Sekarang adalah jam 'kemerdekaan' di kelas Dion, dia sangat malas untuk bergabung dengan teman-temannya yang sedang menonton di pojok kelas.
Namun ia tiba tiba teringat sesuatu, 'tentang Keana', ia pun iseng membuka instagramnya, dan mencari nama Keana disana, namun ia kesulitan karena ada beberapa nama Keana disana dan hampir semua diprivasi. Ia pun mengetik nama Kenan dan melihat tag-an dipostingan Kenan. Ada beberapa foto Keana, namun itu adalah 3 tahun lalu. Ia berpikir mungkin Keana memang tidak menggunakan instagram sekarang. Namun karena penasaran, ia tetap menstalking akun tersebut.
Postingan pertama adalah seorang wanita yang duduk didepan batu nisan, lalu ada akun yang ditag.
Keanaptr: Terima kasih telah hadir dan selamat jalan, kamu orang baik tentu banyak yang menyayangi kamu dan mendoakan kamu @mrcl
Ada beberapa yang memberi komentar tentang turut berbela sungkawa dan ungkapan duka cita lainnya.
Lalu postingan foto berikutnya adalah foto foto Keana dan Kenan. Belum sampai disitu, Kenan terpaku pada satu postingan yang berisi Keana dan satu lelaki.
Keanaptr: bertemu untuk berpisah @mrclDion tidak bisa melihat jelas siapa dan seperti apa wajah lelaki yang ia curigai bernama Marcel itu. Ia semakin dibuat penasaran dengan Keana, gadis itu sangat banyak menyimpan tentang dirinya dari jangkauan pandangan orang lain, ia bisa menutupinya dengan muka datar nan dingin yang selalu ia tampilkan setiap harinya.
Keana adalah gadis kuat, diantara perempuan seusianya yang bila galau saja sudah menangis menye menye. Keana bisa menutupi semuanya, bahkan hanya beberapa orang saja yang tahu tentang kehidupan sebenarnya. Ia lebih memilih bertahan dengan teman lamanya. Keana menganut prinsip 'ganti temen, rahasia lo kebongkar'. Itulah yang bisa ditangkap Dion, sepertinya ia sudah bertekad untuk menjadikan Keana miliknya, ia ingin mengembalikan senyuman Keana, dan sepertinya ia akan mewawancarai Kenan dengan berbagai pertanyaan yang sudah ia tahan beberapa hari ini.
Lamunan Dion terhenti saat teman temannnya mengajaknya untuk mengisi perut. Di kantin Dion melihat Keana sedang makan bersama teman perempuan yang sering ia lihat bersama Keana, namun Dion menangkap bahwa Keana sedang melamun, entah apa yang membuat Keana melamun, namun hal itu membuat Dion menarik sudut bibirnya keatas membentuk senyuman tipis.
Besok ya Na. Batinnya dalam hati.
Yuhuuuuu 🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌 author balik lagiiiii. Jangan lupa tinggalkan jejak guysss 😘😘😘😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
NADI (COMPLETED)
Teen FictionKamu tidak bisa membiarkan hatimu terus seperti ini, tersesat dalam kegelapan, hingga lupa jalan pulang. Judul awal : Izinkan Aku Masuk daripada penasaran mending langsung baca gaissss