5. Memalukan

15.1K 722 4
                                    

Vote dan Comment kalian penyemangat author demi berlangsungnya cerita ini.

----------------
Gue seneng banget hari ini karena gue nanti mau cek kandungan bersama Rama my lope-lope. Gue penasaran keadaan bayi gue sehat apa nggak, karena selama ini gue belum pernah cek ke dokter.

"Woi!!" Bentakan Doni nyadarin lamunan gue. "Lo kenapa? Perut lo mules?" tanpa sadar dari tadi gue ngelus-ngelus perut gue yang rata.

"Kagak." Sahut gue. "Eh Don, gue nggak pulang bareng lo hari ini."

"Kenapa?" tanyanya kepo.

"Anggep aja hari ini kebruntungan lo, lo bisa kasih tebengan cewek lain buat pdkt. Noh liat si Monic lagi nungguin lo, jangan lo anggurin cepet sikat, pepet." Gue liat emang si Monic lagi curi-curi pandang ke Doni.

"Ya elah Ris, padahal gue mau ngajak lo makan mie ayam."

"Makan mienya besok-besok juga bisa kali Don. Udah sono, keburu diembat orang lain ntar si Monic." Ini alasan gue aja biar Doni nggak banyak tanya macem-macem, soalnya kan dia pria super kepo kalau masalah menyangkut tentang gue.

Setelah mengatasi Doni, gue langsung melesat ke mobil calon suami. Gue udah standby seperti satpam yang njagain mobil di parkiran takut di maling orang. Sambil nunggu calon suami nongol, gue bedakan dan lipstikan dulu biar syantik.

Moles lipstik baru separo, gue udah ditarik sama orang sampek polesan gue keluar jalur busway. Jadi cemong-cemong kan gue kayak dakocan.

"Anjing!!" Otomatis gue ngumpat kasar, kesel gue. Setelah gue noleh ternyata dia-"Eh, sayang." Ternyata dia Rama, calon suami gue. Salah tingkah gue jadinya.

"Udah gue bilang tunggu depan gerbang sekolah! Kenapa lo ngeyel nunggu di parkiran?!" Bentaknya kasar didepan umum, untung gue cewek yang tahan banting. Kalau cewek lain mah langsung mewek di seret di bentak kayak gini.

"Sabar sayang, lo nggak malu apa dilihatin banyak orang." jelasku setenang mungkin.

"Bangsat! Cepetan masuk!!" desisnya dengan amarah yang sedikit tertahan.

Sebelum gue masuk, gue liat Nafisya si ular kadut menatapku. Gue berkacak pinggang berpose dengan sensual membalas tatapan penuh tanyanya dengan tatapan tajam menusuk milik gue. Terlihat dia jadi cengo melihatku, rasain aja. Gue mau ngebuktiin kalau Rama lebih milih gue, detik kemudian gue ngibasin rambut panjang gue dengan centil lalu masuk kedalam mobil bersama Rama.

Seperti yang diperintahkan calon suami gue sebelum pergi ke dokter gue harus ganti baju bebas dulu, so kita mampir ke rumah gue dulu. Beruntungnya siang jam segini bokap belum pulang ngopi di warung.

"Ram masuk yuk." Ajakku dengan gembira. Gue sengaja menarik tangannya untuk masuk ke dalam rumah, tapi gue malah didorong sama Rama. Untung dahi gue nggak sampek kepentok tembok, bisa amnesia gue.

"Kasar banget sih lo sama gue." Udah tau gue lagi bunting, masih aja dikasarin.

"Gue tunggu lo dimobil aja. Cepetan lo ganti baju sana, gue males nunggu lo lama-lama!"

"Iya-iya sabar." Gue masuk kedalam rumah dengan cemberut kesal. Untung dia bapak dari anak gue kalau kagak udah gue sianida dia dari kemaren.

Dengan kecepatan kilat gue ganti pakaian agar pria es itu nggak marah-marah lagi. Setelah selesai gue berjalan menuju pintu berpapasan dengan bokap gue yang berjalan sempoyongan dengan botol minuman alkohol ditangannya. Ya ampun! tua bangka ini masih siang udah mabok aja. Eh, jangan-jangan bokap sempet liat Rama lagi. Mampus gue kalau Rama liat model bokap gue kayak gini.

Segera gue menuju mobil Rama memastikan. "Hai sayang." Sapa gue dengan seyum termanis.

"Lama." umpatnya, padahal gue udah berusaha cepet tapi masih aja dibilang lama. Sabar Risa ini ujian.

MY BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang