Apa kabar guysss?
Pasti kangen ya sama aku?
Sama kok, aku juga kangen nih sama kalian semua!!! Heheheh......
Aku akan kembali lanjutin cerita aku sebelumnya!!!
Mau tau dengan isi ceritanya?
Yuk mari simak dan baca cerita nya👇👇Happy Reading🙃🙃😎😎
Setelah zukri tewas di tarik iblis ke alam neraka, roji dan yang lain meninggalkan pintu alam neraka.dan kitab pusaka itu terbuka dan tertulis teka-teki yang ke empat yang isinya:
Semua perbuatan yang dilakukan ketika seseorang masih hidup di dunia akan di pertanggung jawabkan.baik itu perbuatan baik dan buruk.isi Dari teka-teki ke empat.
"Jawabannya adalah amal kebaikan. Karna hanya amal kebaikan dan amal keburukan seseorang yang harus di pertanggung jawabkan.jawab Abel.
Jawabannya benar. Kalian akan bertemu dengan benda yang sakti namun, benda itu sangat ganas dan siap menghajar dan menghampiri kalian satu persatu. Perlu kalian ketahui,dengan pecutan sakti itulah kalian,bisa keluar dari dunia orang mati.isi Petunjuk dari kitab itu.Namun seketika itu terdengar, suara gemerincing lonceng yang terpukul sangat keras. Bukan itu saja, di tambah lagi suara pecutan sakti yang sangat ganas yang siap menghajar dan menghampiri mereka satu persatu.
Mereka semua pun ketakutan. Mereka berlari terus belari tanpa berhenti sekali pun.dan akhirnya mereka mau gak mau jumpa dengan suara gemerincing lonceng keras dan pecutan sakti. Mereka semua tidak bisa kemana-mana. Mereka terikat oleh rantai besi yang kuat. Dan di kelilingi oleh api yang besar.
Pecutan sakti itu mulai menanyakan tentang kebaikan yang di lakukan oleh roji dan yang lain, selama masih hidup di dunia. Hanya perbuatan baik mereka yang bisa menolong mereka. Bagi siapa aja yang jujur, maka dia selamat dari pecutan sakti itu.dan bagi siapa saja yang berbohong, maka di di pecut 7 kali.
Abel mendapat giliran pertanyaan pertama dari pecutan sakti. Pertanyaan nya: siapa tuhanmu?tanya pecut sakti.
"Allah" Jawab roji.
Apa agama mu? Tanya pecut sakti.
"Islam"
Perbuatan apa yang kamu lakukan ketika masih di alam manusia? Tanya pecut sakti.
"Aku selama di alam manusia berbuat baik, dan menolong orang yang sedang kesulitan dan kesusahan. Jawab Abel.
Karna Abel menjawab semua pertanyaan dari pecutan sakti dengan jujur maka Abel selamat.Pertanyaan kedua giliran lala.
"Selama kamu di alam manusia, apakah kamu pernah melakukan solat lima waktu?
Lala menjawab: ya saya selalu melakukan solat lima waktu dan saya selalu ingat dengan kewajiban saya.
"Kamu melaksanakan solat ikhlas karna Tuhanmu atau paksaan dari orang lain?
" Aku solat ikhlas karna Allah Ta'ala.dan tanpa paksaan dari siapa pun. Jawab lala.
Karna lala anak baik, dan dia selalu melaksanakan kewajibannya di alam manusia, maka dia selamat dari pecutan sakti.Giliran pertanyaan ketiga untuk anjani:
"Selama kamu di alam manusia apakah kamu selalu berbakti kepada orang tua?
" Benar. Saya selalu berbakti kepada orang tua dimana dan kapan pun. Apalagi dengan ibu saya, ibu saya, saya perlakukan dengan sebaik-baiknya. Karna surga berada di bawah telapak kaki ibu. Jadi saya sebagai anak pantas berbakti kepadanya.
"Kalau saya suruh kamu memilih dari dua pilihan, mana yang kamu pilih mencintai Tuhanmu atau mencintai pacar kamu?
" Saya akan memilih mencintai Tuhan saya karna saya diciptakan oleh Tuhan saya dengan sempurna, tanpa ada cacat apa pun. Kalau saya sudah mencintai Tuhan saya, baru saya mencintai pacar saya. Jawab anjani.
Jawabannya anjani jujur. Maka dia selamat.Pertanyaan terakhir untuk roji:
Apa kitabmu?
"Al-quran".jawab roji.
Di alam manusia, apakah kamu pernah berbuat zina?
" Tidak. Saya sekali pun tidak pernah, berbuat zina. Jawab roji.
Mendengar jawaban dari roji, tiba-tiba dia di pecut 7 kali. Karna dia berbohong.
"Ampun... Ampun.... Ya benar. Saya pernah berbuat zina kepada perempuan. Tapi saya di hipnotis oleh perempuan yang saya tiduri. Jawab roji dengan kesakitan.
Pecut sakti itu berhenti memecutnya. Dan bertanya kembali.
" Kalau misalnya yang selamat hanya anjani dan Abel kamu milih siapa? Jawab dengan jujur.
"Pastinya saya memilih anjani. Saya sudah berjanji dengannya akan selalu setia sampai mati. Dan saya berjanji akan berjuang bersama dengannya walaupun masalah yang menghampiri hubungan saya dengannya. Saya tidak mau menjadi cowok penghianat. Jawab roji.
Mendengar jawaban dari roji, anjani terharu dan mangkin sayang kepadanya, bahwa dia tulus mencintai anjani."Kalian bisa keluar dari dunia orang mati ini dengan satu syarat.
Kalian harus bertobat dan tidak melakukan kesalahan yang vatal. Terhapus untuk roji. Roji insaf dan bertobat kepada Allah. Dan seketika itu juga, tali rantai yang terikat. Lepas dengan sendirinya dan api yang besar padam.
Baik, kalau kamu sudah bertobat. Saya akan memberi jalan keluarnya. Kalian harus mencari pohon kehidupan pohon itu terletak dibawah kuburan. Kalian bisa kembali ke alam kalian masing masing dan pulang ke rumah, melalui pohon kehidupan itu."Sebelum itu, kalian harus minum air telaga. Karna dengan air telaga, kalian kembali suci dan bisa langsung ke pohon kehidupan.pesan dari pecutan sakti.
Abel dan yang lain minum air telaga. Setelah minum air telaga, Abel dan yang lain, langsung berada tepat di depan pohon kehidupan.Abel dan yang lainnya, melihat semua kejadian-kejadian yang aneh dan di luar dugaan mereka dari mereka datang sampai teman-teman mereka tewas. Abel, anjani, roji dan lala sedih melihat semua kejadian kejadiannya. Abel dan yang lain masuk ke pohon kehidupan itu membaca basmalah: Bismillahirrahmanirrahim. Maka mereka semua pulang ke alam mereka masing-masing.
Bersambung....
Gimana guyss cerita nya? Seru bukan?
Mau tau dengan cerita selanjutnya?
Jangan lupa vote⭐dan komen di Reading list, karna komen kalian berdua bagi saya untuk mengembangkan karya saya lebih bagus lagi.
N/b: mohon kiranya 🙏🙏untuk tidak menyalin cerita saya, maka siapa yang menyalin cerita saya maka dia plagiat.
Salam
Zulfikri starla. 🙃😎😎
Sekian
Terima kasih🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...