Okeh Happy Reading 🌹
—AUTHOR POV—
"Dari mana saja kau?" tanya stevens dengan nada kesal karena Raven baru saja muncul setelah menghilang entah kemana."Apa kau merindukanku?" tanya Raven seraya terkekeh pelan."Aku serius bodoh!!" bentak Stevens merasa jengkel dengan sikap Raven.
"Tentu saja mengunjungi si darah langka," jawab Raven ia menyambar segelas cairan pekat dan menyesapnya sedikit.
"Ck jadi kau diam-diam menyukainya?" Tanya Stevens ia menyeringai."Dasar bodoh mana mungkin aku menyukai calon tumbal itu. Aku hanya mengunjunginya dan tentu saja mengawasinya," jawab Raven ia meletakan gelas yang telah kosong itu dimeja.
"Jadi apa rencanamu,untuk menculik gadis itu?" Steve menatap Raven yang tengah duduk dikursi kebesarannya."Rencana yah aku telah merencanakan suatu rencana yang istimewa dengan membawa masa lalu keduanya,"
Jawab Raven ia menyeringai lebar dan menyilangkan kedua kakinya.Sedangkan ditempat lain.
Aldrick dan Xander baru saja kembali dari perusahaan milik Xander. Mereka terlihat lelah,memang aneh karena sebenarnya hari ini mereka mengambil cuti.
"Aldrick, Xander dari mana saja kalian kenapa baru saja pulang?" Keduanya menoleh ketika mendengar pertanyaan Yui yang tengah menyiapkan makan malam bersama para maid dan omega.
Yui mendekat ke arah mereka berdua yang duduk dikursi makan dengan raut wajah lelah."Kami baru saja pulang dari kantor honey," jawab Aldrick.Yui mengernyitkan dahinya."Bukankah hari ini kalian cuti?" tanya Yui ia mulai menyiapkan nasi untuk Xander dan juga Aldrick.
"Yah tapi tadi ada tugas dadakan sweetheart," balas Xavier.Yui kemudian duduk diantara Xander dan Aldrick. Ketiganya makan dalam diam.
"Honey ada yang ingin aku dan Alpha anjing liar bicarakan denganmu," ucap Aldrick menatap Yui yang tengah membereskan meja makan dibantu para maid. Aldrick masih membenci Xander bahkan malas menyebut kami untuk mewakili keduanya dan Xander terlalu lelah untuk meladeni ejekannya.
"Baiklah," Mereka lalu duduk disofa. Yui duduk diantara Aldrick dan Xander."Ada apa?" tanya Yui ketika keduanya tak lekas membuka suara.
Aldrick dan Xander saling berpandangan dingin seolah mengatakan "kau saja yang menceritakannya,"
"Sweetheart kita akan menikah di istana king Demon," ucap Xander to the point,berhasil membuat Yui membelalakan matanya yang sipit."Tapi kenapa harus di istana king demon?" tanya Yui merasa heran.
Memangnya ada apa,apakah ada seuatu hal yang telah terjadi hingga king demon mempersilahkan Istananya untuk acara pernikahannya?
"King devon hanya ingin memberikan kejutan untukmu Honey,"
"Kejutan?"
Aldrick dan Xander mngangguk serempak.
Flashback
"Kalian akan menikah di istanaku," ucap king devon berhasil membuat keduanya melongo tak percaya.Istana king demon?apa telinga mereka tidak salah dengar.Istana termewah di dunia immortal yang hanya diperuntukan untuk pertemuan tertentu para bangsawan.Aldrick dan Xander menatap devon dengan tatapan tak percaya.Seolah mengerti Devon melanjutkan ucapannya."Aku tahu jika kalian telah melamarnya hari ini.kalian lupa aku king demon tentunya aku tahu apa saja yang telah dilakukan semua rakyatku," jelas Devon seraya terkekeh kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE MATE
RomanceWerewolf dan vampir ,apakah kalian percaya dengan makhluk mitos itu? jika kalian tak percaya, maka kalian salah, mereka beneran ada dan nyata. Aku Yui Hikari remaja 17 tahun. awalnya aku tak percaya dengan namanya vampire dan werewolf, hingga sekola...