Okeh Happy Reading 🌹
—AUTHOR POV—
Semua orang tengah sibuk berlarian kesana-kemari menyiapkan segala keperluan acara pernikahan yang akan dilangsungkan hari ini dikerajaan raja Demon.Namun disaat itu juga seorang gadis masih terlelap dibawah selimutnya,ia seolah melupakan acara besar itu.
Tok tok tok
"Nona ayo bangun anda harus segera bersiap hari ini!" ucap seseorang dari balik pintu.Gadis itu hanya melenguh kecil."Hei apakah dia masih belum bangun juga?" tanya seseorang dengan nada terkejut."Sepertinya begitu Luna Julia," jawab maid itu sopan.
"Oh ya tuhan gadis itu,apakah ia melupakan acara pernikahannya?" tanya Anna ia menoleh ke arah maid itu.
"Biarkan kami saja yang membangunkannya,"
"Baik nona saya permisi dulu," maid itu berbalik dan berjalan pergi hendak menyelesaikan pekerjaanya yang tertunda.
Cklek
Ketiga gadis itu menggeleng-gelengkan kepala melihat Yui yang masih setia bergemul di bawah selimut padahal waktu telah menunjukan pukul 07.45 dan acara pernikahan akan dilangsukan pukul 08.30 itu artinya masih ada 83 menit sebelum acaranya dimulai.Padahal jarak antara mansion dengan kerajaan demon membutuhkan sekurang-kurangnya 50 menit.
"Astaga Yui ayo bangun!!,"
"Yuii ayo bangun ini sudah pukul 07.45 kau harus siap dalam waktu 83 menit,"
Mereka bertiga mengguncang-guncang tubuh Yui,berusaha membangunkannya.Yui melenguh kecil,ia mengubah posisi menjadi duduk lalu mengucek-ngucekan matanya.
"Ughhh Anna,Ara,Julia untuk apa kalian membangunkanku pagi-pagi buta begini?" tanya Yui masih terkantuk-kantuk.Anna menepuk dahinya."Ya tuhan Yui kau bilang jam 07.45 adalah pagi-pagi buta??!!" tanya Anna ia menatap jengkel ke arah Yui.
"Ah sudah jam tujuh ternyata,tapi tidak masalah bukan jika aku masih tertidur?Aku masih mengantuk," tanya Yui ia bersiap-siap ingin berbaring dikasur namun langsung dicegah oleh Julia.
"Jadi kau melupakan acara pentingmu??" tanya Julia histeris membuat Yui menatapnya bingung."acara penting apa?" Tanya Yui,nyawanya masih belum terkumpul membuatnya benar-benar melupakan acara pernikahannya.
Ara menjambak rambutnya frustasi."Tentu saja acara PERNIKAHANMU Yui," jawab Ara menekankan kata 'pernikahan'
"Oh acara pernikahanku," ucap Yui santai.
1 detik
2 detik
3 detik"NANIII¹!!" teriak Yui.Mata sipitnya membulat kaget."Oh ya tuhan aku melupakannya," Yui menyibak selimut yang menutupi tubuhnya,ia langsung meloncat dari kasur.Hampir saja ia jatuh terjerembab dilantai jika tubuhnya tidak langsung menjaga keseimbangan.Ia terburu-buru memasuki kamar mandi hendak membersihkan diri,tingkahnya membuat Anna,Ara dan Julia menggeleng-gelengkan kepala dan juga terkekeh geli.
—YUI POV—
Oh ya tuhan aku melupakan acara pernikahanku dan malah asyik bergumul dibawah selimut.Tidak heran jika aku bangun kesiangan karena aku baru terlelap pukul satu dini hari.Aku terburu-buru memasuki kamar mandi dan langsung membersihkan diriku.Aku keluar dengan setelan kaus oblong putih yang dipadukan jaket berwarna senada dan juga celana jeans hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE MATE
RomanceWerewolf dan vampir ,apakah kalian percaya dengan makhluk mitos itu? jika kalian tak percaya, maka kalian salah, mereka beneran ada dan nyata. Aku Yui Hikari remaja 17 tahun. awalnya aku tak percaya dengan namanya vampire dan werewolf, hingga sekola...