1. Kingdom

6K 569 13
                                    

Akashi di dunia Modern begitu tergila gila dengan Kuroko sampai tanpa sengaja karena ingin menghindari kejaran Akashi, Kuroko harus terlibat kecelakaan parah.

Hingga akhirnya dia terlempar ke dunia lain sebagai Emperes di kerajaan Teiko, dengan Akashi sebagai emperornya, beliau begitu membenci Kuroko karena baginya pernikahan dirinya dengan Kuroko adalah tanda kelemahannya,

Karena tidak mampu menaklukan kerajaan dengan kekuatannya sendiri, hanya bisa di lakukan dengan pernikahan politik,

Namun sang Emperes begitu pendiam dan hampir selalu mengurung diri di kediamannya, sedang sang emperor terlalu sibuk menaklukan dunia.

Hingga suatu hari dia di racun oleh seseorang dan setelah di obati, dia justru tidak bangun untuk waktu yang lama,

Hingga jiwa Kuroko dari dunia Kerajaan dan masuk ke dalam raga sang Emperes setelah 3 bulan sang emperes tertidur bagai orang mati.

Sedang jiwa sang emperes masuk ke dalam tubuh Kuroko di dunia Modern!!!
.

.

.

"Engh~?" Kuroko terbangun di atas kasur yang begitu besar dan mewah dipenuhi ukiran khas jaman dulu.

"Yang mulia, hamba datang membawa-?" seorang yang sangat Kuroko kenal muncul bahkan tanpa di ijinkan masuk,

Karena sudah 2 bulan ini sang pelayan kecil itu melakukan hal yang sama, dia tahu Kuroko tidak akan menjawab meski dia mengetuk berulang kali, karena Kuroko tak sadarkan diri selama 2 bulan belakangan ini.

"Yah yang mulia sudah sadar?" ucap pelayan itu yang bernama Furihata Kouki.

'Kouki?

Ini dimana, dan bagaimana aku bisa sampai ke tempat ini?

Aku tidak ingat sama sekali?

Mengapa dia memanggilku yang mulia?' Kuroko berbicara di dalam hati hanya diam tanpa ekspresi melihat Kouki orang yang harusnya di kenal nya begitu terharu melihat Kuroko.

"Hamba akan memanggil Kagami-kun dan menyebarkan kabar kalau yang mulia ratu sudah tersadar" ucap Kouki segera pergi keluar menyampaikan ke penjaga ratu yaitu Kagami Taiga, kalausanya sang ratu sudah terbangun.

"Tunggu dulu, Furihata-kun" ucap Kuroko masih tenang.

"Ada apa yang mulia?" ucap Furihata langsung menghentikan langkahnya dan kembali menghadap dengan hormat.

"Apa yang terjadi?

Berapa lama aku tertidur?" ucap Kuroko masih tenang tanpa ekspresi, karena Kuroko sendiri tidak ingat bagaimana bisa sampai ke tempat ini.

"Yang mulia sudah tertidur selama 2 bulan lamanya" ucap Furihata menunduk menjawab dengan hormat selayaknya pelayan, Kuroko yang melihat itu merasa tidak nyaman.

"Furihata-kun, jangan menunduk seperti itu,

(dia sangat mirip dengan furihata-kun tapi bukan furihata-kun yang aku kenal)

Lalu bagaimana sampai bisa aku tertidur begitu lama?" ucap Kuroko menyelidik sedikit demi sedikit.

"I-itu~ (ragu dalam menjawab).

Yang mulia ratu di paksa ikut dalam acara berburu,

Sebagai hukuman karena tidak sengaja menumpahkan teh raja,

namun saat acara berlangsung,

Yang mulia terjatuh dari kuda dan di serang hewan,

Untung ada Kagami-kun yang langsung menolong yang mulia"ucap Furihata menceritakannya begitu sedih seolah dia sendiri yang mengalaminya.

Bloody Rose Modern KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang