Prolog

82.9K 2.2K 4
                                    

"Gue hamil." ucap gadis berambut merah dengan nada datar memperlihatkan tespack bergaris dua.

"Anak siapa?" tanya lelaki yang masih menggunakan seragam putih abu-abunya. Dari raut wajahnya menggambarkan ekspresi terkejut.

"Anak kingkong, jelas-jelas lo bapaknya. Pakek nanya lagi!" tandas gadis itu dengan kesal.

"Maksutnya?" tanyanya bingung

Gadis itu memutar bola matanya geram karena lelaki tampan dihadapannya itu tidak kunjung mengerti. "Gue hamil anak lo Rama. Masak lo lupa dengan kejadian malam itu? Kitakan sudah me-la-ku-kan-nya." gadis itu sengaja menegaskan kalimat terakhir.

"Gue nggak percaya, bisa aja itu anak dari hubungan lo sama laki-laki lain. Lo kan udah main sama banyak lelaki bukan hanya sama gue aja. Ralat, lebih tepatnya lo yang udah permainkan gue dengan jebakan lo." tuduh lelaki yang bernama Rama itu.

"Lo yang makan nangka gue yang dapet getahnya. Lo jangan mau enaknya aja dong, nggak mau tanggung jawab." Bela gadis itu yang tidak mau kalah.

"Denger ya, gue tahu cewek macam apa lo. Lo itu cewek nggak bener dan penipu, cuma orang bodoh yang percaya sama omongan lo." Rama yang sudah muak seketika pergi tanpa permisi meninggalkan gadis berambut merah.

"Sial..." Desis gadis itu dengan kesal.

Ternyata menaklukkan lelaki seperti dia tak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi gadis itu tidak kehabisan akal, dia akan mencari cara lain apapun itu.

MY BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang