Assalamu'alaikum.
Ukhty...
Sini ku ajari mengenal ciri-ciri calon IMAM_IMPIAN.Imam impian itu adalah DIA,
Dia yang senantiasa punya rasa malu yang tinggi.Seseorang yang senantiasa menjaga mata dan hati.
Yang menundukkan pandangan saat berhadapan dengan akhwat.Dan...
Yang berkomitmen untuk tidak menjalin hubungan sebelum Allah meridhoi.
Dia...
Dia yang tak tebar pesona pada wanita.
Dia yang tak pernah mengatakan kata cinta dengan mudahnya.
Dia yang memuliakanmu sebagai perhiasan dunia.Saat kamu inbox dia, lalu dia menjawabnya dengan singkat. Seperlunya, sewajarnya.
Jangan marah!
Sebab itu tandanya dia menyimpan rasa malu pada Allah untuk tidak mengikuti bisikan syaitan. (Mengikuti trend pacaran berselimut ta'aruf).
Saat kamu mengomentari statusnya, lalu dia membalasnya dengan like dan balasan sewajarnya.
Jangan sedih!
Sebab itu artinya dalam hatinya masih tertancap keimanan akan Tuhan.
Padahal, ukhty...
Sebenarnya dia sangat bahagia saat melihatmu online.
Dia ingin menyapamu namun dia alihlan.
Dia ingin diam-diam like postinganmu tapi dia tahan.
Dia sebenarnya ingin berkomentar, namun dia urungkan.
Dia hanya tersenyum melihat postingan-postingan dakwahmu dalam diam.Dia tak menyapa bukan karena dia tak suka, namun karena ia sedang menjaga.
Jika kamu benar-benar menginginkannya, kamu tak harus mengejar dia dalam dunia nyata.
Sebab, dia akan sangat benci pada wanita yang tidak ada muru'ahnya.
Kamu bisa mengejar dia dengan cara dan jalan yang benar.
Libatkanlah Allah dalam segala hal, mintalah pada-Nya kuat-kuat dalam do'a.
Menggerakkan milyaran hati saja, Allah mampu.
Apalagi hanya menggerakkan hati dia yang hari ini tengah berada dipusara hatimu.
Saudariku...
Mengagumi dalam diam dan berjuang dalam do'a itu jauh lebih indah, daripada mengumbar hubungan sebelum terucap kata SAH.
Author POV
Hallo readers?
Apa kalian sudah menemukan calon Imam Impian?
Yang udah ketemu selamat yah, jangan lupa di jaga baik-baik.
Yang belum ketemu tetap sabar yah dan semoga cepat di pertemukan.
Allah tau yang terbaik untukku dan untuk kalian, jadi jangan lupa libatkan Allah dalan segala urusanmu.
Sampai ketemu lagi...
Jangan lupa klik bintang di pojok kiri bawah layar ponselmu ya.
#Comen
Sri Yuniarti
KAMU SEDANG MEMBACA
Goresan Pena
Non-Fiction[AREA BEBAS BACA GAK DI VOTE GAK APA-APA YANG PENTING DI BACA] Goresan Pena adalah untaian kalimat yang dituangkan penulis melalui berbagai sumber agar pembaca bisa mengambil pelajaran. Didalam cerita ini memuat kata-kata motivasi serta nasehat yang...