___
H
A
P
P
Y|R E A D I N G|
"Da-da, Arkan!" Ucap Alvaro dan Mishel serempak. Seketika itu pula Arkan menangis sejadi-jadinya. Alvaro dan Mishel tertawa. Kate berusaha meredekan tangis Arkan yang semakin meraung-raung.
Mishel mengajak Alvaro keluar. Mereka pergi dengan menggunakan mobil sedan hitam milik Alvaro lantaran terik matahari yang masih tak segan menembus kulit.
Lagu 'whats makes you beautiful' dari One Direction terdengar mengalun riuh mengusir hening yang tiba-tiba saja melanda.
"Kuatin-kuatin, cepet!" Mishel berteriak heboh saat Alvaro baru saja hendak menyalakan mesin mobil. Alvaro yang tak mengerti maksud Mishel pun hanya terpelangah-pelengoh melihatnya.
"Volumenya kuatin!" Mishel greget. Alvaro masih saja terbengong-bengong. Karena tak sabar, Mishel menaikkan volume lagu nya sendiri.
Alvaro langsung tersadar. Dia mengerjap-ngerjap kan matanya. "Eh?"
"Telat." Mishel mendesis. "Lo ngelamunin apa, sih?"
"Gak tau." Alvaro mengedikkan bahunya. Dia mulai menyetir. Membelah kerumunan kendaraan di jalan raya.
Mishel memutar bola mata malas.
"Eh, ini kan lagu one direction, ya, kan?" Tanya Alvaro antusias. "What makes you beautiful, kan, nih?" Tanyanya lagi berhasil membuat Mishel mengangguk semangat.
Baby, you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it ain't hard to tell
"You dont know..." Alvaro sontak ikut bernyanyi. Tak perduli bagaimana pun suaranya. Yang penting nyanyi. Mishel yang tadinya hanya bersenandung mengikuti irama lagu pun kini mulai bernyanyi. Suasana didalam mobil Alvaro terasa ramai.
Ohh... Ohh... Ohh..
"You dont know you're beuatiful," Alvaro dan Mishel bernyanyi serempak. Mereka saling menatap sembari tertawa lebar. Mishel menghentakkan kakinya mengikuti irama lagu yang bergenre pop-rock ini. Alvaro mengetuk-ngetuk stir mobil menggunakan tangannya. Saat ini sedang lampu merah. Mereka berdua begitu asyik hanya karena mendengar lagu dari grup band asal Inggris-Irlandia itu.
Ohh... Ohh... Ohh...
"You don't know you're beautiful,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friendship (Revisi)
Ficção AdolescenteBerkisah tentang Mishel, gadis SMA yang memiliki ke-mageran yang luar biasa. Kemalasan yang bahkan sanggup bikin runyem kepala. Serta sifat ceroboh dan pelupanya membuat dirinya menjadi satu paket yang kurang beruntung. Namun dibalik itu semua, ada...