Pulang sekolah ini Jeffrey serta Abyan dan lainnya tengah berkumpul di Warday untuk sekedar nongkrong dan ngobrol.
"Bu Nin pengen tambah es batu dong," pinta Alvin pada Bu Nin.
"Pantes bego, otaknya beku dikasih asupan es batu berlebih," celetuk Gilang dibalas tatapan sinis Alvin.
"Bacot kau ferguso," balas Alvin pada Gilang.
"Eh katanya tadi ada anak baru, ya gak sih?" tanya Alvin seraya menyedot minumannya.
"Angkatan lu Bang?" tanya Raden balik.
"Angkatan elu bego," jawab Alvin.
"Masa iya Bang? Kok gue gak tau?" ucap Darrel dengan alis yang menyatu.
"Angkatan lo sendiri gak tau? Wah parah lo!" Alvin menatap Darrel dan Raden heran.
"Gue tau," sahut Naufal yang memang pengurus angkatan.
"Lo tau Fal?" tanya Raden dibalas anggukan kepala Naufal. "Cewek gak nih? Kalo cowok bomat dah gue," lanjut nya.
"Cewek, IPA 3," jawab Naufal seraya meminum cola nya.
"Mantep bruh!" seru Darrel dan Raden girang.
Diam-diam salah satu diantara mereka ada yang sedikit jengkel dengan topik tersebut. Jangan sampai teman-temannya mengetahui siapa sebenarnya perempuan atau si 'anak baru' itu.
"Btw, cantik gak nih Fal?" tanya Darrel pada Naufal.
"Iya nih, entar tau-tau malah zonk lagi," tambah Raden.
Namun tak ada sahutan dari Naufal.
"Usaha. Nanya mulu kerjaannya," balas Keenan.
Darrel dan Raden nyengir seketika mendengar ucapan Keenan.
"Gak nganterin Ayra, Bang?" celetuk Mark yang sudah pasti ditujukan untuk Jeffrey.
"Bilangnya ada kerkom di rumah temennya, jadi sekalian ditebengin," jawab Jeffrey.
ting!
Terdengar bunyi notifikasi dari hp Mark.
Dean Lee
send pict"What da fuck?!" umpat Mark saat melihat foto yang dikirim sepupunya itu.
"Heh ini bule satu main watdepak watdepak aja," ucap Alvin terkejut dengan umpatan Mark yang tiba-tiba.
"Woi anjir Bang, adek lo!" seru Raden tiba-tiba membuat ia menjadi pusat perhatian.
"Napa sih Den?" tanya Gilang penasaran.
"Adek lo lagi pdkt ya Bang? Coba liat instagram nya Dean dah," ucap Raden.
"Wey anjir gercep juga itu si Dean," sahut Darrel seraya menatap ponselnya.
deanlee
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeffra
Teen FictionJeffrey Seanan Aldric. Lelaki berparas tampan dengan sejuta pesona yang membuat para kaum hawa menjerit histeris itu tak pernah merasa gagal dalam apapun termasuk dalam percintaannya. Namun, semenjak perempuan itu kembali, semuanya menjadi kacau. Ia...