Arwah Jelangkung

99 35 11
                                    

Hay guysss apa kabar semua?
Kalian pasti pada kangen kan sama autor?
Sama, autor juga kangen nih sama kalian! Hehehhe maaf autor lagi sibuk. Kali ini autor akan lanjutin cerita dari part sebelumnya. Kita akan lanjut ceritanya, ke part  selanjutnya!

Happy reading😌😌🙏🙏😉😉

Setelah anjani dan keyzia berhasil keluarga dari goa ular dan berhasil menyelamatkan nyawa keyzia. Anjani menelfon ibunya, untuk menjemputnya dan menolongnya. Dea segera pergi bersama pacarnya anjani bernama roji. Mereka langsung menuju desa tersebut.

Anjani dan keyzia menemukan sebuah boneka jelangkung yang ada di atas kuburan. Keyzia mengambil dan memainkan boneka jelangkung yang berada di atas kuburan.
Anjani melarang keyzia untuk memainkan boneka jelangkung itu. Namun, keyzia tidak percaya dengan tahayul dan omong kosong anjani.

"Key!!,,,, loh jangan mainkan boneka jelangkung itu!!..
Boneka jelangkung itu sangat pantang sekali untuk dimainkan!! Karna boneka jelangkung itu bisa memasuki ke tubuh siapa pun, dan bisa membunuh siapa saja termasuk kamu!! Ujar anjani sambil menasehati dan melarang keyzia pelan-pelan.
"Kalok memang boneka jelangkung ini mengandung hal-hal ghaib atau sejenis arwah, gua akan mencobanya sendiri dan akan aku buktikan kalau boneka jelangkung ini gak ada hal ghaibnya. Jawab keyzia dengan nada ngegas. Dan dengan tidak peduli sama keadaan.

Keyzia tetap membaca mantra dan memainkan boneka jelangkung itu, tanpa memikirkan resiko dan bahaya yang menimpa dirinya.

" Jelangkung..... Jelangkung....
Disini ada pesta kecil-kecilan
Datang gak dijemput
Pulang gak diantar. Ucap keyzia dengan membaca mantranya sebanyak 3 kali.

Tiba-tiba angin melonta-lonta dengan kuat dan disertai petir yang kuat.lalu arwah dari boneka jelangkung itu merasuki tubuh keyzia, hingga keyzia tidak sadarkan diri.
Melihat keyzia yang sedang pingsan, anjani mencoba membangunkan keyzia dari pingsannya.

"Key,,, loh kenapa???
Key,, bangun dong!! Pliss jangan tinggalin gue sendirian disini.
Key!!!!. Bangun key... Key...

Tapi, tiba-tiba!!!! Keyzia sadar dari pingsannya dan dengan spontan, keyzia mencekik leher anjani dengan sekuat-kuatnya.
" Loh harus mati!!!! Gua benci sama loh!!!
Loh harus mempertanggung jawabkan akibat perbuatan loh!!!
Loh harus mati!!!! Wahaha hahaahha
Ucap keyzia dengan sigap langsung mencekik dengan ketawa.

"Key... Gue ini sahabat loh!!!
Key!!! Gue mohon,, loh sadar key,,,
Loh gak mungkin bunuh temen loh sendiri. Key,,,, lepas key,,,, plisss key... Tolong ingat key,, sama gue...
Tolong!!! Tolong!....
Kata anjani dengan berusaha melepaskan cekikan dari tangannya.

Mobil roji dan dea, tiba-tiba mogok mendadak, di tengah hutan. Hutan itu tidak jauh dari kuburan.
Roji  dan dea memutuskan untuk mencari bengkel sekitar atau orang yang bisa menolong mereka.

Tak lama kemudian, roji mendengar suara anjani meminta tolong dari arah kuburan, yang tidak jauh dari hutan tempat mobil mereka mogok.

" Tan,, bentar deh,,,. Kata rozi
"Ada apa ji... Jawab dea dengan bertanya penasaran.
" Tante, dengar gak, suara orang minta tolong!!!.
"Eh iya!! Tante dengar juga,,
Kayaknya suaranya gak jauh dari sini deh ji.
" Yaudah yuk tan, kita cari tau suara itu, siapa tau kita bisa nolong orang itu. Kata roji sambil mencari suara itu.

Sesampainya di kuburan, roji dan dea
Melihat aksi pembunuhan yang dilakukan keyzia terhadap anjani.
Melihat kejadian itu, dea syok. Dea dan roji menghampiri anjani.

"Anjani,,, sambil kaget dan menangis
" Mama, tolong aku ma. Kata anjani dengan mohon kepada mamanya agar terlepas dari keyzia.
"Keyzia!!! Dengar tante nak, itu teman kamu!! Tolong sadar nak, ini tante, dea. Kata dea sambil menangis.
"Siapa kamu!! Saya gak kenal kamu!! Kata keyzia dengan pemikiran yang dikendalikan oleh setan.

AKU TUNGGU NYAWAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang