lehernya anjani dengan keris saktinya.namun ditangkis,dari serangan wanita ular itu oleh anjani.

Anjani memukul lehernya wanita siluman ular.wanita itu tersungkur kebawah dan kerisnya jatuh.
Anjani mengambil kerisnya dan menggoreskan keris ke leher wanita siluman ular. Dan akhirnya wanita siluman ular itu, mengeluarkan darah. Dan wanita itu berubah lagi, menjadi ular.

Ular itu terus menyerang anjani habis-habisan. Anjani mau di makan oleh ular, dia melilit anjani dengan sekencang-kencangnya. Hingga anjani susah bergerak.

"Kau akan menjadi mangsa, ku!!!hari ini...
Kebetulan aku sedang haus akan darah manusia. Kamu jangan coba-coba melawan takdir.nyawamu berada ditanganku sekarang. Wahahahahahahahaha. Kata wanita siluman ular sembari ekornya melilit anjani hingga tidak bernapas.

Hey,, wanita siluman ular, aku gak takut sama kamu.takdir seseorang itu, hanya ada di tangan tuhan. Bukan di tangan orang lain atau siapa pun termasuk kamu. Kata anjani dengan nada melawan wanita ular itu sembari tangan anjani berusaha mengambil garam di dalam kantong celananya.

"Bersiaplah kamu menerima kematianmu!!! Sembari ular itu membuka mulutnya lebar-lebar.
Silahkan!!! Aku gak takut dengan kematian. Kata anjani.
Anjani mengambil garam dan memasukkan garam itu kemulut anjani dan menyemburkan garam itu ke ular itu.

Ular itu pun kesakitan dengan hebat. Ular itu meronta-ronta dengan keganasannya karena tidak kuat, menahan sakit dari garam yang disemburkan. Ular itu melepaskan lilitannya kepada anjani. Dan ular itu masuk ke sungai.
Dan akhirnya anjani terbebas dari ular itu.

Anjani dan keyzia segera masuk dan mengambil mustika ular itu. Dan anjani menemukannya di dalam kotak yang bercahaya hijau yang berada diatas batu. Anjani juga sempat melihat ada sebuah kitab pusaka milik wanita siluman ular itu.

Anjani mengambilnya. Dia menempelkan mustika ular itu,ke bekas gigitan ular,yang ada di kakinya. Dan keyzia pun sembuh. Seketika itu juga, goa yang ada didalam itu mulai hancur. Anjani dan keyzia dengan secepat mungkin, berlari meninggalkan goa itu. Dan akhirnya anjani dan keyzia selamat. Anjani bisa menolong temannya.

Bersambung......
Gimana guysss....😌😌😌ceritanya, serukan!!!
Pasti kalian terharu dengan sosok anjani yang berjuang demi kesembuhan temannya.
Mau tau guysss, dengan part selanjutnya??
Dijamin part selanjutnya pasti bakal seru.!! 🙃🙃 pasti pada penasaran kan!!! 😌😌😌
Jangan lupa vote⭐and komen di Reading list. Karena komentar kalian berguna untuk saya, agar saya bisa banyak belajar dan menjadi penulis novel yang terbaik sepanjang masa.

N/B: Mohon kiranya 🙏🙏untuk tidak menyalin cerita saya, jika ada yang mirip dengan cerita saya maka dia adalah plagiat.

Sekian
Terimakasih🙏🙏

Salam
Zulfikri Starla😌😌😌

AKU TUNGGU NYAWAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang