23화: Ajakan Kencan

1.2K 184 15
                                    

Hongjoong menatap Seonghwa yang lagi makan es krimnya dengan lahap. Pria itu gak bisa nahan untuk menarik bibirnya. Hari ini benar-benar hari terbaik menurutnya. Menang lomba dance, diucapin selamat sama Seonghwa, lihat Seonghwa makan es krim belepotan, lihat Seonghwa yang cantik, lihat Seonghwa pakai baju merah muda, dan banyak lagi.

"Hongjoong, es krim kamu mulai cair.."

Hongjoong terkesiap. Memalukan. Apa Seonghwa sadar kalau dia lagi merhatiin Seonghwa??

"A-ah iya iya aku makan,"

Seonghwa kelihatan senyum kaku karena kelakuan aneh Hongjoong. Pria itu langsung minum es krimnya yang udah mencair.

"Enak??" Tanya Seonghwa.

Bahu Hongjoong keangkat. "Kayak minum susu,"

"Jorok ih!"

"Kok jorok?? Kan emang bener,"

"Gak tau ah!"

Apa-apaan sih Seonghwa ini. Orang beneran kayak minum susu vanilla dibilang jorok. Hongjoong gelengin kepalanya sambil berdecak.

"Ah, aku punya sesuatu buat kamu Hwa. Aku beli kemarin habis latihan dance,"

Hongjoong ngerogoh tas yang dibawanya. Tangannya terulur ngasihin sebuah kotak warna pink ke Seonghwa.

"Bukan hadiah spesial, tapi makasih udah mau lihatin aku selama latihan 5 bulan ini,"

Seonghwa membuka kotaknya. Dahinya berkerut. Ia bingung harus senang, gemas, atau merasa tersinggung.

"Jepit rambut pita? Warna merah?"

"Tapi aku cowok...."

Seonghwa cuma mau sok-sok nolak aja sih. Padahal aslinya dia suka banget sama barang-barang kiyeowo kayak gini.

"Iya kamu cowok lucu. Sini aku pakein."

Hongjoong bantu pasangin jepitan pita di rambut Seonghwa.

"Gemasnya.."

Tangan Hongjoong bergerak mengacak rambut milik Seonghwa. Pria yang diacak rambutnya malah blushing gak jelas.

Kayaknya bukan cuma rambutnya yang keacak, hatinya juga ikut keacak.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(( Beginilah penampakannya si hwa kitty, sumpah ini lucu bangetttt, nangis ah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(( Beginilah penampakannya si hwa kitty, sumpah ini lucu bangetttt, nangis ah. Nemu di tlnya imnotyourmarion hikd ))

"M-makasih Joong.."

Seonghwa ngegigit bibir bawahnya. Sumpah ini rasanya mau teriak seneng tapi dia harus jaga image di depan Hongjoong.

"Sama-sama Seonghwa."

"Malem ini sibuk?"

Seonghwa gelengin kepalanya sebagai jawabannya. "Kenapa?"

"Mau ajak kamu jalan,"

"Hah? Jalan? Sama aku?"

"Mau jalan bareng aku gak nanti malem? Kalau mau aku jemput,"

Mau
Mau
Mau
Mau
Mau
Mau
Mau
Mau
Mau
Mau!!!!!!!!!!!

"Tapi aku ada tugas ekologi hewan," ucap Seonghwa sedih.

"Aku bantuin seleseinnya, kita begadang bareng di apartement aku."

Muka Seonghwa makin merah. H-HOI?!

"Bener yah?!"

Hongjongg ngangguk sekali terus senyum pelan. "Iya.."

"Aku mau!!"

Boleh gak sih Seonghwa bilang ini kencan?!

Heuu!! Deg-degan banget sekarang!!

"Kamu pulang dulu aja biar ada waktu buat mempercantik diri."

***

Note:

Aku ga tau sih cerita ini bakal jelas atau malah makin ngalor ngidul ngaco banget. Cerita ini harusnya berdasarkan real life story aku sama mas crush wkwkwk.

Tapi, beneran. Habis kuliah daring gini minatku buat lanjutin ini cerita hampir ilang. Karna, aku ga bisa nemu hal uwu nyata dan aku harus ngehalu lagi untuk cerita ini.

Semoga aja ceritanya ga makin aneh, hiks. Makasih udah baca♡

The Wave ; JoonghwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang