( Part 15) 🌟

3.8K 147 25
                                    

"Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan."

~Dazra_25~

*****

Suasana di mall saat ini sangat ramai, padahal hari ini bukan hari libur. Refal yang senantiasa menggandeng tangan Zahra dengan erat tanpa ingin melepaskan nya, seakan jika Zahra dilepaskan nya ia akan kehilangan Zahra.

Ada ada saja seperti anak kecil. Ya mau bagai mana lagi Refal yang sangat mencintai.

Ditengah perjalanan Refal dan Zahra yang sedang berkeliling keliling mencari toko perlengkapan bayi, tidak sengaja Zahra ditabrak oleh seorang wanita. Zahra hampir saja terjatuh kelantai untung saja Refal yang sigap langsung menahan Zahra agar tidak terjatuh.

Brukk.....

"awhhhh..". Ringis Zahra memegang bahunya.

Wanita yang menabrak Zahra terjatuh, tentu saja itu bukan salah Zahra. Wanita itu lansung berdiri dan merapikan pakaian nya dan membalikkan badan kepada Zahra untuk meminta maaf.

"aduhh... Maaf ya mbak saya tidak sengaja saya sedang buru buru. ". Dia mengulurkan tangannya kepada Zahra.

Refal tampak terkejut siapa wanita itu?.

Zahra segera menyambut tangan nya dan tersenyum manis.

"nggak papa, kamu nggak papa kan ada yang sakit? ".

"owh.. Nggak aku nggak papa".

Wanita tersebut langsung beralih pandang ke seseorang yang sedang menggandeng perempuan didepan nya itu.

"Refal.. ". Ucap nya memasang ekspresi terkejut.

"Vina.. ".

"lohh kalian saling kenal ya?.. ". Zahra tampak bingung kok suaminya tampak akrap sekali dengan wanita yang menabrak nya tadi.

"hmm... Iyaa ituu.. Aku kenal dia Zahra". Refal agak sedikit gugup pasal nya ia tidak pernah bercerita apapun kepada Zahra tentang masalalu nya begitu pun sebaliknya dengan Zahra.

"iyaa kenalin aku Vina kawan dekat nya Refal dulu lebih tepatnya mantan yang pernah dia sayang".

Zahra tampak terkejut apa mantan? Ternyata Refal mempunyai mantan kenapa Refal tidak memberitahu nya selama ini. (gumaman Zahra dalam hati).

"owh iyaa.. Saya Zahra istri nya mas Refal".

Vina membelalakkan matanya sebagai ekspresi terkejut nya.

"apa? Istri ?kamu jangan ngaku ngaku deh orang jelas jelas Refal akan nikah dengan aku kok karna Refal hanya cinta dengan aku. Iya kan Refal?. " Vina tampak sangat sakit hati dengan semua ini makanya ia bersikap seperti itu kepada Zahra.

"Vina apa apaan kamu, siapa juga yang mau nikah sama kamu, jangan mimpi kamu".

"kakk.. Kakak kenapasih nggak pernah cerita sama Zahra selama ini? Apa benar dia calon istri kakak dulunya? ".

ZAHRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang