Seonghwa nulis sifat salah satu tokoh sejarah yang paling disukainya. Sebenernya ga terlalu suka sih. Cuma Seonghwa bingung, jadi tulis aja yang kepikiran.
"Hwa, kamu nulis apa?" Tanya Woongeun yang ada disebelahnya.
"Tulis apa aja deh, aku bingung hehe.." jawab Seonghwa sambil nyengir.
Seonghwa berdiri, terus jalan ke depan buat nempelin sticky notes ke papan tulis apa yang udah dia tulis tadi.
Saat semuanya udah pada duduk tenang tiba-tiba co-trainer acara keakraban mahasiswa bilang kalau mereka harus jelasin kenapa nulis sifat itu.
"Siapa yang nulis pemberani?"
"Saya kak!"
Pria berbaju garis-garis berdiri. Gatau kenapa Seonghwa otomatis ngumpat di dalem hatinya. Berasa feeling aja kayaknya bakal di panggil.
"Coba jelasin kenapa nulis ini. Kenalin diri dulu jangan lupa."
Pria itu ngangguk. Seonghwa masih fokus ngliatin. Bukan suka! Tapi dia mau nyoba inget-inget jawaban si pria itu biar kalau dia kepanggil ga bakal blank!
Selesai pria itu ngomong semuanya tepuk tangan, buat apresiasi. Termasuk Seonghwa yang udah wah wah dari tadi karna jawaban dia keren banget.
"Makasih ya Hongjoong, jawabannya bagus banget. Ini yang nulis penyabar siapa? Cuma satu nih dari sekian banyak sticky notes.."
Oh shit!, itu punya Seonghwa.
"Punya aku kak!" Seonghwa nyoba basahin kerongkongannya yang agak kering dengan nelen ludah.
"Coba jelasin yaa,"
Pria berambut blonde itu berdiri. Wah ini gila. Grogi banget siaaaal!!
"Kenalin, nama aku Park Seonghwa. Aku nulis itu karna yaa..... s-seorang panglima perang harus sabar sama keadaan yang ada, m-meski...."
Seonghwa berhenti sebentar. Uh! Mukanya panas. Tenggorokkannya tiba-tiba sakit. Mau nangisssss!!
"M-meski sakit atau banyak bawahannya yang nyerah. Udah kak gitu.. Terima kasih!"
Habis itu Seonghwa langsung duduk. Tangannya udah dingin banget, gemeteran juga waktu pegang mic-nya.
Semuanya kasih tepuk tangan, termasuk pria bernama Hongjoong tadi.
Entah kenapa Seonghwa ngerasa Hongjoong senyum geli ke dia. Walaupun dia tutupin pake punggung tangannya.
Duh ga tau deh!! Mau musnah aja rasanya Seonghwa sekarang!!
"Uh eommaaa Hwa maluuu!" Gumamnya pelan.
"Good job, Hwa!" Woongeun nepuk-nepuk bahu Seonghwa.
Seonghwa nelungkupin mukanya di meja kampus. Duh! Males banget kalau dipanggil-panggil lagi kayak gini!
Ga ada bakat buat bisa improvisasi!
***
Note:
Jangan lupa buat vote dan komen ya~~ \(^^)/
Gamsa sudah mau membaca!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wave ; Joonghwa
FanfictionSeonghwa akhirnya jatuh cinta juga sama si kesayangan semua dosen kampus, setelah sekian lama dijodoh-jodohin temen laknatnya. "Aduh, Hongjoong ganteng banget sih!" Warning! [ Boy love content. non!baku ] Don't read if you don't like it! × St...