DUAA

228 36 22
                                    

🍒

Malam ini, terlihat bulan yang memancarkan sinarnya, tapi tak ada satupun bintang yang menemani. Angin sepoi dan daun pepohonan yang melambai seakan mengajak menari bersama.

Disinilah Abel berada, balkon kamar yang selalu menjadi tempat favoritnya. Ditemani segelas susu coklat hangat, dan diiringi lagu Location unknown-Honne, serta ponsel digenggamannya.

Suara lembut nan merdunya mengalun halus di indra pendengaran.

Cause I will never find a love like ours out here

In a million years, a million years

My location unknown tryna find a way back home to you again

I gotta get back to you gotta gotta get back to you

Ia sedang membuka laman instagram, berniat untuk memposting fotonya. Karena dari dua tahun yang lalu membuat akun instagram, ia belum pernah sama sekali memposting apapun.

 Karena dari dua tahun yang lalu membuat akun instagram, ia belum pernah sama sekali memposting apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

227.164 likes
Rishabeldy me, myself and i

view all 352 comments

Keyshaar nah gitu dong ngepost

Keyshaar tapi mukanya kagak keliatan;"

Ikbalbale @algaamgn anjir ga nih calon

Reganrnrd @ikbalbale calon apaandah

Alinfalena aw ngepost

Algaamgn follback elah smbng amat lu

Algaamgn Calon gua @ikbalbale

Lambesaturnus cantik bgt mostwanted kita :D

344 others...

Jari jemarinya terus menscroll notifikasi instagram, banyak sekali yang berkomentar, dan mengirim Direct Message kepadanya. Abel mematikan layar ponsel. Ia tak ingin lagi memposting apapun. Menurutnya itu sangat risih.

Tok..tok..tok..

"Masuk."

Abel melihat kearah sumber suara. Terlihat seorang gadis cantik berusia 22 tahun dengan rambut sebahu dan ekspresi datar yang mendominasi wajahnya, menyembulkan kepala dibalik pintu sambil menaikan sebelah alisnya. Dia, Rashel Dyrla. Kakak perempuan Abel.

Rashel melangkahkan kakinya sambil membawa segelas teh hangat menuju kursi disebelah adiknya itu.

"Tumben lo udah pulang." Tukas Abel sambil menaikan sebelah alisnya.

"Yeee giliran gue pulang malem lo ngomel." Sahut Rashel yang sedang memainkan ponselnya.

"Iyalah, gue kan adik yang baik."

As Long As You Love Me [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang