Assalamu alaikum guyss!!!
Kembali lagi dengan aku, pastinya!!!!
Heheheh, pasti pada kangen ya sama aku???
Sama dong guysss, aku juga kangen nih sama kalian.
Udah lama banget loh aku gak uptuded cerita aku.
Maaf ya guysss, kenapa aku gak sering-sering uptuded,karna aku sibuk ngerjain tugas. Jadi waktunya belum bisa ke bagi.
Nah jadi, karna aku ada waktu luang
Nih, aku mau lanjutin cerita aku.
Mau tau guyss dengan cerita aku, dan pasti pada penasaran kan, sama cerita nya???
Yaudah yuk, langsung aja baca ya ceritanya di bawah👇👇👇Happy Reading📘📚📙📗📖📖
Akma dan lala yang masih dalam jebakan jaring, dari manusia bertopeng. Mereka berdua di bawa ke ruang museum 27,dalam keadaan pingsan. Manusia bertopeng, mengikat akma dan lala di museum 27.setelah kedua kaki dan tangan mereka di ikat, manusia bertopeng itu, membangunkan mereka dengan menampar pipi lala dengan kasar. Sedangkan akma, di siram dengan air darah, lalu di jambak rambut akma dengan paksa.
Dengan perlakukan yang di buat manusia bertopeng, membuat akma dan lala sadarkan diri, dari pingsannya. Manusia bertopeng itu berkata"Selamat Datang di Dunia Kematian. Lala memberanikan diri untuk bertanya, dengan nada melawan, seolah-olah mereka berdua belum siap, menerima takdir kematiannya.
"Siapa kamu?Siapa kamu sebenarnya?Apa yang kamu mau dari kami?. Tanya Lala dengan memberontak.
Manusia bertopeng menjawab" Aku adalah sosok laki-laki yang haus akan darah manusia. Yah, darah kalian. Dan kalian mau tau siapa aku?Tanya manusia bertopeng dengan ketawa sombong.Akma pun angkat bicara.
"Hey Manusia bertopeng, kalau kamu Jantan, tunjukin jati diri kamu?. Dan jangan bisanya sembunyi di balik topengmu itu?.tanya Akma dengan Maksa.
Manusia bertopeng menjawabnya dengan lucu.
" Ha...Ha..ha!!.tenang-tenang,gak usah ngegas.tanpa kalian suruh pun, aku akan buka topengnya.
Manusia bertopeng berbalik kebelakang, dan mulai membuka topengnya.Sesudah di buka, ternyata manusia bertopeng itu masih muda. Sekitar berumur 25.Dan dia bernama Vano. Akma yang melihat vano terkejut, karna dia kenal sama Vano.
"hay Akma!!. Jumpa lagi kita. Sudah lama kita tidak berjumpa. Ucap Vano dan menghampiri akma.
" Jadi temen-temen aku semua mati, kamu yang bunuh?.
Vano menjawab"ya, benar, temen-temen kamu semuanya aku bunuh. Karna aku dendam sama kamu."Dasar manusia pembunuh, jahat kamu. Ucap Akma kepada Vano dengan meludah ke wajah Vano.
Vano berkata" Kalau saja dulu temen kamu Salsa menerima cintaku. Pasti sampai sekarang ini dia tidak aku bunuh. Tapi sayang, dia menolak aku mentah-mentah karna aku seorang manusia miskin. Mangkanya salsa aku bunuh.begitu juga kamu, aku sudah lama suka sama kamu, tapi kamu juga menolak cinta dari aku. Dan sekarang, giliran kamu dan teman mu ini Aku bunuh."Namun, sebelum kamu, akma dan juga teman mu ini menerima kematian, Aku akan siksa kalian dengan perlahan- lahan.agar kalian tau, gimana rasanya Sakit Hati. Apa yang sekarang aku rasakan".ucap Vano.
" Tapi sebelum itu, aku ingin mendengarkan Kata-Kata terakhir dari mulut kamu dan juga teman kamu ini akma. Kata Vano Sambil mengelus wajah akma.
"Vano, kamu dengar ya, aku dulu nolak kamu, bukan berarti aku tidak suka sama kamu dan juga tidak menerima cintamu. Namun aku ingin fokus untuk ngejar masa depan aku dan fokus sama kuliah aku. Jawab akma sambil Menjelaskan semua kesalahpahaman, antara aku dan kamu." Alah Bohong, aku tau Kamu Sudah punya pacar. Mangkanya kamu, nolak aku. Tanya Vano kepada akma dengan Maksa dan marah-marah.
"Mau percaya atau tidaknya, itu bukan urusan kamu. Jawab akma.
"Sekarang lepasin aku dan teman aku.ujar akma.
" Apa? Lepasin kamu,gak semudah itu lepasin kamu gitu aja. Aku sudah susah payah rencanakan ini semua. Kamu mau minta di lepaskan gitu aja? Itu tidak akan pernah terjadi. Jawab Vano, manusia bertopeng.Penyiksaaan pun di mulai.Vano mengiris-iris Wajah akma dengan pisaunya. Akma menahan sakitnya dari pisau yang di iris-iris ke wajahnya oleh vano. Vano ingin merusak wajah akma yang cantik mempesona.
Abel yang masih mencari adik angkatnya, lala di dalam Museum. Pada waktu Abel teriak memanggil lala,terdengar di telinga vano. Akhirnya Vano ingin menghabisi Abel juga. Vano pun meninggalkan akma yang kondisi mukanya berdarah.
Abel menemukan sebuah pintu Museum eksekusi mati manusia, dia masuki tidak ada orang satupun. Abel keluar dari ruang Museum itu. Dan mencari adiknya lagi. Ketepatan, pada saat manusia bertopeng keluar, Abel tidak sengaja melihat, manusia bertopeng ke luar, dari ruang Museum 27.abel penasaran dengan ruang Museum 27,dia harus ngecek ruang Museum itu.
Namun, sebelumnya Abel harus bersembunyi dari manusia bertopeng. Abel bersembunyi di toilet. Lala, yang terikat dengan tali, berusaha untuk melepaskan dari ikatan tali.
Manusia bertopeng, mencari Abel di ruang eksekusi mati manusia, pada saat manusia bertopeng masuk, Abel secepat mungkin menutup pintu museumnya, dan mengurung manusia bertopeng. Abel bergegas masuk ke museum 27.Dan ternyata, Abel menemukan adiknya di ruang Museum itu. Abel menangis, dengan keadaan yang di alami adiknya.abel tanpa berfikir panjang, dia membuka ikatan tali, yang ada di adiknya dan juga temannya. Dan ikatan mereka lepas.
Manusia bertopeng yang di kurung oleh Abel, di ruang Museum eksekusi mati manusia, berhasil meloloskan diri. Manusia bertopeng itu membobol pintu, dengan parang. Manusia bertopeng itu, menghampiri ruang Museum 27.Lala mengatakan kepada kakak angkatnya, abel bahwa dia dan teman nya sudah tau siapa manusia bertopeng sebenarnya. Dan dia juga sudah membunuh teman-temannya.
"Kak, Aku udah tau siapa sebenarnya manusia bertopeng itu. Ucap lala, memberi tau kepada Abel." Siapa dia? Tanya abel.
"Dia Vano,Mantan kekasihnya akma.
Akma menolak cintanya, karna dia mau fokus sama masa depannya. Tapi, vano tidak Terima dengan keputusan akma. Jadi Vano dendam, dia akan membunuh siapa saja. Jawab lala.Pada saat membalikkan badan, ternyata manusia bertopeng,menerjang Abel dengan kuat. Hingga Abel terpelanting ke dinding.
Bersambung.....
Gimana guyss dengan cerita aku😊😊
Seru kan! Pasti pada penasaran ya sama cerita selanjutnya🙂🙂
Tunggu aja ya guyss di cerita selanjutnya.
Oh ya jangan lupa vote bintang dan komen di Reading list ya. Agar aku bisa berkarya terus dan banyak belajar.
Sekian
Terima kasih
Salam
Zulfikristarla😌😉.
Wassalamu alaikum warahmatullahi
Wabarakatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...