Selesai dinda keluar dari toilet, tiba-tiba oky menghilang. Dinda memberi tau pada teman-temannya, bahwa oky menghilang. Mereka pun mencari oky. Namun mereka tidak juga menemukannya.
Dinda memutuskan, mencari oky dihutan. Mereka mencari oky, dengan cara berpencar.dinda sama abel, dan fauzan sama salsa. Namun dinda dan abel, tidak menemukan oky dihutan.
Fauzan dan salsa, masih terus mencari oky. Namun pada saat pencarian, fauzan terpisah dengan salsa.
Salsa menemukan jam tangannya oky di rumah kosong. Salsa pun masuk dan mencari oky di rumah kosong itu. Salsa tidak menemukannya, justru salsa menemukan sisir didepan cermin. Kebetulan, rambutnya salsa acak-acakan, jadi salsa menyisir rambutnya di depan cermin.
Tiba-tiba salsa melihat sosok kuntilanak dari arah cermin. Salsa menoleh kebelakang, dan benar!!! Kuntilanak dibelakangnya. Salsa pun lari ketakutan. Pada saat salsa lari, kaki salsa di tarik kuntilanak. Salsa pun pingsan. Fauzan mendengar jeritan salsa dari arah rumah kosong.
Fauzan menghampirinya. Fauzan melihat salsa pingsan. Fauzan berusaha membangunkan salsa. Tapi salsa masih tetap pingsan. Fauzan mencari pertolongan kepada warga. Fauzan tidak satupun menemukan warga. Fauzan kembali kerumah kosong itu, dan Fauzan melihat salsa sudah tidak ada. Fauzan memutuskan untuk kembali kerumah siska, dan mengajak dinda dan abel mencari salsa. Mereka bertiga terus mencarinya. Hingga mereka, bertemu salah seorang pemuda bernama zukri. Zukri bertanya kepada Fauzan, dinda dan abel.
"Kalian sedang apa disini" Kata zukri.
"Kami sedang mencari teman kami yang hilang" Kata Fauzan.
"Kalian tidak tau, tempat ini tempat apa?? Ujar zukri bertanya dengan nada ngegas.
" Emang tempat ini, tempat apa?? Mas!!! Kata dinda.
"Rumah ini angker!! Dan seharusnya kalian tidak boleh masuk kerumah ini. Mari kalian ikut kerumah saya. Disini tidak aman. Kata zukri.
Fauzan, abel dan juga dinda menuju rumah zukri.dan tiba dirumahnya, zukri menjelaskan semua kejadian yang dialami oleh teman-temannya.
" Kalian sudah melanggar larangan di desa ini ".kata zukri dengan wajah tegang.
" Emang kami melanggar larangan apa mas?? Tanya Fauzan dengan penasaran.
"Kalian sudah memasuki rumah kosong yang ada di hutan itu. Dan kalian sudah melanggarnya. Kata zukri.
Fauzan dan dinda panik ketakutan.
Zukri memberi tau, bahwa salsa di culik oleh kuntilanak. Mendengar perkataan zukri, Fauzan langsung menuju rumah kosong itu.
Abel dan dinda masih dirumah zukri.
Abel dan dinda nyusul Fauzan. Namun, abel di panggil oleh zukri. Zukri memberikan merica bubuk kepada abel.
" Abel kalau kalian sudah sampai dirumah kosong itu, dan bertemu dengan kuntilanak itu, maka kalian harus cepat menabur merica bubuk ini, ke kuntilanaknya. Kata zukri.
"Baik mas...!! Yaudah saya nyusul dinda dan Fauzan dulu. Kata abel.
Sesampainya di hutan, Fauzan bertemu dengan kuntilanak. Dan dia meminta agar bisa melepaskan salsa dari ikatannya. Namun kuntilanak tersebut tidak mau melepaskan salsa. Kuntilanak itu mengikat Fauzan. Sama seperti salsa. Kuntilanak itu mengajukan 2 pilihan. Pilih Fauzan hidup atau salsa yang harus memberikan nyawanya. Salsa dan Fauzan tidak mau menyerahkan nyawa mereka. Kuntilanak itu, marah dan langsung mencekik leher salsa sampai tewas. Tinggal giliran fauzan. Melihat salsa yang sudah terbujur tewas, Fauzan menghujat dan mencaci kuntilanak itu.
" Hey kau kuntilanak. Kau gak punya otak, brengsek, bangsad, gak punya hati. Terkutuk kau kuntilanak. Ujar fauzan dengan kebencian.
Kuntilanak nya marah dan segera membunuh Fauzan. Pada saat Fauzan mau dibunuh, abel dan dinda cepat datang. Mereka mencoba menolong fauzan, tetapi dinda terdampak dan tergantung ke pohon. Giliran abel yang menolong fauzan.
"Tunggu!!! Kata abel.
" Kenapa, kamu membunuh teman-teman saya".kata abel.
"Teman mu sudah melanggar larangan. Dan dia masuk kerumahku dan menyisir rambut di depan cermin tanpa seizin ku. Dan nyawa temanmu sebagai penggantinya. Ujar kuntilanak.
Abel berusaha melawan kuntilanak itu, namun abel kalah. Dan abel ingat, pesan dari zukri. Lalu abel menaburkan merica bubuk ke arah kuntilanak itu.
" Dasar jahat kau iblis"
Pergi kau ke neraka. Kata abel sambil menaburkan merica kearahnya. Dan kuntilanak itu, menghilang.dan akhirnya Fauzan selamat. Namun sayang, salsa tewas dan dibawa bersama kuntilanak itu.Bersambung......
Pasti pada penasaran ya denga part selanjutnya ?Tunggu aja ya guyss sama part selanjutnya. Dijamin seru kok ceritanya. 😌😌😮😮
Jangan lupa ya kakak mampir di lapak aku. Terus baca dulu cerita "Aku Tunggu Nyawamu".jangan lupa vote, share dan tinggalkan jejak di reading list.
N/B:Mohon tidak menyalin cerita milik saya!
Terima kasih
Salam
Zulfikri starla
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...