"Kalian pada ga ngantuk apa?!" Seonghwa ngeluh-ngeluh karna matanya kayak udah tinggal 5 watt. Redup banget, tinggal meremnya aja.
"Masih lama selesainya, ini aja baru kelompok tujuh.."
Yeosang usap-usap kepala temannya itu. Kasian juga liatnya. Kayak udah tinggal tepar doang.
"Jangan tidur dulu, kelompok kamu kan belum maju.."
"Lagian cuma si Sooha aja yang tampil, dia ngedance sendiri, kita duduk doang.."
"Ya semangatinlah temenmu! Gimana sih?!"
"Ssstt!! Marah-marah mulu sih Sang! Berisik tau!"
Seonghwa nguap lagi. Ia menghela napas karena habis ini juga masih ada acara lain yang ga tau apaan. Kayaknya sih api unggun.
Beneran deh, Seonghwa udah ga minat sama sekali!
"Hongjoong tampil tuh! Liat sana!"
Ga lama setelah Yeosang bilang itu, langsung deh mata Seonghwa jreng banget. Oalah sialan emang ini bocah!
***
"Seonghwa! Tungguin!"
Seonghwa noleh ke belakang, terus senyum manis. "Oh Lia! Sini bareng..""Sendirian aja baliknya, mana Yeosang?"
Pria itu ngedikin bahunya. Seonghwa meluk lengan kiri Lia dengan gemas. "Ga tau, aku kepisah habis kita diacak di lapangan tadi. Untung ada Lia, jadinya aku ga jomblo lagi deh baliknya~"
"Yaudah tunggu aku ya lamar kamu biar kamu ga jomblo lagi, terus bisa pulang bareng aku.."
Bukan.
Itu bukan suara Lia serius!!
Lia sama Seonghwa noleh ke kanan. Disitu ada Hongjoong yang senyum lebar. Tiba-tiba muncul aja itu orang dari belakang mereka berdua tadi.
Lia nyenggol Seonghwa pake tatapan jail. "Aaaa ya ampun mau dilamar tuh sama Ayah Hongjoong! Tungguin ya Bun!"
Seonghwa mendelik langsung. Deg-degan sih dengernya tapi cuek aja lah. Jual mahal!
"Yayaya, aku tunggu ya lamarannya, jangan lama-lama.."
Hongjoong cuma senyum tanpa ngejawab lagi. Pria itu jalan duluan ngedahuluin Lia sama Seonghwa.
"Aneh banget Kim Hongjoong!" Seonghwa menggerutu.
"Yakin aneh??"
"Dah ah ayo buruan balik ke camp! Ngantuk!"
Ga baik nih kalau topik kayak gini panjang-panjang bahasnya. Takut Seonghwa jadi oleng otaknya. Mana manis banget lagi tadi Hongjoong senyumnya.
YA KAN KEINGET LAGI JADINYA!
UDAH AH!
***
Note:
Greget gak?? Wkwkwk
Jangan lupa vote sama komen ya..Kritik dan saran sangat ditunggu!
Gamsa sudah baca♡
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wave ; Joonghwa
FanfictionSeonghwa akhirnya jatuh cinta juga sama si kesayangan semua dosen kampus, setelah sekian lama dijodoh-jodohin temen laknatnya. "Aduh, Hongjoong ganteng banget sih!" Warning! [ Boy love content. non!baku ] Don't read if you don't like it! × St...