Info

2K 85 1
                                    

Annyeonghaseyo !

Kali ini aku buat cerita judulnya "The Heirs", judul ini terinspirasi dari drama nya Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Sebagai Kpopers, aku mau minta ijin kepada sesama kpopers juga.

Disini aku mau berbagi foto-foto yang akan menjadi pemeran dalam cerita aku ini (cuma khayalan aja kok).

Nah, para pemerannya itu adalah idol  kpop.

Jadi, jika ada bias kalian dari foto-foto yang aku post disini, aku minta ijinnya, ya!

Kalo untuk pemeran cowoknya itu udah pasti BTS, soalnya aku nge fans banget sama mereka. Btw, diantara kalian ada Army (nama fans BTS) juga, gak? Kalo ada salam kenal.

Kalo untuk pemeran ceweknya, aku acak aja ngambil dari girlgrup, ada Lisa sama Rose juga, dari Blackpink.

Sekali lagi aku minta ijin sama Kpopers yang baca cerita ini. Tenang aja ini cuma boongan kok, aku gak ada maksud lain.

Kalo misalkan kalian punya gambaran pemerannya bukan yang aku post, ya terserah sih, gak masalah. Karena semua orang kan punya imajinasi yang berbeda.

Okey, cuma itu aja yang mau aku sampaikan ke kalian sebelum ceritanya aku mulai.

Di chapter selanjutnya aku kasih foto-foto para pemerannya.

Jangan lupa tekan bintangnya biar aku lebih semangat nulis ceritanya.

See U readers !

*****

Jumat
15 Mei 2020 WIB

The Heirs : Ahli WarisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang