▪▪▪
Setelah puas menenangkan diri di dalam dekapan temanmu. Kini, kalian berdua mulai melangkahkan kaki menuju ruang tamu. Dimana adanya ayahmu beserta keluarga barunya.
Tak lupa, sebelum benar-benar menghampiri mereka. Kamu juga membawa adikmu bersama kalian.
Orangtua Hyunjin yang tadinya tengah menemani adikmu bermain, pun tentunya hanya bisa mengizinkan jika kamu membawa adikmu pergi dari mereka sejenak.
Melihat wajahmu kembali sendu disaat adikmu bertanya, kenapa kamu membawanya bertemu tamu kalian. Temanmu yang sejak tadi berada disisimu, pun kembali mengusap bahumu pelan. Menggunakan tangannya yang bebas.
Kamu tersenyum kecil mendapatkan kembali kekuatan darinya, yang tentu hal ini berefek pada adikmu yang juga ikut tersenyum. Walau kamu tidak menjawab pertanyaannya tadi.
Justru, adikmu itu kini menjulurkan tangannya ke arahmu. Lengkap dengan cengirannya yang khas.
Kamu tentu bingung, dari mana asal mainan yang adikmu tunjukkan saat ini.
Namun, baru saja kamu ingin menanyakan hal itu. Temanmu terlebih dahulu mengucapkan, jika itu mainan yang diberikan oleh orangtuanya untuk adikmu.
Lagi-lagi, kamu pun tersenyum. Bukan lagi senyum tipis, melainkan senyum tulus.
Seenggaknya, masih banyak yang mencintai yuyu dengan tulus. Batinmu.
Langkah kalian yang semula terhenti, pun kini mulai tergerak lagi.
Tidak lama kemudian, kalian bertiga telah sampai di ruang tamu. Dimana tamu tadi berada.
Namun, sesosok ayah kalian. Tidak kamu temui disana.
Seakan paham kenapa matamu terus bergulir kesana kemari. Istri baru ayahmu, pun membuka suaranya.
"ayah kalian, lagi duduk di teras depan. Katanya mau cari angin bentar"
Kamu mengangguk paham, dan berucap terima kasih pada istri ayahmu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐮𝐛𝐛𝐥𝐞 𝐆𝐮𝐦 [✔]
Fanfiction➵ 𝐟𝐭. 𝐤𝐰𝐨𝐧 𝐲𝐮𝐥𝐢 & 𝐡𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 Ada yang bilang, jika ingin mendekati seseorang maka ambil lah hati orang terdekatnya. Begitupula Hyunjin, yang ingin mendekatimu. Maka ia harus bisa akrab dan menyukai adikmu, untuk masuk ke keh...