Okeh Happy Reading 🌹—AUTHOR POV—
Seorang pria berjas lengkap dengan dasi berwarna biru menatap ke arah jendela lebar yang memperlihatkan pememandangan kota.Ia terlihat sedang menunggu seseorang.Cklek
Pintu dibelakangnya terbuka dan munculah dua laki-laki yang saling melempar menatap tajam.Pria berjas itu berbalik dan tersenyum menatap dua laki-laki yang ditunggu-tunggunya.
"Akhirnya kalian datang," ucap pria berjas— King Devon seraya menyesap wine ditangannya.Mereka memutuskan tatapan tajam dan membungkuk hormat."Maaf menunggu lama king.Alpha anjing liar ini melajukan mobilnya seperti siput," sindir Aldrick kepada Xander yang langsung menggeram marah.
"Kau yang menyuruhku untuk mengendarai mobil pelan-pelan,"
"Ya tapi kan aku tidak menyuruhmu melaju terlalu pelan,"
King Devon menggebrak meja disampingnya."Sudah cukup.Aku datang ke sini bukan untuk mendengar perdebatan kalian!!" bentak king Devon yang langsung membungkam keduanya.
Raja Devon memang terkenal santai dan ramah namun jika ada suatu hal yang mengganggunya ia akan bertindak keras dan tegas,Lebih tepatnya ia seperti memiliki kepribadian ganda.
Back to story.Melihat keduanya yang langsung bungkam dan memunduk takut King demon itu melanjutkan ucapannya."Baiklah ada suatu hal yang membuatku datang berkunjung ke sini namun sebelum itu bagaimana jika kita duduk terlebih dahulu,well aku tidak nyaman jika membicarakannya sambil berdiri," ucap king Devon terkekeh pelan~sudah ku bilang dia memang berpribadian ganda.
Aldrick dan Xander mengangguk canggung karena melihat perubahaan sikap King demon tersebut.Mereka lalu duduk disofa biru diruang kerja milik Xander.
—YUI POV—
Haaah aku merasa sangat bosan,duduk diruang keluarga menonton acara Tv yang bagiku tidak ada yang menarik.Aku mengganti-ganti saluran tv namun tidak menemukan saluran tv yang menarik hanya acara talk show untuk ibu-ibu.Aku mematikan Tv dengan kesal dan melempar remote ke sofa sampingku.Aku memandang sekeliling.Terlihat sepi,tidak ada satupun maid yang melintas.Aku memutuskan mencari Mei dan Lea.Aku berjalan ke arah dapur berharap menemukan keduanya disana.
Nihil,tidak ada satupun maid yang terlihat didapur.Kami baru saja makan siang mana mungkin mereka memasak makanan lagi,batinku.
Aku menghela nafas.Memutuskan mencari keduanya di taman kaca.Memang aku tak perlu susah payah mencari keduanya karena beberapa maid bersliweran didepanku ketika aku melewati beberapa ruangan.Namun aku merasa lebih nyaman jika keduanya yang menemaniku.
"Luna anda mau pergi kemana?" tanya seorang maid yang tengah membersihkan lemari pajangan.Aku memandangnya dengan tatapan aneh.Pakaiannya terlihat berbeda dengan maid yang baru saja ku temui.
"Aku hanya mencari Mei dan Lea,apa kau melihat mereka? Dan mengapa pakaianmu terlihat berbeda?" tanyaku beruntun.Maid itu tersenyum hangat ke arahku.
"Mereka baru saja pulang dari pasar dan ya saya adalah omega yang disuruh alpha Xander berkerja menjadi maid disini.Pakaian saya berbeda dengan para maid lord Aldrick untuk membedakannya luna," jawab maid itu sopan.
Aku menepuk dahiku,mereka terlalu sulit untuk disatukan.Bahkan urusan seragam para maid pun dibedakan ck ck."Lalu dimana mereka sekarang?" tanyaku.
Omega itu menunjuk arah dapur dengan telunjuknya."Mereka ada didapur luna,mungkin menyimpan beberapa bahan makanan yang baru saja mereka beli,"
Aku segera melangkah kembali menuju dapur.Dan disana Mei asik menata sayuran di kulkas sedangkan Lea ia tengah memasukan bumbu ditempat yang telah disediakan."Kalian baru saja pulang dari pasar?" tanyaku berjalan mendekat ke arah keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE MATE
RomanceWerewolf dan vampir ,apakah kalian percaya dengan makhluk mitos itu? jika kalian tak percaya, maka kalian salah, mereka beneran ada dan nyata. Aku Yui Hikari remaja 17 tahun. awalnya aku tak percaya dengan namanya vampire dan werewolf, hingga sekola...