Hello guyss jumpa lagi dengan aktor
Oh ya sebelumnya, gimana kabar kalian?
Autor pada kangen nih sama kalian!
Kali ini autor akan lanjutin cerita sebelumnya ke part selanjutnya.
Tentang seorang manusia bertopeng yang keturunan kanibal yang siap memakan daging-daging dari tubuh manusia. Waowww pasti ngeri kan dengar ceritanya? 😱😱
Kalau mau lebih tau dengan ceritanya, langsung aja yuk di simak dan dibaca ya ceritanya di bawah iniHappy Reading📙📙📚📚📚📘📘
Fadly, lala dan juga akma yang telah melihat temannya,yang sudah tewas di bunuh oleh manusia bertopeng dengan secara sadis,untuk segera cepat-cepat keluar dari Museum itu. Namun apa daya, mereka tidak bisa menemukan satu pun jalan keluar dari Museum itu.
Fadly, akma dan juga lala, terus berlari meninggalkan manusia bertopeng. Fadly dan yang lainnya tidak mempunyai pilihan. Mereka harus kembali masuk ke ruang eksekusi manusia. Nah, pada saat akma hendak masuk ke dalam ruang eksekusi manusia, tiba-tiba saja pintu nya terkunci dengan sangat kuat. Dan akma tidak bisa membukanya. Sedangkan Fadly dan lala sudah masuk, tapi akma masih di luar, karna tidak bisa masuk.
Sementara langkah dari manusia bertopeng itu dengan cepat menghampiri akma. Akma pun panik dan ketakutan. Dia berusaha membuka pintu itu. namun sudah berulang kali dia lakukan, tetapi pintunya, tetap saja belum bisa terbuka.
Hingga manusia bertopeng itu tepat di depan akma dengan membawa pisau.akma pun semangkin panik, dia lari dari manusia bertopeng itu.pada saat lari,akma terjatuh dan kaki nya keseleo.jadi akma susah untuk berlari.Dan manusia bertopeng mengayunkan tangannya untuk menghunus kan pisaunya ke kaki kanannya akma. Dan kaki akma terluka hingga mengeluarkan banyak darah.
Sementara Fadly dan lala yang masih di dalam ruang eksekusi mati manusia, berusaha membukanya. Mereka bingung harus gimana suapaya pintunya terbuka. Lala dan Fadly gelisah dan khawatir dengan keadaan temannya yang di luar. Fadly menyarankan akma untuk segera lari meninggalkan manusia bertopeng, dan mencari tempat sembunyi.
Akma langsung melakukan perintah dari fadly. Karna akma kakinya terluka parah, maka dia jalannya sedikit pincang. Namun manusia bertopeng itu, mengikuti kemana akma pergi. Dia mengikuti akma melalui tetesan darah ,dari kaki nya yang terluka.hingga manusia bertopeng itu dengan mudah mencari nya.
Akma mencari cara supaya, manusia bertopeng itu tidak mengikutinya. Pada saat akma berjalan, dia melihat sebuah kain yang tergeletak di lantai. Jadi akma merobek kain itu, untuk membalut kakinya yang terluka. Agar dia selamat dari kejaran manusia bertopeng,akma melakukan 2 cara.
pertama, akma menuangkan air dalam botol minumannya ke lantai. Ke dua akma mengambil gunting di dalam tasnya. Jadi, sewaktu manusia bertopeng itu sedang berjalan melewati air yang ada di lantai, pasti terpleset dan terjatuh. Nah di situlah, kesempatan akma menancapkan gunting nya ke leher manusia bertopeng.akhirnya akma bisa lolos. Dan manusia bertopeng itu masih dalam keadaan terjatuh.akma sembunyi di sebuah toilet. Ia berusaha diam dan tidak bersuara.
Fadly dan lala yang masih terkunci di dalam ruang eksekusi manusia berusaha membukanya. Timbul ide dari lala. Lala bilang ke Fadly bahwa pintunya mau gak mau harus di dobrak. Dalam hitungan ke tiga pintu yang terkunci akhirnya bisa terbuka.
Mereka berdua pun mencari akma di seluruh ruangan museum. Namun akma yang mereka cari belum ketemu juga.Sedangakan manusia bertopeng yang terjatuh. Dia melihat Fadly dan lala sedang berjalan. Manusia bertopeng bersembunyi di ruang Museum 27.
Pada saat Fadly dan lala berjalan. Lala kebelet pipis, jadi dia mencari toilet."Duh.... Gue kebelet lagi.ucap lala sambil menahan rasa nyeri dan sakit.
" Loh kenapa la? Loh kebelet ya? Tanya fadly dengan penasaran.
"Iya... Nih... Gue udah gak tahan banget.Jawab Lala dengan buru-buru.
" Tapi disini toiletnya dimana la? Tanya fadly.
"Ya kita cari fad,jawab lala. Dengan kesal.
"gue udah gak tahan nih, temeni gue cari toilet yuk.. Plisss🙏🙏. Ujar lala dengan minta mohon agar di temani.
" yaudah... Kita cari toiletnya. Jawab fadly.Fadly dan lala pun mencari toilet. Mereka berdua pun melewati ruang museum 27.dan mereka tiba di toilet. Fadly berkata kepada lala.
"Yaudah kamu masuk gi, aku tunggu di luar, aku Jaga-jaga. Kamu jangan lama-lama. Ucap Fadly.
" Iya fad,jawab lala.
"loh hati-hati ya, kalau ada apa apa kabari gue. Ujar lala.
" Oke sip. Jawab Fadly.
Pintu dibuka,lala pun masuk kedalam, dan tiba-tiba dia bertemu dengan akma di dalam.
"Krek... Krek... Krek...!! Suara pintu di buka dengan lala.
" Lala"ucap akma dengan senang.
"Akma" Kata lala dengan perasaan senang.
"Akhirnya loh selamat juga ma. Syukurlah. Ujar lala.
" Iya alhamdulillah. Kata akma.Lala melihat kaki kanannya akma, dan dia bertanya?!!.
"Ma, kaki loh kenapa? Tanya lala.
" Tadi kaki gue kena tusuk pisau sama manusia bertopeng itu. Tapi ini udah gue balut dengan kain, jadi rasa sakitnya agak mendingan. Jawab akma.
"Ya ampun. Gue sedih jadinya ma, liat keadaan loh seperti ini. Ucap lala.
" Udah la, gak usah di pikirin. Sekarang kan gue udah bisa ketemu sama loh, gue seneng jadinya.
Jawab akma dengan senyum.
"Sekarang kita udah bertemu, kita harus keluar dan mencari jalan keluarnya. Loh berdua di belakang gue ya, gue yang nuntun jalan. Ujar Fadly.Fadly, akma, dan juga lala, keluar dari toilet dan mulai berjalan. Akma dan lala di belakang, sedangkan Fadly di depan memipin jalan. Dan ketika melewati ruang museum 27,tiba-tiba saja Manusia bertopeng keluar dari ruang museum 27.manusia bertopeng, membawa tombak panjang dan tajam. Fadly menyarankan kepada akma dan lala untuk tetap tenang.
" Loh dan juga lala, kalian berdua duluan pergi cari jalan keluar.biar gue yang menghadapi manusia bertopeng ini. Ujar Fadly dengan menyuruh akma dan lala untuk pergi meninggalkannya.
"Tapi,!!!! Gimana degan loh fad? Tanya akma.
" Pokoknya kalian gak usah mikirin gue. Jawab fadly.Manusia bertopeng pun mulai melakukan perkelahian dengan Fadly. Manusia bertopeng melakukan pukulan bertubi-tubi, tetapi Fadly bisa menangkisnya. Dan manusia bertopeng tidak mau kalah dia memukul leher Fadly dengan tombak, hingga Fadly terjatuh.
Dan manusia bertopeng itu menusuk perut Fadly tepat di depan mata akma dan lala.akma dan lala menjerit ketakutan. Akma yang melihat langsung dengan mata kepala nya sendiri bahwa Fadly di bantai sangat sadis.Lala pun mengajak akma lari, tetapi pada saat lari mereka berdua terjebak jaring di atas kepala mereka. Dan mereka terperangkap oleh jebakan manusia bertopeng.akma dan lala di suntik bius oleh manusia bertopeng.
Bersambung......
Akankah akma dan juga lala selamat?
Bisakah abel menyelamatkan lala dan juga akma dari tangan manusia bertopeng?
Temukan jawabannya di part terakhir ya?
Dijamin seru kok, di bagian part selanjutnya dan terakhir.
Jangan lupa bantu vote⭐dan komen di Reading list, karna komentar kalian berguna bagi autor untuk lebih mengembangkan karyanya yang lebih bagus lagi.
Siapa saja yang ketahuan menjiplak dan mengcopy cerita saya dan mirip dengan cerita saya maka dia plagiat.Salam
Zulfikri starla🙂🙃🙃😉😉
Sekian
Terima kasih🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TUNGGU NYAWAMU
HorrorCerita ini mengisahkan tentang perjuangan manusia melewati ketakutan yang di luar nalar manusia, namun mau tidak mau, siap tidak siap mereka harus menghadapi yang namanya kematian.tidak ada satu pun yang bisa melawan kematian, karna kematian adalah...