Jika tuhan setuju kalau kita akan bersatu semua akan tetap terjadi tidak akan ada yang bisa menghentikan nya. Karena tuhan akan memberi apa yang kita BUTUHKAN bukan apa yang kita INGINKAN.~dazra_25~
*****
Gedung kokoh yang menjulang tinggi pertanda itu hanya ada di kota kota besar. Gedung yang memiliki pintu gerbang masuk yang bertuliskan SMA PUJA BAKTI.
Iyaa gedung itu adalah tempat Refalino menimba ilmu nya, Refino memasuki gerbang itu dengan mengendarai motor gede nya.
Refal segera memarkirkan motornya di tempat parkir yang telah disediakan oleh sekolahnya, ya lihat saja sekolah ini memang tempat anak konglomerat bersekolah. Dengan segala fasilitas yang memadai dan sangat megah.
Yaaa tentunya siswa siswi yang berada disini rata rata orang berada semua, namun ada juga ynang dari kalangan bawah masuk kesitu melalui jalur beasiswa.
Ya kalian pasti tau dong gimana bentuk sekolah sekolah elit tempat para anak konglomerat beersekolah.
Refal segera turun dari motor nya dan. Melepas jaket yang ia pakai sambil berjalan. Refal berjlan begitu cepat melewati koridor demi koridor di sekolah nya karena ia tidak ingin terlambat untuk ujian terakhir nya ini.
Refal terlalu fotkus terus berjalan sehingga ia tidak mendengar seseorang yang telah memanggil nya dari tadi.
"Fall... Refall... Tungguin gw dong".
Refal pun yang sayup sayup mendengar ada orang yang memanggilnya dari belakang langsung membalikkan badan dan menatap orang tersebut.
"vina? ". Refal menyeringitkan dahi nya dan memfokuskan nya pada wanita yang berada di belakang nya itu.
Vina sedikit berlari mengejar Refal.
"haii... Apa kabar? ".
"hmm.. Baik".
Setelah nya mereka hanya saling tatap tatapan tidak ada yang bersuara lagi. Refal pun akhirnya memberanikan diri untuk mengobrol duluan untuk basa basi.
"kok lo ada disini? Bukan nya lo ada di Singapur ya".
"iya Fal tapi gw udah balik ke Indonesia lagi karna study gw udah selesai disana".
"owh". Refal hanya ber oh riang menjawab penuturan dari vani.
"kalau gitu gw mau masuk dulu soal nya gw mau ujian ini hari terakhir gw melaksanakan ujian kelulusan".
"ehh.. Tapi nanti kita bisa ngobrol kan? ".
"liat nanti kalau gw nggak sibuk".
"yasudah bye".
Vina segera pergi meninggal kan Refal. Kini pikira Refal sangat kacau.
"kenapa dia kembali". Yaa kata kata itu terus yang sekarang berada dipikiran Refal.
*****
VINA yaa sahabat sekaligus teman spesial nya Refal, namun ingat tapi itu dulu sebulum adanya kejadian "tersebut" yang mengakibatkan Refal dan Zahra harus bersama. Kini Refal telah melupakan Vina dan belajar untuk menerima Zahra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHRA
Romancesebatas senior dan junior di salah satu SMA yang terjebak dalam suatu masalah yang membuat mereka harus menikah di usia muda. nasib memang tidak ada yang tau, namun ini semua berat bagi Zahra untuk dilaluinya. begitu juga dengan Refalino senior Zah...