Update!
Selamat membaca! Hv a good day~!
Stay healthy♡*
*
*
*Hari ini hawa sekitar kampus lebih panas dari hari-hari sebelumnya. San sama Yeosang aja sampai tepar banget di kursi lobi kampus sambil tangan pegang fan portable milik masing-masing.
Panas banget sih memang, parah pokoknya! Tapi Seonghwa biasa aja, mungkin kedua teman di depannya ini dosanya kebanyakan.
"Kamu masih bisa kerjain tugas, Hwa? Gila!"
"Ya kalau ga kerjain tugas nanti gimana dong nilainya? Mau kosong? Apalagi ini deadline nanti sore!"
Seonghwa mah udah khatam masalah deadline. Kerjain H-1 jam aja ternyata kelar dan dapat nilai lumayan. Sekalian senam jantung karena deg-degan.
"Eh pada kumpul semua ya disini,"
Yeosang melirik waktu Hongjoong tiba-tiba datang. Ga ada masalah sih sama Hongjoongnya, tapi orang di sebelahnya itu yang jadi masalah.
"Hai semuanya! Aku sama Hongjoong duduk disini ya, mau ikut kerjain tugas."
San decih pelan. "Ya terserah kamu aja Jung."
"Iya ga masalah Yoojung," Seonghwa senyum lalu lanjut kerjain tugas di laptopnya.
Setelah Hongjoong sama Yoojung datang suasana jadi hening. San sama Yeosang sibuk lihatin Yoojung yang dengan enaknya nempel-nempel ke Hongjoong.
Mana senyumnya ngeselin banget, bikin San mau lempar sepatu pdh yang dia pakai ke muka wanita itu.
"Aku duduk sini ya?"
Seonghwa nolehin kepala ke samping, yang langsung disambut senyum lebarnya Yunho.
"Lho? Ga ada kelas? Tadi kamu chat katanya ada kelas virologi?"
*virologi: matkul tentang virus
"Dosennya ga ada.." jawab Yunho. Seonghwa cuma manggut-manggut.
"Eh Hongjoong! Lagi kerjain tugas apa sama Yoojung?" Yunho tanya basa basi.
"Oh ini, orchidologi."
*orchidologi: matkul tentang anggrek
"Aku senang deh bisa sekelompok sama Hongjoong, dia baik banget hehe.."
YA TERUSS?!!! APA FAEDAHNYA ANTUM BILANG KAYAK GITU?!!
Shit! Sumpah ini San beneran mau timpuk Yoojung pakai sepatunya!! ARGHHH!!
"Iya, beda sama Hongjoong yang tertekan kerja sama kamu." San natap Yoojung ga bersahabat.
"Haha udah udah, aku biasa aja kok!" Hongjoong ketawa kaku buat hilangin suasana yang kayaknya makin panas.
Seonghwa nunduk. Ga masalah. Hatinya ga kebakaran kok. Yoojung sama Hongjoong memang dekat karena mereka teman satu kelas matkul pilihan dan sama-sama asistenin matkul tumbuh-tumbuhan.
"Kasihan Bunda Seonghwa jadi sedih lihat Ayah Hongjoong selingkuh!"
Aduh! Mulutnya Yeosang! Ngapain sih bilang begitu!!! Mau marah aja Seonghwa!!!!!!
Hongjoong salah tingkah. Dia kelihatan ga enak hati di depan Seonghwa.
"Oh kalau gitu aku pinㅡ"
"Udah duduk aja, ga perlu dengerin Yeosang."
Telinga kanan Seonghwa tiba-tiba ada yang pasangin earphone. Itu punya Yunho. Pria itu juga pakai earphone sebelahnya.
"Aku punya lagu favorite baru, kamu harus dengerin, pasti suka. Kamu lanjut kerjain tugas aja, aku nemenin kamu, kalau kesusahan tanya aja.." Tangan Yunho merangkul bahu Seonghwa, lalu cubit gemas pipinya.
Ini Yeosang sama San ga bodoh-bodoh banget ya. Mereka kayak lagi lihat adegan drama dimana mereka saling bikin cemburu satu sama lain.
Kehadiran Yunho sebenarnya ga disukai Yeosang, karena pria itu tahu bahwa Yunho diduga suka sama temannya.
Kayak ada niat jahat gitu, itu yang ada dipikiran Yeosang.
Tapi memang Seonghwanya aja yang suka ga peka dan sok-sokan jadi orang yang ga patut dicintai; dalam arti lain, bukan pertemanan!
"Makin panas aja elah! Pergi yuk Sang!!"
Udahlah, San sama Yeosang pindah aja dari lobi atas.
***
Sesungguhnya karakter Yoojung di dunia real lebih ngeselin dari yang aku tulis hehe :'))
Bonus foto Hongjoong, biar hari kalian cerah!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wave ; Joonghwa
FanfictionSeonghwa akhirnya jatuh cinta juga sama si kesayangan semua dosen kampus, setelah sekian lama dijodoh-jodohin temen laknatnya. "Aduh, Hongjoong ganteng banget sih!" Warning! [ Boy love content. non!baku ] Don't read if you don't like it! × St...