prolog

4.8K 387 22
                                    

(Y/N) Akagame, seorang gadis sederhana yang memiliki wajah sedikit oval, mata berwarna abu dan berambut orange. Dia harus memulai kehidupan baru nya dengan menjadi murid baru di SMA Yueei, dan berada di kelas 1-A kelas pahlawan.

"Ohayo... Akagame-chan aku Uraraka Ochaco semoga betah dengan kelas ini" Uraraka menyodorkan tangan nya.

"Hemm... Semoga kita juga bisa berteman dengan baik" (Y/N) tersenyum, semua anak perempuan di kelas memperkenalkan diri kepada (Y/N).

"Tck... Pengganggu baru" ucapan yang terdengar kasar dan suara yang serak menyeramkan siapa lagi kalau bukan Bakugou Katsuki.

"HEII Bakugou, bisa kah kau berkata baik sekali saja... Jaga etika mu didepan murid baru" laki laki berkaca mata, Lida Tenya dia ketua kelas disini.

"Untuk apa?? Lagi pula, gadis lemah seperti dia tidak seharusnya masuk kelas ini" Bakugou berdiri di atas mejanya.

"Ka-kacchan, turun dari meja... Kalau ada guru lewat kau bisa di hukum" Midoriya, laki laki bersurai hijau yang kelihatannya dia sedikit takut dengan Bakugou, bukan dia memang takut dengan Bakugou setiap saat.

"DEKU!?? Siapa kau berani menyuruh ku" Bakugou mengaktifkan quirknya dan yah alhasil mejanya ada bekas bakar.

"Ahahah...maaf kan Bakugou ya, dia memang seperti itu, tapi sebenarnya dia baik kok" Mina Ashido terlihat meyakinkan (Y/N).

"Heemm tidak apa apa... Kalian semua unik" (Y/N) tersenyum.

Pelajaran berlangsung. Hari sudah mulai gelap semua murid Yueei sudah pulang tinggal (Y/N) dia masih berada di kelas, membersihkan mejanya yang sempat dirusak oleh Bakugou saat pelajaran terakhir.

"Huffftt... Akhirnya selesai juga, aku terlalu banyak menggunakan quirk-ku tenaga ku jadi habis" (Y/N) menyeka keringat yang ada di pipinya.

Hari semakin gelap dan (Y/N) pulang kerumah, dan sesampai dia melakukan aktivitas yang biasa dia lakukan sebelum tidur.

Konichiwa Mina...
Jadi ini cerita tentang haluan ku tentang anak BnHA ya...
Btw ini baru prolog kok...
Dan kemungkinan aku bakal update tiap Sabtu dan Minggu...

Arigatou.... buat yang udah baca, jangan lupa vote dan coment ya maaf juga kalau cerita ada bagian yang typo

Unforgettable [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang