Abel, dinda, fauzan, lala dan bayu terus masih diteror oleh makhluk-makhluk jahat. Teror mereka belum berakhir. Mereka berusaha mencari jalan keluar. Lala menemukan sebuah sumur tua, dengan rasa penasaran, lala mencoba mendatangi sumur tua itu, dan dia melihat sosok wanita berdarah, yang sedang duduk diatasnya. Lala mendatangi dan tiba-tiba hantu perempuan itu menghilang. Lala menemukan kalung, dan lala memberi tau kepada Abel, dinda, fauzan dan bayu. Abel mempunyai firasat tentang kalung itu. Abel mempunyai kuatan bisa melihat kejadian di masa lalu. Dalam ingatannya,sosok arwah wanita yang meminta tolong kepada Abel, untuk bisa menemukan jasadnya Elsa. Lalu Abel dan teman-temannya berusaha mencari jasad Elsa. Berbagai teror yang dilalui mereka. Abel teringat sama kejadian dengan dinda, yang melihat sosok wanita yang ada di sumur tua. Mereka bergegas mencari sumur tua itu. Dan akhirnya mereka menemukan sumur tua itu, ada di belakang sekolah angker. Mereka menuju sumur tua itu, namun setiba di sumur tua itu Abel mencium bau bangkai manusia. Dan Abel melihatnya. Ternyata benar bahwa ada mayat perempuan didalam sumur tua itu. Fauzan berusaha mengambil mayat tersebut dan menguburkannya. Dan manyatnya Elsa berterima kasih kepada mereka, karna sudah menemukan dan menguburkan jasadnya dengan layak. Namun tiba-tiba angin kencang datang mehampiri mereka,hingga mereka terpisah. Abel sama lala. Dan fauzan bersama bayu.fauzan, dinda dan bayu terbawa angin kencang sampai ke sebuah tempat bernama sekolah angker.
Bagaimana kisah selanjutnya?
Apakah Fauzan dinda dan bayu bisa keluar dari sekolah angker itu?
Dan apakah mereka selamat dari sekolah angker itu?
Jangan lupa kasih vote, komen di reading list. Karna komen kalian berguna bagi saya.
Dan jangan lupa di reading ya guyss.
N/B: mohon kiranya jangan menyalin cerita saya, kalau ada yang mirip dengan cerita saya, makan dia plagiat.
Jangan lupa mampir ya guyss, di lapak aku.
Maaf guys autor baru sempat hadir, karena autor sakit. Heheheh autor sudah bikin cerita seru kok.
Salam
Zulfikri starla
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...