Perihal Jeffrey yang melabrak Feby juga Ayra yang ternyata adik Jeffrey itu pun sudah menyebar se-antero sekolah. Banyak yang terkejut saat mengetahui Ayra ternyata adik Jeffrey, karena rumor awal yang beredar yaitu Jeffrey yang menjalin hubungan asmara dengan Ayra.
'Pagi, kak Ayra'
Ayra berjalan seorang diri ke arah kelas nya, ia hanya tersenyum dan sesekali menganggukan kepalanya pada orang yang menyapanya.
Hari ini, gadis tersebut berangkat lebih pagi bersama sang Ayah karena ia meminta Arka untuk menerangkan materi saat dirinya bolos bersama Mark kemarin.
Sampai di kelas, Ayra tidak melihat Arka dimana pun. Akhirnya ia berinisiatif untuk mengirim pesan pada Arka.
Ayra Syakilla
Arka dimana?Tak sampai satu menit, Arka membalas pesan Ayra.
Arka Reyyan
Sini kantin aja ayAyra Syakilla
Oke otw
readAyra membawa tempat pensil dan buku yang ia butuhkan lalu berjalan ke arah kantin menyusul Arka.
"Sini, Ay!" panggil Arka melambaikan tangannya.
"Kok disini, Ka?" tanya Ayra sembari duduk berhadapan dengan Arka.
"Belom sarapan gue," jawab Arka seraya mengangkat sendok dan garpu yang ia pegang.
Ayra yang baru sadar bahwa sedari tadi Arka sedang makan nasi goreng itupun malah nyengir. "Hehe, gak ngeh gue," ucap Ayra menggaruk dahinya yang tak gatal.
Arka hanya geleng-geleng gemas melihat Ayra yang memperlihatkan jajaran giginya yang rapih itu. "Bentar ya gue nyimpen piring dulu," ucap Arka seraya beranjak untuk menyimpan piring di tempat khusus piring kotor.
Sekolah mereka memang menjunjung tinggi kebersihan. Kantin menyediakan 3 tempat khusus untuk menyimpan tempat bekas makan. Yang pertama untuk piring dan mangkuk, lalu untuk sendok dan garpu dan terakhir untuk sisa makanan.
Akan terlihat lebih rapi, kan?
"Mau inggris dulu atau fisika?" tanya Arka pada Ayra untuk memilih.
"Em, fisika aja deh. Inggris gampang ini," jawab Ayra membuka buku tulis fisika nya.
"Okay,"
Arka memerangkan serinci mungkin materi kemarin yang ia pahami agar Ayra juga paham.
20 menit berlalu, siswa siswi SMA Alvis Athena mulai ada beberapa yang pergi ke kantin untuk sekedar sarapan atau membeli minuman dan camilan untuk di kelas.
"Wah akhirnya selesai!" ucap Ayra lega.
"Lo keren sih bisa langsung paham gitu, gue aja mikir semaleman," ucap Arka membuat Ayra terkekeh.
"Apaan sih lo, biasa aja ah," ucap Ayra.
"Bentar lagi masuk, yuk ke kelas," ajak Arka disambut anggukan Ayra pertanda menyetujui ucapan Arka.
drrt!
Jeff is calling...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeffra
Teen FictionJeffrey Seanan Aldric. Lelaki berparas tampan dengan sejuta pesona yang membuat para kaum hawa menjerit histeris itu tak pernah merasa gagal dalam apapun termasuk dalam percintaannya. Namun, semenjak perempuan itu kembali, semuanya menjadi kacau. Ia...