Taehyung menjadi orang yang pertama bangun. Posisi tidur keduanya sudah tidak karuan. Kepala Taehyung menghadap kaki Jeongguk, sementara kakinya sendiri berada di atas perut pria itu. Untung saja si surai merah masih terlelap. Jika tidak, pasti dia sudah menghempas kaki Taehyung jauh-jauh.
Iseng, Taehyung pun bangkit untuk mengambil ponselnya. Membuka mode kamera belakang dan memotret pandangan Jeongguk yang sedang tertidur. Sayangnya, ia lupa bahwa lampu blitznya menyala. Begitu juga dengan bunyi shutter yang langsung terdengar kencang.
Jeongguk mengerjapkan mata dengan terkejut. Ada kerutan samar di dahinya sebelum ia menyadari apa yang tengah dilakukan Taehyung.
"Kau memotretku?" Tanyanya dengan ciri khas suara bangun tidur.
"Tentu saja! Akan kujadikan koleksi dan mungkin bisa kujual ke para penggemarmu itu!"
"Enak saja! Kau tidak mendapat izinku!"
"Wlee tidak peduli!"
"Ih, Kim Taehyung!"
Taehyung menjulurkan lidah, lalu melompat turun dari kasurnya. Ia berlari ke arah pintu dan menyandarkan punggungnya disana. Foto Jeongguk barusan akan ia jadikan profil dari kontak pria itu.
Tidak lupa mengganti nama kontaknya menjadi 'Bayi Iblis' sebab pria itu polos seperti bayi ketika tidur. Taehyung juga teringat bagaimana rengekan pria itu persis seperti bayi semalam.
"Hapus fotoku!"
"Tidak mau!"
Jeongguk ikut melompat dari kasur dan lari ke arah Taehyung. Tubuh kekarnya menutupi sebagian besar tubuh Taehyung yang tengah menggenggam kuat ponselnya di depan dada. Tahu tidak akan mudah menariknya lepas, Jeongguk memilih untuk menggelitiki tubuh pria itu.
"AH—AHAHAHAHAAHAH!"
Taehyung tertawa dengan lepas. Jemari Jeongguk menggelitikinya di bagian pinggang dimana titik sensitifnya bersarang. Ia tidak bisa bergerak kemana pun, tubuhnya terjebak diantara pintu dan tubuh Jeongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Forever || KookV [ √ ]
FanfictionBagaimana jika Taehyung mengalami kehidupan yang mirip dengan Tine Teepakorn? "Jadilah kekasih pura-puraku!" Taehyung rasa ia menyesal setelah mengucapkannya. Sebab, kehidupannya tidak sama lagi. Ia tidak dapat lepas dari pria bernama Jeon Jeongguk...