VI. I Can't Understand

4.5K 668 82
                                    

"Kau harus melihat Instagram!"

Taehyung mengerutkan dahi atas ucapan Jimin. Kenapa ia harus melihat Instagram? Memangnya apa yang sedang terjadi disana?

"KAU GILA, YA?! KAU MENCIUM JEON JEONGGUK?!"

Itu barusan suara Wooshik. Jika kalian bertanya apa yang sedang empat sekawan itu lakukan, jawabannya adalah mereka sedang melakukan panggilan video. Taehyung dengan matanya yang membulat itu buru-buru membuka laman Instagram di ponselnya. Darimana temannya itu tahu?! Betapa terkejutnya ia ketika menemukan foto dirinya yang tengah mencium Jeon Jeongguk!

"I-itu bukan aku!" Bantahnya kemudian.

Bogum memutar mata. "Kita mengenalmu sudah dari zaman kau berpopok, oke? Itu jelas-jelas dirimu meski difoto dari belakang!"

"Itu model rambutmu." Tambah Jimin.

"Itu juga model kemejamu." Tambah Wooshik. "Siapa lagi mahasiswa teknik yang memakai kemeja bermotif ramai begitu selain kau, huh?"

Taehyung tidak bisa mengelak, jadi ia hanya menggaruk tengkuknya. Pria itu tidak habis pikir, sebenarnya seberapa banyak sih penggemar Jeon Jeongguk di kampus? Kenapa mereka bisa memfotonya dengan pria itu? Lalu kenapa juga mereka menyebarkannya di Instagram dan mendapat banyak komen atas foto itu?

"Apa yang dia lakukan pada Jeongguk-oppa?"

"Ini mereka berciuman atau mataku saja yang mengada-ada?"

"Siapa sih pria itu?"

"Kekeke dia sepertinya tampan meski hanya terlihat dari belakang."

Untuk komen yang terakhir, Taehyung mengangkat kedua alisnya. Taehyung senang dipuji. Mungkin efek baiknya dari foto itu adalah gadis-gadis akan mengganggapnya pria misterius. Lalu mereka akan mencari tahu dan akhirnya mengetahui betapa tampan wajahnya nanti. Mereka pasti akan langsung jatuh hati padanya.

"Jangan berkhayal!" Jimin membuyarkan lamunan Taehyung. "Kau justru akan diserbu karena sudah mencium oppa mereka tahu!"

"A-aku tidak menciumnya!"

"Lalu itu apa? Kau meniup lubang hidungnya begitu?"

"Atau kau merasakan kumisnya dengan bibirmu?"

"Jeon Jeongguk tidak berkumis!" Bantahnya. "Baiklah, baiklah. Aku mungkin benar-benar menciumnya tadi."

Mata Bogum membesar. "GILA! Kenapa kau melakukannya?"

"Aku benar-benar lelah dikejar oleh Hobi! Jadi aku terpaksa mencium Jeongguk di depannya dan mengaku bahwa dia kekasihku."

"Dan Jeon Jeongguk setuju?"

Jeda yang panjang atas pertanyaan Jimin barusan. Sejujurnya Taehyung sendiri tidak tahu apakah Jeongguk menyetujui atau menolaknya. Pria itu justru menuntutnya atas ciuman tadi dengan sekotak susu pisang setiap hari.

"Hukum Kriminal Pasal 32! Sebuah ciuman tanpa persetujuan pihak lainnya adalah penyerangan!"

Giliran Taehyung yang memutar mata. "Ini bukan drama Itaewon Class, Wooshik! Lagipula aku akan membayar atas perbuatanku kok!"

"Apa yang dia minta dari uri Taehyungie?!"

"Sekotak susu pisang setiap hari."

"BAHAHAHAHAHA SUSU PISANG!"

Keempat sekawan itu tertawa sinkron. Mereka pikir hal itu lucu sebab Jeon Jeongguk terlihat begitu tangguh dan kuat. Namun, pada kenyataannya, pria itu tetaplah manusia biasa yang punya sisi imut.

Be My Forever || KookV [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang