* Chapter 25 *

293 30 0
                                    

Cast diatas itu adalah Raven, gantengkan tapi sayang berhati busuk dan juga culas.

Okeh Happy Reading 🌹

—YUI POV—
  "I love you honey,"

   "I love you sweetheart."

   "..Lo..ve you too,Xa..nder,Al..drick,"Balasku dengan nada terbata-bata menahan sakit dikedua sisi leherku.

   Ya tuhan tadi itu sungguh sangat menyakitkan,bahkan aku sampai meneteskan air mata karena tidak tahan dengan rasa ngilu dan nyeri ketika taring keduanya menembus kulit leherku,membuat luka tusukan disana.

   Jujur aku merasa aneh dengan pernikahan didunia immortal.Mendengar perkataan sang pastur yang bukannya berucap,"Silahkan mempelai pria memberikan ciuman kasih sayang kepada mempelai wanita," tetapi malah berucap."Silahkan si...menandai si...,".Mungkin saja acara pernikahan adalah hal yang paling ditakuti oleh semua penghuni immortal khususnya para wanita,karena mereka akan membayangkan sesuatu yang tajam dan menyakitkan akan menembus leher mereka untuk membuat tanda luka.

   Huh beruntung sekali mereka hanya akan merasakan sakit disalah satu sisi lehernya sedangkan aku harus menahan sakit dikedua sisi leherku,membuatku kesulitan bergerak dan juga bernafas.

   "Selamat atas pernikahanmu sweety,mama berharap pernikahan ini akan mendatangkan kebahagiaan dan juga memberikan keturunan untuk kalian," ucap Mna Raida seraya memelukku erat."Arigatou Gozaimasu okasaan," jawabku membalas pelukannya.

   Mama Raida melepas pelukannya dan beralih memeluk Aldrick dan juga Xander —yang awalnya menolak tapi langsung membalas pelukan mama Raida setelah kutatap tajam dirinya.

   "Hei Yui selamat atas pernikahanmu," ucap Derek seraya memeluk posesive tubuh Anna yang dibalut gaun putih selutut."Arigatou Derek," Aku tersenyum jahil."Jadi kapan kalian akan menyusulku?" tanyaku seraya menaik turunkan alis.

    "Ah tentu saja secepatnya,aku dan Chaz bahkan merencanakan hari pernikahan yang sama," balas Derek dengan nada semangat bahkan senyumnya terlihat lebar sekali,Aku tak yakin jika rahangnya tidak akan terlepas.Anna memerah sedangkan Cas mendengus kesal,mungkin karena Derek mengubah namanya.

   "Eghm," seorang pria bertubuh tegap berdehem mengheningkan percakapan yang baru saja terjadi.Ia mengenakan setelan tuxedo dengan sulaman emas dibeberapa sisi membuatnya terlihat rr mewah dan juga elegan.Pria itu berdiri disamping Aldrick seraya merengkuh pinggang wanita berperut buncit yang juga mengenakan gaun berwarna gold-—mungkin istrinya.

   "Nah silahkan menikmati pesta pernikahan Lord Aldrick dan juga Alpha Xander," ucapnya terdengar berwibawa.Ia menjentikan jari dan ✨✨,ajaib semua kursi yang tertata rapi lenyap digantikan sebuah lantai dansa yang diiringi musik klasik.Beberapa meja panjang menghiasi sudut ruangan.Meja itu terlihat penuh dengan makanan yang terlihat lezat.Semua klan bersorak senang.Beberapa dari mereka asik berdansa dengan pasanganya sedangkan yang lain memilih duduk seraya menikmati hidangan yang disajikan.

   Aku tergangga melihat sesuatu yang baru saja terjadi.Ajaib sekali apakah ini sulap?batinku.Pria tegap itu menghadap ke arahku dengan senyum hangat yang terpatri diwajah rupawannya.

   "Hei Yui hisashiburi¹," ucap pria itu ia mengangkat tanganya dan menyapaku.Lama tidak bertemu?tunggu apakah aku mengenalnya?.

   Aku mengernyitkan dahi,berusaha mengingat sesuatu.Aku menatapnya dari atas sampai bawah dan baru menyadari pria ini adalah raja demon itu.Aku merasa pernah bertemu dengannya dan jika tidak salah bukankah dia adalah pria yang melerai Aldrick dan Xander ketika keduanya bertengkar merebutkanku pada saat acara penobatan Aldrick menjadi raja.

DOUBLE MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang