San makan ayam gorengnya sambil ngedumel ga jelas. Hari ini rasanya hari terburuknya yang pernah dia rasain dihidupnya semenjak dari zigot sampai umur 19 kayak sekarang.
Kalau bukan karena makanannya harus habis dia bakalan buang itu tempat sampah.
"San, hari ini kamu bersinar banget!"
San mejamin matanya. Makin didengarin makin bikin kepala San pening.
"Kok ga dihabisin makanannya? Kitakan ada acara maba sampai sore, San." ucap orang itu waktu lihat San nutup kotak makannya.
"Wooyoung!" San teriak ketahan. Kalau ga ada dosen aja ya, sumpah ini omongan kasar udah San kasih semua ke orang di sampingnya.
"Apa panggil-panggil? Kamu kangen?"
What the fuck!
Kangen?!
"Jangan aneh-aneh! Bisa ga sih kamu diem sebentar?"
Wooyoung ngegeleng. "Aku mau ngobrol sama kamu, mumpung kita sebelahan. Nanti kan di rolling lagi," pria itu senyum lebar.
San lanjutin makan dengan brutal. Kunyah ga kunyah yang penting telan aja!
Duduk di sebelah orang bernama Jung Wooyoung bikin dia stres berat. Kenapa juga anak itu harus seruangan sama San di hari pertama pengenalan mahasiswa baru.
Dari hari pertama ketemu aja waktu di gedung graha dia udah badmood banget kenalan sama Wooyoung yang ngomongnya was wes wos kayak ga ada rem.
"San, aku minta nomor ponselmu dong!"
"Ga!!"
"Kenapa? Aku mau kenal kamu lebih lagi,"
Hikssss, eommaaaa San mau pindah kampus aja kalau ada orang seannoying Wooyoung!!
"Udahlah kamu diem aja, aku jadi makin badmood kalau kamu ngomong!"
***
010-xxx-xxx
Choi San!
Aku boleh telepon kamu?Dahi San berkerut membaca pesan yang ga tahu dari siapa. Mana minta telepon lagi. Orang gila!
San membalas pesan itu. Ga mau buru-buru blokir. Soalnya San kepo siapa orang ini, kok bisa tahu nomornya.
Choi San
Siapa ya?010-xxx-xxx
Wooyoung hehe^^Choi San
THE FUCK?!!010-xxx-xxx
Kamu manis kalau ngumpat.
Hehe, aku makin suka kamu!***
"Aku pesan ayam goreng lada, kamu mau apa Sang?"
"Yang original aja, aku ga mau yang aneh-aneh.."
"San mau apa?"
1 menit
2 menit
3 menit
Okay.......
Seonghwa nepuk bahu San yang kayaknya melamun. Dan benar aja, dia langsung kaget.
"Eh iya?"
"Kamu mau ayam yang apa?"
"O-oh samain aja kayak Yeosang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wave ; Joonghwa
Fiksi PenggemarSeonghwa akhirnya jatuh cinta juga sama si kesayangan semua dosen kampus, setelah sekian lama dijodoh-jodohin temen laknatnya. "Aduh, Hongjoong ganteng banget sih!" Warning! [ Boy love content. non!baku ] Don't read if you don't like it! × St...