Palisade berderum ke jalan yang lebih sepi. Jalanan mulai lengang karena kami menjauhi tiga poros utama Utara.
"Bloody crazy hell! Sebenarnya apa yang kau lakukan!"
"Lakukan saja, Parker, please!"
Parker mengomel-ngomel, tapi ia menunduk dan berkonsentrasi mengeluarkan ponsel di kantungnya agar tidak jatuh. "Kita tidak tahu plat nomornya."
"X HB 4."
Matanya melotot sejenak, lalu menggeleng heran. "Akan kubunuh kau duluan jika ini membunuhku, Madam."
Layar ponselnya bersinar menunjukkan North-Map yang sedang loading. Setelah berputar-putar, simbol restricted muncul di tengahnya.
"Dia pasti menggunakan enkripsi tingkat lanjut," gumamnya.
"Masukkan kode ini. AFR42345."
Dia menatapku lagi. Matanya lebih besar dari sebelumnya. "What? Kau gila? Jejak penelusuranmu akan masuk ke database kepolisian, kecuali enkripsimu sudah didaftarkan ke darkweb—"
"D***! Kenapa kau terus protes! Kau pikir aku melakukan ini tanpa berpikir dulu?" Aku balik memelototinya.
Parker terkesiap, lalu perlahan mundur untuk bersandar di kursi. "S***, aku tidak mau ikut campur jika masalah ini tambah runyam." Dia mengelap wajah dengan kasar. Matanya berpindah ke kanan-kiri jalan yang semakin terlewati. Setelah menghela keras, dia kembali ke ponselnya dan memasukkan kode.
Simbol loading muncul lagi, lalu muncul titik yang berjalan semakin ke kanan.
"Dia pergi ke daerah barat... ke Sideville, mungkin?"
"Terimakasih." Aku mengarahkan mobil ke kanan, lalu menekan gas lebih dalam.
...
Aku mengurangi kecepatan dan membelokkan mobil ke danau komplek Sideville. Sideville adalah salah satu komplek perumahan terbesar di Utara. Rumah-rumah megah bertingkat dua atau tiga berjejer, tidak terlalu berhimpit karena dibatasi oleh taman pribadi.
Sebagimana perumahan mewah pada umumnya, tidak banyak penghuni yang berkeliaran di jalan. Kebanyakan bermain di pusat Utara atau menikmati nightview pesisir Pantai Utara.
Penjaga keamanan dan CCTV berada dimana-mana, tapi bukan masalah besar karena mereka tidak perlu mencurigai Palisade yang sudah terdaftar secara resmi di kepolisian Utara. Karena sebenarnya, ini mobil Nick yang Parker pinjam untuk kami naiki ke Chessnut.
Dibawah pohon besar dan dibalik rumput tinggi, aku menarik rem tangan. Volkswagen X HB 4 yang kami kejar sekarang terparkir di sebuah rumah, sekitar 15 meter dari posisi kami.
"Sekarang kita menjadi stalker dari orang yang habis dipukuli di Chessnut?" seru Parker sambil mengangkat tangan. "Wow, bagus sekali. Bunuh saja aku sekarang, Madam."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GREY AFRA
Random[HIATUS] "Apa kau mau menderita dan tertindas lagi di tempat itu? Dunia ini membutuhkan kekayaan dan kekuasaan, Afra! Ini demi kebahagiaanmu!" . Alter-ego. Mulan adalah diriku yang lain. Apa jadinya jika dia mengambil alih tubuhku? Memaksakan defin...