Suasana kantin yang begitu ramai membuat Dion beserta teman teman satu kesatuannya tp tp terhadap adik kelas mereka.
Jika Kenan adalah most wanted Ipa, maka Dion adalah most wanted Ips.
Jangan bayangkan mereka musuh bebuyutan, ITU SALAH BESAR, mereka terlihat akur akur saja walau tak terlalu begitu akrab.
Disaat teman temannya masih tp tp gaje ke adik kelas mereka, tatapan Dion tak sengaja melihat Keana dan Oca berlalu didepannya.
Dion tiba tiba berdiri, dan menahan pergelangan tangan Keana."Na, nanti kita pulbar ya" ucap Dion dengan kerlingan matanya.
Keana tak membuka mulutnya sama sekali, ia melepas cekalan Dion dengan pelan tapi pasti dan pergi melenggang begitu saja.
"Yon, ko lo tau nama dia" ucap Agas dengan alis mengernyit.
"Gue liat nametag nya oon" ucapnya seraya menoyor kepala Agas pelan. Agas hanya membalasnya dengan cengiran nya.
"Sebenernya dia itu siapa?" tanya nya pada teman temannya. Teman teman nya pun hanya geleng geleng kepala dengan kelakuan absurd Dion.
Mengajak pulang bersama, tapi tidak tahu pasti siapa orangnya. Bagaimana kalo dia nanti salah orang.
"Keana, Ipa 3, cewek kulkas, kembaran Kenan gatau kenapa sejak masuk SMA dia jadi sedingin itu" ucap rafi tiba tiba. Diantara ketiganya Rafi lah yang terlihat paling kalem and sanstuy.
"Gue suka, lo beda" batin Dion.
Aldion Samudra, cowok dengan sejuta pesonanya yang dapat membuat hampir semua perempuan bertekuk lutut dan mengemis cintanya. Playboy kelas kakap Dion sadar perempuan perempuan diluar sana hanya ingin uang dan kepopulerannya saja, makannya kali ini Dion penasaran dengan Keana, ia merasa tertarik dengan Keana, tatapan Keana yang tajam dan menusuk tapi bila diperdalam menyimpan banyak kesedihan dan luka, ia berjanji pada dirinya sendiri untuk membahagiakan Keana apapun caranya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. "gue gak bakalan bikin lo kesepian lagi Na".
Entah mengapa ia merasa sangat ingin membahagiakan Keana, jika melihat Keana, ia seperti melihat ibunya sendiri. Wanita yang sangat tangguh, padahal rapuh.Aku tau ini absurd banget 😭😭😭tapi jangan lupa tinggalkan jejak gaisss 😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NADI (COMPLETED)
Novela JuvenilKamu tidak bisa membiarkan hatimu terus seperti ini, tersesat dalam kegelapan, hingga lupa jalan pulang. Judul awal : Izinkan Aku Masuk daripada penasaran mending langsung baca gaissss