Seonghwa nyalain fan portablenya yang udah mulai kibit-kibit pelan gara-gara mau habis baterainya. Lumayanlah kalo kena angin 5 menitan.
Hari ini cuacanya panas gila! Mana Seonghwa lagi ada di laboratorium akuatik buat penelitian. Otak ikut panas! Double-double deh.
"Jisun, kamu ga kebauan apa?" Tanya Seonghwa.
"Ya baulah! Tapi sample udangku ga sebau sample keongmu Hwa. Samplemu baunya terrible :("
Seonghwa senyum masam. Iya sih, samplenya busuk banget. Seonghwa aja mau muntah kalo buka botolnya.
"Aku lanjut nanti deh, ga mood." Katanya.
Seonghwa ngangguk pelan sambil masih fokus lihatin cangkang keongnya buat dipisahin per spesiesnya.
"Kamu tahu kalo Hongjoong habis operasi?"
Tangan Seonghwa berhenti ambil keong di botol miliknya. Pria itu langsung natap temennya.
"Dia habis operasi? Aku cuma tahu dia lagi sakit."
"Iya, kemarin aku chat dia kan, udah masuk ke kampus coba. Padahal waktu itu dia bikin snap kalau kakinya berdarah abis jalan karna jahitannya belum kering,"
Snap? Snap apa? Seonghwa ga lihat tuh snapnya.
Mood Seonghwa langsung turun drastis. Hatinya agak sebel waktu ada perempuan yang lebih tahu tentang Hongjoong.
"Aku cuma lihat dia snap obat-obatan sama waktu dia mau ke rumah sakit."
Apa Seonghwa kurang aktif tanya? Tapi dia pikir itu bukan ranahnya buat tanya ke sana, makanya Seonghwa diem aja waktu Hongjoong bikin snap begituan.
"Emang operasi buat apa?"
Jisun ngedikkin bahunya. "Ga tahu, dia ga mau kasih tahu temen-temennya."
Kalau Hongjoong bikin snap dia coba nanya aja kali ya?
Hfftㅡ yaudah deh.
***
Seonghwa menimang-nimang mau kirim pesan ke Hongjoong atau gak. Sumpah dia bingung banget.
Barusan sih pria itu bikin snap obat-obatan lagi. Katanya "harus diminum, aku bosan."
Yaudah deh, lagian Seonghwa juga kepo. Ketahuan ga ya kalo Seonghwa suka Hongjoong? :(
Masa udah lama ga ngechat tiba-tiba nanyain keadaan kayak orang khawatir??
Seonghwa hembusin napas sebel. "Chat aja lah sial, bikin kepikiran aja!"
Meluncur mau kirim chat!
Muka Seonghwa berubah badmood. Kenapa Hongjoong jawabannya gini doang ke dia?
Kemarin waktu Jisun cerita dia mau-mau aja tuh bilang kalau dia lagi sakit. Seonghwa ngelemparin ponselnya ke kasur.
"Bukan jodoh kali ya. Dia tertutup banget sama aku :( uhuhuhuuuu mamaaaa,"
Seonghwa berharap apa sih? Jadi pacarnya?
SADAR!
"Hufft!" Seonghwa ngebuang napasnya berat.
Harusnya ga perlu nanya tadi. Dia jadi uring-uringan gini dan jadi males kerjain tugasnya. Pria Park itu mutusin buat telepon Yeosang.
Tuuut~
"Halo Yeosang?"
"...."
"Mau ajak jalan :(" ucap Seonghwa cemberut. Walaupun Yeosang juga ga lihat sih.
"...."
"Iya aku traktir Yeo, ajak San juga ya?"
"...."
"Kalian berdua dulu deh, aku lagi ga punya banyak uang."
"...."
Seonghwa senyum seneng. "Nanti aku tunggu di kafe biasa ya?? Makasih Ocangieee mwa mwa mwah!"
Piip!
Yah seenggaknya dia jadi ga galau galau banget kalau main sama temen-temennya.
Ugh, Seonghwa harus siap-siap!
***
Note:
Halo? ._.
Apakah ada yang masih masih inget sama fanfic ini? :'))Udah ngadat 4 bulanan nih ;-; uuhuhu..
Baru ada mood lagi buat lanjutin. Dan akhirnya BISA UP JUGA HIKS.Semoga kalian masih ada yang nungguin ya :')
gomawoyooong~ udah baca sama vote!
Have a wonderful day♡
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wave ; Joonghwa
Fiksi PenggemarSeonghwa akhirnya jatuh cinta juga sama si kesayangan semua dosen kampus, setelah sekian lama dijodoh-jodohin temen laknatnya. "Aduh, Hongjoong ganteng banget sih!" Warning! [ Boy love content. non!baku ] Don't read if you don't like it! × St...