Bab 24 (Suasana Baru)

3.2K 269 17
                                    

Pagi yang masih terasa dingin. Matahari mulai nampak bersinar. Cahayanya masuk melalui kaca jendela yang terbuka lebar. Tae telah terbangun dari tidur panjangnya. Ia terlihat bersemangat pagi itu karena Erin tertidur pulas di samping ranjangnya. Cahaya matahari menyoroti wajah Erin yang masih terpejam. Perlahan matanya terbuka. Hal yang pertama kali ia lihat adalah wajah suaminya yang tersenyum lebar.

"Pagi!!" sapa Tae pagi itu.

"Lu udah bangun? Kenapa gak bangunin gue? Badan lu masih sakit? Kepala lu? Coba gue liat kepala lu apa baik-baik aja?"

"Jangan khawatir. Tae baik-baik aja kok."

"Gak usah pura-pura lagi. Gue tau kok lu normal." ucap Erin sembari merapikan selimut di ranjang Tae.

Seketika Tae terdiam. Ia tak bersuara sedikit pun sambil menundukkan wajahnya. Kemudian matanya tertuju pada Tarran yang masih tertidur pulas di atas lantai beralaskan tikar.

"Dia tadi malem tepar di lantai. Udah gue bangunin buat pindah ke sofa malah tidur di sana."

"Tarran udah ngasih tau semuanya?" tanya Tae seraya melirik istrinya.

"Udahlah jangan dibahas. Sebenernya gue pengen tau apa yang membuat lu kayak gini. Tapi gue gak bakal nanya-nanya. Gue takut trauma lu kambuh lagi. Kalau lu ngerasa bersalah karena udah boongin gue, lu gak perlu minta maaf, cukup turutin semua yang gue mau. Setuju?"

Tanpa pikir panjang Tae mengangguk dan mengiyakan semua perkataan Erin.

Erin memang sosok orang yang tak ingin ikut campur masalah orang lain, termasuk masa lalu suaminya. Yang lebih penting darinya adalah Tae dimasa sekarang, bukan Tae dimasa lalu.

"Bagus. Lu sekarang adalah boneka gue. Yang pertama gue mau adalah bawa lu pulang ke rumah. Gue gak peduli lu baru siuman, yang jelas gue yang bakal ngerawat lu. Jadi, siap-siap hari ini kita pulang."

"Lu gak perlu ngerawat gue. Gue mau di rawat di sini aja." jawab Tae.

"Gak boleh!! Gue bilang kita pulang hari ini. Gue yang bakal ngerawat lu. Tenang aja gue gak bakal bunuh lu kok. Paling gue cekek doang. Hahaha." ucap Erin sambil tertawa.

"Gue gak mau pulang."

"Pulang!!"

"Gak mau."

"Pulang gak lu?!! cepet ganti bajunya." kata Erin sembari menarik pakaian yang dikenakan Tae.

"Gue bilang gak mau pulang!" jawab Tae yang terus menghindar, hingga akhirnya ia terjatuh dari atas ranjang dan menimpa Tarran yang tertidur pulas.

"AWWW!!" teriak Tae dan Tarran.

"Tae!! Lu gakpapa?" tanya Erin seraya membantu Tae duduk kembali di atas ranjangnya.

Dengan wajah kesakitan Tarran pun terbangun. Kantuk masih terlihat jelas di matanya.

"Aww badan gue sakit. Lu berdua ngapain kampret!! Tulang gue berasa copot semua." oceh Tarran sembari melihat Tae dan Erin yang duduk tenang.

"Lu kenapa?"

"Badan gue sakit sialan. Lu berdua tadi ngapain gue hah?"

"Kita gak ngapa-ngapain lu, iya kan Tae?"

"Beneran? Gue barusan berasa ketiban kudanil."

"Palingan lu mimpi." jawab Tae.

"Wah gila ya mimpi gue kayak nyata."

...

"Lu beneran ngajak gue pulang kesini?"

"Iyalah, ini juga kan rumah gue."

My Idiot Husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang