▪▪▪
Sesaat setelah memesan dan membayar makanan. Kini, kamu dan adikmu, beserta pelayan restoran yang membantu membawa makanan kalian. Pun mulai melangkahkan kaki, menuju tempat duduk yang tadinya telah kalian duduki.
Sesampainya di meja itu. Kamu segera meminta sang pelayan meletakkan makanan kalian di atas meja. Tanpa perduli tatapan bingung temannya temanmu. Aka Ryujin.
Kamu mengangguk dan berterima kasih pada pelayan tersebut. Disaat telah selesai membantumu.
Setelah memastikan pelayan tadi telah menjauh. Atensimu pun kini mengarah ke temanmu. Bukan temannya temanmu.
Masih di posisi berdiri di pinggir meja dan tak lupa menggendong adikmu, kamu pun membuka suara. Sembari mendorong sedikit nampan makanan kalian tadi, beserta kartu debit milik temanmu.
"—ambil makanan kamu. Aku sama Yuyu mau pindah meja" ucapmu, yang tentu membuat temanmu bingung seketika.
Dengan kening yang mengrenyit, ia pun menyahutimu tanpa melepas pandangannya dari kalian.
"mau duduk dimana hm? Semua tempat udah keisi sama orang"
Mendengar hal itu, seketika kamu menolehkan ke penjuru restoran. Dan benar saja, meja di tempat itu semuanya telah diduduki oleh pengunjung lain.
Tapp~ tapp~
Atensimu kembali terarah ke sumber suara. Tepatnya mengarah ke temanmu yang baru saja berpindah posisi duduk ke samping kanannya, dan kini ia menepuk kursi yang tadi ia duduki.
"sini duduk—" titahnya.
Kamu melirik gadis yang sejak tadi duduk dihadapan Hyunjin. Dan tentu kamu sadar akan tatapan tidak suka darinya.
"enggak. Kamu sama temenmu aja. Aku nggak mau ganggu kalian. Udah cepetan ambil makanan kamu. Aku sama Yuyu mau pindah. Sebelum dia mulai ngerengek lagi" balasmu, tak lupa melirik adikmu yang terus menenggelamkan wajahnya di ceruk lehermu. Gadis kecil itu tidak sudi menatap, apa yang ada di hadapanmu.
Mendengar ucapanmu, dan mengikuti arah pandangmu tadi. Lelaki itu, kini berdecak kesal.
"ishh ngeyel. Lagian kan kamu yang duluan disini, bukan dia. Santai aja lah" sahutnya, sembari menunjuk temannya yang ada dihadapannya.
Kamu melirik kembali ke adik tingkatmu, dan disaat pandangan kalian bertemu. Gadis itu mengangguk dan tersenyum terpaksa padamu.
"—duduk aja kak. Gue numpang duduk sama kalian, ya. Soalnya, nggak ada tempat kosong lagi hehe" cicitnya, lengkap dengan tatapan 'tidak enak'.
Kamu menghela nafas. Lantas segera mengangguk kecil, dan mau tidak mau segera mendudukkan dirimu disamping Hyunjin.
Disaat kamu telah berhasil duduk. Adikmu yang sejak tadi berada di gendonganmu, pun langsung menolehkan kepalanya ke belakang, melirik tidak suka gadis yang ada di hadapan kalian. Bahkan, Hyunjin juga tak luput dari tatapan malas adikmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐮𝐛𝐛𝐥𝐞 𝐆𝐮𝐦 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐤𝐰𝐨𝐧 𝐲𝐮𝐥𝐢 & 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 Ada yang bilang, jika ingin mendekati seseorang maka ambil lah hati orang terdekatnya. Begitupula Hyunjin, yang ingin mendekatimu. Maka ia harus bisa akrab dan menyukai adikmu, untuk masuk ke keh...