Okeh Happy Reading🌹
—ALDRICK POV—
Senyumnya semakin lebar seiring dengan langkah kakinya menuruni tangga pesawat.Yui-ku bersorak senang saat kakinya menginjak lantai di Bandara Internasional Centair Chubu.Udara hangat khas musim panas menyapaku—berbanding terbalik dengan udara dingin di Canada yang akhir-akhir ini selalu kurasakan (yah memang udaranya tak berpengaruh pada suhu tubuhku yang memang selalu mampu berubah-ubah).saat berhasil turun dari undakan.Xander tersenyum tipis melihat kelakuan Yui-ku yang memang terlihat sangat menggemaskan."Baiklah honey,sebaiknya kita segera bersiap acaranya akan dimulai sebentar lagi," Tangan kananku menggenggam tangan kirinya yang selalu terasa lembut ditanganku.Sedangkan tangan kiriku menarik sebuah koper ukuran sedang yang berisi perlengkapan mateku,aku dan juga anjing liar itu.Xander juga ikut menggenggam tangan Yui-ku.
Ia mencebik kesal,dapat kudengar gerutu-gerutuan sebal dari pikirannya,membuatku mengulum senyum simpul.Kami naik kereta bawah tanah dari arah Nagoya menuju Tokyo lalu dilanjut taksi yang langsung mengantarkan kami ke The Tokyo Station Hotel di Chiyoda City.
Aku telah menyewa hotel ini untuk acara werding party kami.Acaranya akan diselanggarakan tepat pukul 19.00 itu artinya 1 jam dari sekarang,masih ada waktu untuk bersiap-siap dan juga istirahat.
Anjing liar itu juga memesan sebuah kamar honey moon suite—terkadang dia memang bisa diandalkan.dilantai 29.membuat kami dapat dengan leluasa memandang pemandangan kota metropolitan tokyo karena dilengkapi balkon dan juga jendela ukuran besar.
Aku membuka pintu dan langsung dihadapkan oleh pemandangan kamar dengan nuansa jepang-eropa.
Yui-ku bersorak senang dan langsung menjatuhkan tubuhnya dikasur ukuran kingsize berwarna putih tulang.Ia menatap sekeliling dengan mata berbinar-binar."Aldrick, Xander kamarnya sangat nyaman," pekiknya membuatku tak bisa menahan tawa Anjing liar itu juga tertawa.
"Tentu saja Sweetheart untuk malam pertama tentunya kita harus menempati kamar nyaman yang juga dilengkapi ranjang yang kuat," ucap Xander dengan smirk jahilnya,yang langsung membuat wajah cerah Yui-ku berubah menjadi mendung."Aku mau mandi," putusnya seraya melangkah ke kamar mandi seraya menenteng baju ganti dengan wajah tertekuk lucu.
"Kau membuatnya kesal Anjing liar,aku yakin Yui-ku pasti akan mengusirmu dan menyuruhmu tidur diluar," ejekku seraya membuka koper dan mengambil setelan jas berwarna biru gelap juga kemeja berwarna senada yang dipadukan dasi berwarna hitam arang."itu tidak mungkin nyamuk,Yui-ku tidak mungkin tega mengusir suaminya dan tidur hanya denganmu yang notabene seekor vampire yang hoby menghisap darah," ucapnya membalikan ejekan,membuatk emosiku kembali naik.
"Ck aku bukan hyper blood.lalu kau apakah Yui-ku tidak takut diterkam hewan buas sepertimu??" Aku tersenyum penuh kemenangan saat melihat rahangnya mengeras tanda marah."ck kau.."
Dugh bugh brakk dugh💥💢
"Aldrick Xander kalian berisik sekali apakah kalian tidak bersiap-siap acaranya akan dimulai sebentar lagi!!!" teriakan marah Yui-ku terdengar dari kamar mandi menghentikan perkelahian kami.Aku dan Anjing liar itu saling menatap dengan tatapan tajam lalu langsung melepaskan cekalan dari kerah masing-masing."Urusan kita belum selesai nyamuk," ucapnya lalu menghilang dibalik pintu.Aku hanya mendengus dan langsung menuju ke toilet umum karena toilet di kamarku—kami sedang dipakai Mateku.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE MATE
RomanceWerewolf dan vampir ,apakah kalian percaya dengan makhluk mitos itu? jika kalian tak percaya, maka kalian salah, mereka beneran ada dan nyata. Aku Yui Hikari remaja 17 tahun. awalnya aku tak percaya dengan namanya vampire dan werewolf, hingga sekola...