I. I've Never Thought

9.5K 826 69
                                    

Taehyung seharusnya sibuk mempersiapkan properti ospek besok. Namun, yang dilakukannya justru merebahkan diri di atas kasur. Ia sibuk mengutak-atik ponselnya sejak satu jam lalu. Pria kelahiran 1995 itu tidak terlalu berminat dengan acara informal penerimaan mahasiswa besok.

Pasalnya, para mahasiswa baru harus mengenakan kostum seorang tokoh. Mengingat acara ospek mereka bertepatan dengan hari perayaan Halloween. Para senior mengadakan undi secara online dan entah bagaimana bisa Taehyung berakhir menjadi Harley Quinn. Ia seorang pria, Taehyung sangat ingin berteriak. Mengapa ia harus menjadi Harley Quinn—si kekasih Joker yang gila itu?

Bosan dengan instagram, Taehyung membuka aplikasi burung biru. Tidak ada yang menarik. Ia mencoba melihat worldwide trends untuk mengetahui apa yang sedang dibicarakan orang akhir-akhir ini. Tidak disangka, tagar nomor satu di tren itu berbahasa asing. Hurufnya pun sama asingnya. Ibu jarinya menekan tagar itu dan ia berterima kasih karena banyak orang mencuit dengan bahasa yang ia mengerti.

"UCAPAN SARAWATTTT!"

"MENCIUM HINGGA PINGSAN? APA TINE TIDAK GILA MENDENGARNYA?"

"GREEN SEPERTINYA TIDAK AKAN TINGGAL DIAM!"

"PERKENALAN TINE LUCU SEKALI. DIA BISA MENJADI TOP DAN BOTTOM? HAHA."

"KAPAL SARAWATINE SIAP BERLAYAR!"

Taehyung hanya bisa mengerutkan dahinya. Apa sih maksud orang-orang? Sarawat, Tine, Green? Taehyung tidak punya ide mengenai siapa mereka. Nama-nama itu pun terdengar asing. Pasti bukan orang Korea, pikirnya.

Ia terus menggeser cuitan yang ada sampai sebuah link muncul. Ia menekannya dan link itu mengarah ke situs Youtube. 2Gether The Series EP 1, judul videonya. Penasaran, pria bersurai hitam itu memutuskan untuk menontonnya. Ia perlu memakai earphone mengingat thumbnail dari video tersebut adalah seorang pria yang bersitatap dengan pria lain.

Tidak masalah bagi Taehyung. Toh ia punya teman gay di dunia nyata. Yang menjadi masalah adalah siapa yang menyangka jika setelah satu jam berlalu, Taehyung berubah menjadi fans drama yang ternyata berasal dari Thailand itu?

"Tim Istri Sarawat!" Ucap Taehyung setelah selesai menonton episode pertama drama 2Gether. "Aku bagian dari Tim Istri Sarawat mulai sekarang. ARGH! JUMAT, CEPATLAH DATANG! KENAPA KAU HANYA ADA SEKALI DALAM SATU MINGGU SIH?!"

Taehyung frustasi. Semua penonton drama itu juga frustasi. Kostum Harley Quinn yang seharusnya ia coba, tergeletak begitu saja disandaraan kursi. Malam itu, Taehyung terlelap dengan membayangkan adegan ikonik dari episode yang tadi dilihatnya. Ia terlihat senyum-senyum sendiri sambil bermimpi.

"Terus melihatku seperti itu dan aku akan menciummu sampai pingsan."

🎶🎵🎶

Oke. Ini benar-benar tidak baik. Taehyung terlalu terbawa emosi dengan drama yang semalam ditontonnya. Bahkan ketika sedang mengaplikasikan riasan wajah di depan cermin, ia masih saja memikirkan drama itu.

Pria itu jadi memikirkan hal-hal kecil yang berpasangan. Mulai dari matanya, tangannya, kakinya, sampai sepatu yang dikenakannya. Semuanya berpasangan, tidak ada yang sendirian. Berbeda dengan Taehyung yang tidak pernah memiliki pasangan sampai hari ini.

Bukan karena dia tidak menyukai orang lain. Justru karena dia pernah menyukai seseorang begitu dalamnya dan disia-siakan, makanya Taehyung takut untuk jatuh cinta lagi. Ia jadi berpikir, mungkinkah suatu hari akan ada seseorang yang pas untuk menjadi pasangannya? Sebagaimana Sarawat hadir dalam kehidupan Tine.

Be My Forever || KookV [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang